Sunday, December 17, 2017

Yeay! CitraRaya Bangun EcoHome Apartment Terjangkau Full Doorprize



Aku terkesima menyaksikan penampilan tarian tradisional jepang "Taiko" tarian musim panas di Jepang. Tarian sambil memukul bedug, eh apa sih namanya  ya itulah, sambil berputar sambil atraksi. Di dukung dengan kostum khas Jepang benar-benar terasa menyaksikan orang-orang Jepang tampil.

Tapi ngomong-ngomong di acara Groundbreaking Eco Home Apartemen Citra Raya di awali dengan tarian Jepang ini, apa sih hubungannya? aku sempat bertanya-tanya. Oh ternyata eh ternyata its always ada something spesial dari Citra Raya. 

Yes, Eco Home Apartemen Citra Raya ini adalah apartemen pertama yang dibangun di kawasan kota CitraRaya. Developer atau pengembangnya ada dua. Yaitu Ciputra Group dan Mitsui Fudosan Residential dari Jepang dengan skema 50:50.

Ouuhhhh pantes aja opening perfomnya tarian Jepang.

Kenapa Gandeng Jepang? 
Karena Ciputra Group ingin menjamin standar kualitas. Maka digandenglah Mitsui Fudosan Residential kontraktor ternama asal Jepang. Sehingga kualitasnya tidak diragukan lagi. PT. Ciputra Residence lebih mengenal pasar, sedangkan Mitsui Fudosan Residential lebih memberikan kualitas. So berdua cucok banget kan kawin, he he he

Jepang bukan bangsa penemu, tapi orang Jepang mempunyai kelebihan dalam meracik temuan orang dan kemudian memasarkannya dalam bentuk yang diminati oleh masyarakat. Apalagi soal teknologi soal bangunan Jepang memang ahli. Bahkan mereka sering membuat bangunan anti gempa kan ya.

So Meski ECOHome Apartement nantinya dikelola oleh PT Ciputra Residence, Mitsui Fudosan Residential akan memberikan dukungan dalam hal quality control. Tak hanya itu Mitsui Fudosan Residence juga akan membantu dalam hal pelayanan kepada konsumen (customer care), kita tahu perusahaan Jepang sangat baik dalam pelayananannya kepada konsumen.


Bakal Kayak Apa Eco Home Apartemen CitraRaya Nanti?
Eco Home Apartemen Citra Raya ini memiliki luas lahannya 10 Ha yang terdiri dari empat tower dengan total 1.000 unit apartemen yang berdiri diatas lahan seluas 2,3 ha.  Wow 1000 unit banyak juga yah. Ini bakal jadi hunian solutif banget menjawab tantangan akan tingginya kebutuhan hunian bagi masyarakat khsusunya kaum urban.

Gak main-main gaes. Biaya investasi di luar biaya lahan sekitar Rp150 miliar untuk construction cost 1.000 unit apartemen dengan gross tone areanya 23 ribu m² (Rp13 juta/m²),

Apalagi, Pak Budiarsa Sastrawinata President Director PT. Ciputra Residence mengatakan EcoHome Apartemen terintegrasi dengan EcoPlaza pusat retail dan lifestyle di Citra Raya Tangerang. Konsepnya one stop living bagi warga CitraRaya dan sekitarnya.

Jadi gak bakal susah mau ngapa-ngapaian. Biasanya kan kalau rumah baru atau lingkungan baru pelayanan umumnya jauh ya. Nah Itu sadah sangat dipikirkan. Jadi gak bakal susah mo ngapa ngapain. 

Ditambah lagi, Eco Plaza dan Gramedia Book Store telah selesai dibangun sebagai kawasan komersil yang mendukung one stop living di lingkungan Eco Home Apartment. Hal ini tambah membuat CitraRaya menjadi destinasi baru di Tangerang. So complated. Segala rumah, sekolah, taman bermain, rumah sakit, dll ada di daerah CitraRaya.


Nah, 16 Desember 2017 lalu resmi deh Groundbreaking EcoHome Apartment atau peletakan batu pertama. Ini pertanda proyek pembangunan resmi dimulai. Yeay!

Lalu kapan Eco Home Apartemen ini dibangun? kapan jadinya? ih gak sabar hahaha. Dont worry gaes, lama pembangunan sekitar 12-15 bulan. Gak lama-lama banget.

Berapa Harga EcoHome Apartment?
Target pasar EcoHome Apartment adalah masyarakat ekonomi menengah ke bawah. Simpel dan tidak jauh dari fasilitas yang diinginkan. Ruangannya  yang dibangun nanti juga mungil, tapi didesain sedemikian rupa sehingga tampak luas.

Ah, nonton deh film Jepang. Lihat deh meski rumah mereka mungil sederhara tapi tampak rapi dan luas. Mereka ahli sekali. Gak kayak rumah aku sekarang. Lumayan luas tapi ya gitu deh kapal pecah ha ha ha.

Jadi berapa harga yang ditawarkan EcoHome Apartment. Harga yang ditawarkan untuk satu unit apartemen pun cukup terjangkau, yaitu berkisar Rp170 juta hingga Rp200 juta. Wah lumayan banget ya. 

Wah pantes aja waktu kemarin di acara groundgreaking tamu-tamu yang hadir ini adalah mereka yang membeli unit EcoHome Apartment, mereka tampak dari masyarakat biasa dan sederhana masyarakat ekonomi menengah ke bawah.


Full Doorprize
Yang paling mengesankan kemarin saat groundbreaking home apartemen ini adalah sesi doorprize.  Banyak banget doorprize yang diberikan kepada tamu undangan khususnya mereka yang sudah membeli unit.


Doorprize pertama adalah voucher 1 juta untuk 10 orang. Lalu 3 unit TV Samsung LED 43 inc. Wuihhhhhh asik banget deh nanti hunian baru tv baru aye! hihihi

Gak cuma itu masih ada doorprize smartphone dan tablet Samsung. Duh beruntung banget deh yang dapat doorprize. Selamat ya! semoga EcoHome Apartment cepat jadi dan bisa mejadi tempat kembali yang nyaman.



 






1 comments:

  1. Yang versi terjangkaunya sayang yah udah ludes kayak kacang goreng. Uedan, doorprize-nya bikin mupeng Cin. 😘

    ReplyDelete

Silakan komentar

 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang