Friday, January 19, 2018

Meriah! Grand Final APAC Predator League 2018 Datang dan Lihat langsung Yuk


Mall Taman Anggrek pagi ini tak seperti biasa.  Pagi pagi sekali sudah ramai dan di banjiri muda mudi berjaket hitam bertuliskan Asia Pasific Predator Laeague 2018. Ya,  karena hari ini adalah Grand Final Asia Pasific Predator League 2018 yang melibatkan 8 negara dan akan berlangsung dari tanggal 19-21 Januari 2018.

Apa sih Asia Pasific Predator Laeague 2018 itu? Mungkin ada dari kamu yang belum tau, ini adalah Event gaming terbesar se-Asia Pasifi dan Turnamen eSports pertama yang digelar oleh Acer dan merupakan salah satu turnamen kelas dunia terbesar di Asia Pasifik.

Turnamen eSports ini diikuti 8 tim dari berbagai negara diantaranya adalah Indonesia: Booom.ID Filipina: Quid Pro Quol. Malaysia: Geek Fam. Singapura: Ten Twenty. Thailand: Alpha Red. India: Team Signify. Sri Langka: We Say NO! dan Hongkong: Azure eSport.


Tau gak sih, mereka ini sudah melalui babak penyisihan di delapan negara masing-masing. Sebelum sampai di babak final ini, mereka sudah mengikuti kompetisi selama tiga bulan melibatkan 1.197 team eSports. Wow banyak banget yah. 


Lalu setelah melalui babak penyisihan di delapan negara, kedelapan tim terbaik dari masing-masing negara hari ini akan melanjutkan perjuangannya untuk menjadi juara APAC Predator League 2018 dan membawa pulang hadiah utama dan Predator Shield Trophy, setelah bertahan di babak penyisihan di negara masing-masin.


Masa Depan Cerah Gaming
Oya selama ini mungkin orang tua kita akan menganggap remeh anak-ananknya yang bermain game. Eits... sekarang ngegame gak cuma soal main aja loh. Kalau di tekuni dan serius, dunia gaming ini bisa memberikan masa depan yang cerah bagi anak loh.

Terbukti dari tahun ke tahun pasar eSport terus mengalami perubahan. Berdasarkan laporan dari Superdata eSport menghasilan US$1,5 miliar pada thun 2017. Dan pendapatan eSport global diprediksi akan tumbuh 26% pada 2020 dengan menarik banyak penonton. 

Nah, dengan didorong kenaikan keertarikan penonton ini di proyeksikan akan tumbuh 12% setiap tahun dan meningkatnya sejumlah investasi dari pihak ketiga.

Nah, buat kamu pecinta gaming jangan asal cuma ngegam, jadikan hobi kamu ngegame menajdi sesuatu yang lebih membanggakan.


Jakarta Indonesia Jadi Tuan Rumah Pertama
Banyak yang bertanya-tanya kenapa Jakarta Indonesia dipilih sebagai tuanrumah pertama APAC Predator League 2018. Yes karena Jakarta Indonesia adalah tempat Presiden Directur Acer Indonesia Herbet Ang yang sangat bersemangat dan mendukung penuh acara ini.

Melihat perkembangan eSports Indonesia, kami (pemerintah) Kementerian Pemuda dan Olahraga yang diwakili Dr Ir Hamka Hendra Noer pun menyambut baik turnamen Predator League 2018 ini dan memberikan dukungan secara penuh kepada pihak vendor atau penyelenggara untuk ke depannya menggelar kejuaraan nasional secara resmi.
 
Dan di Jakarta Indonesia acara ini berlangsung selama tiga hari di Atrium Mall Taman Anggrek. Ada banyak permainana interaktif bagi pengunjung yang hadir. Ada teknologi terbaru Acer seperti VR dan pengunjung bisa mendapatkan engalaman seru mengendarai Predator War Truck.


Gak cuma itu pengunjung juga bisa melakukan face painting GRATIS! dengan logo Predator atau bendera Indonesia.

Oya DOTA 2 ini juga memecahkan rekor MURI sebagai " Tayangan Langsung Permainan Online di Layar LED Terbesar di Asia Tenggara" loh

Trus bocorannya tahun depan akan di gelar di negara Thailand loh. Wah siap siap ya para eSport di Asia. 

Yuk, setelah baca ini capcus ke Atrium Mall Taman anggrek untuk dukung mereka.

0 comments:

Post a Comment

Silakan komentar

 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang