Monday, March 5, 2018

Sate Taichan Senayan Enaknya Apa sih?



Awalnya aku bingung apa sih enaknya sate taichan itu? lebih-lebih yang di Senayan itu tiap malam beuh ramenya boo... Sate taichan itu pucet dan sambalnya cabe doank gitu pedes. Terus enaknya dimana??? 

Meski aku gak maniak, alias gak seneng-seseng banget. Setelah aku tanya suami, apa sih enaknya sate taichan Senayan itu sampe kamu pengen balik lagi.

Pertama yang bikin nikmat sensasinya dalah sambel pedesnya. Apalagi kalau ditambah perasan jeruk nipis. Hemm..... Terus di Senayan kenapa itu ruame banget. Karena tempatnya anak muda nongkrog dan pilihan satenya buanyak.

Kalau di Senayan ini macam-macam yang jual ada yang jual dengan harga 2000 pertusuk ada pula yang 2500 pertusuk.  Besaran satenya pun sesuai penjualnya. Kalau suamiku biasanya cari yang irisan dagingnya agak gedean. Soalnya kalau kecil habis di bakar nanti ciut.. hehehe

Tapi setelah dua kali makan di Senayan, akhirnya suami aku gak balik lagi kesana. Karena ternyata di Bintaro juga ada cafe atau semacam tempat makan yang jual Sate Taican lebih enak. Tempatnya bersih dan sanitasinya lebih terjamin dibanding di Senayan.

Kalau kamu, sate taichan itu enaknya apa sih?

2 comments:

  1. Hai mba aku sih belum pernah nyobain sate taichan, tapi kalo aku lihat dari bentuknya, ak lebih milih sate bumbu kacang heheh.. mungkin yang disuka dari sate taichan ini kepolosan dan kesederhanaanya ya mba makanya masih banyak yang suka :)

    ReplyDelete
  2. Sata taichan memang sekarang lagi fenomenal ya :) di Surabaya juga selalu rame, jadi penasaran sama yg di Bintaro enak mana hehehe

    ReplyDelete

Silakan komentar

 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang