Saturday, May 12, 2018

Bebek Bentu Jatiasih Family Resto Kekinian yang Instagramable Banged!



Ada rindu yang terobati saat aku berkunjung ke family resto ini. Ya, kamu sendiri lihat di video diatas, dilantai 3 mereka menyediakan baju-baju jaman dulu, model bajunya simbah simbah kita. Semua demi melepaskan rindu atas masa lalu dan bisa jadi kenangan jepretan untuk di sosial media kita.

Gak cuma baju, bahkan di lantai 3 ada satu ruangan yang itu persis banget ruangan keluarga jaman dulu. Ya lagi lagi aku teringat rumah simbahku. Ya gitu, kursinya mejanya, tv nya bahkan radionya, teko lurik dan gelas gelasnya sampai teko dan ceretnya persis punya simbah dhok ku dulu.

Aku yakin siapapun yang kesini apalagi kalau rame rame sama teman, keluarga atau genknya, pasti mereka akan suka dengan lantai 3 family resto ini. Di lantai 3 juga ada set pawon atau dapur jaman dulu. Lengkap banget mulai dari jagung yang digantung. Lampu petromaknya, padinya atau gabahnya, ulegannya sampe rantangnya ada. Wis bakal menjiwai banget dah poto poto disini.




Jangan khawatir enggak leluasa karena banyaknya tempat yang bisa di buat foto. Itu lokasi bisa kamu buat makan kok bukan hanya buat poto poto aja. Kalaupun mau rada privat sambil meeting di lantai 3 juga ada meeting roomnya kok. Enak banget too...

Trus turun deh ke lantai 2. Disini ada ruangan indoor dan outdoor. Ya jaga jaga kali ya buat yang pengen makan sambil ngerokok bisa diluar. Lantai 2 gak kalah kerennya. Selain meja dan kursi makan yang disediakan banyak, ada juga playground buat anak anak. Ya karena ini adalah family resto jadi dibuat senyaman mungkin agar semua bagian anggota keluarga bisa nyaman.

Buat foto foto tetep adak aja tempat yang bisa jadi bahan. Diujung ada satu space yang so sweet banget deh. Meja kursi makannya kayak ayunan taman bunga gituh hehehe buat para pasangan halal suka banget deh berduaan disini. Ada juga satu kursi yang pasti semua orang yang kesini akan foto disitu.




Oya, soal toilet disini nomor satu bersihnya. Aku paling suka kalau ada rumah makan toiletnya bersih begitu juga wastafelnya uhhhh i like it bak jendela rumah keraton gitu. Gak cuma itu mau berlama lama makan disini juga gak papa, ada musholla dengan peralatan sholat seperti mukena yang juga bersih. Dont worry lah about it.

Trus turun ke lantai 1 ada semacam barnya gitu ada mas mas petugas yang lagi bikin minuman plus nerima pesenan. Di lantai satu ini juga dibuat senyaman mungkin. Biasanya mereka yang makan dilantai satu ini cuma makan aja. Ya karena merek suka makanannya dan mereka pilih makan di lantai satu. Kalau di lantai 2 dan tiga biasanya mereka yang pengen sambil.poto2 plus rombongan.

Oya, jangan kira family resto ini hanya menjual tempat yang bagus aja. Makanannya gak kalah enak. Mau makan apa aja ada. Mulai dari bebek apa aja sampai seafood juga ada. Nah itu yang aku suka meski judul resto dari Bebek Bentu ini pake kata Bebek tapi mereka juga punya banyak menu makanan minuman sampai makanan ringan banyak. Wis dijamin seluruh anggota keluarga meski selera berbeda beda bakal bisa makan bareng disini.
Buat menu makanan dan rasanya percaya deh sama aku gak cuma pilihannya banyak tapi rasanya endes. Klik link ini yah buat tau menu menu dan harganya http://bebekbentu.com/our-menu/

Soal harga aku rasa murah untuk sebuah family resto dengan tempat dan pemandangan sebagus itu. Aku pikir kalau tempatnya bagus nanti bebeknya harganya satu paha 100 rebu hahahah enggak. Tetap terjangkau semua harganya makanannya. Kaum millenial pasti seneng banget lah ketemu tempat makan beginian hahahha...


Semua menu disini recommended apalagi bebek bebeknya, tapi the most ruangan recommended aku adalah lantai 3. Yes selain rasanya kayak dirumah simbah dilantai 3 juga adem banget rasanya.

Semoga dengan baca postinganku kamu yang lagi ke Bekasi Jatiasih gak melewatkan makan disini. Gak gaholll kalau belum makan sini hehehe

14 comments:

  1. Sampe lupa waktu saking asyik dan serunya foto di sini. 🤗

    ReplyDelete
  2. Iyahhh... Pengen makan kesana lagi nyobain menu yg lain heheh

    ReplyDelete
  3. Paaass banget nih Mba Icha saya diajak ke Bebek Bentu. Beeuuh bebek kecombrangnya tiada duanya. Rasanya membahana di pencecap saya. Bukan main ini aroma dan rasanya. Juaraaa!

    ReplyDelete
  4. Aku liat mas Dede itu di video kek beneran amat di sawah yak. Nyalain lampu petromak gituu hahahaa...baguuus videonyaa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bhahahhaha ember mbak... Sampe akting silat silat ala pendekar jawa gitu kwkkwkwk

      Delete
  5. Aku kira tadi sedang prawedding, restony cocok buat family, fasilitasnya lengkap

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoihh asik banged kan yah... Jd pengan ajak keluarga kesinihhh

      Delete
  6. Aw aw aw.. emang bebebek bentu jati asih nih andalan banget ya buat keluarga ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, habis yang punya resto bikin tempat ini karena pengalaman pribadih... Jd ya semua orang jd suka...😀

      Delete
  7. Kak Ica, pose yang manyunnya gemes hahahah
    Btw emang tempatnya tuh bikin gatel pengen foto2 terus ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Habis tempatnya unyu banget di lantai 2 gemesin hehhe 😀

      Delete
  8. Aku juga paling suka sama spot foto di lantai 3 mba. Dulu enggak pernah ngerasain kayak gitu soalnya mba, jadi happy banget nemu beginian.

    ReplyDelete
  9. Ini memang resto paket komplit ya. Udah tempatnya keren, makanannya pun enak2 :D

    ReplyDelete

Silakan komentar

 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang