Monday, May 14, 2018

Pengalaman Mudah Kirim Barang Melalui Alfatrex

A post shared by Farichatul Jannah (@farichatuljannah) on

Menjamurnya online Shop dan bisnis digital bikin dampak besar pula pada meningkatnya bisnis pengiriman barang. Nah, Alfamart mini swalayan yang selalu dekat dengan kita, hayo siapa yang kalau belanja ke Alfamart tinggal lompat dari rumah saking dekatnya? heheh toss kalau gitu. Ya Alfamart kini, punya layanan pengiriman barang.

Kamu bisa kirim barang gak perlu jauh-jauh lagi cari logistik pengiriman barang. Cukup ke Alfamart aja dan kamu bisa kirim barangmu cepat dan tepat. Atau bahkan kamu mau barang kamu dijemput di rumah juga bisa. 

Oya, sebelumnya aku ceritain dulu deh kalau Afatrex ini punya layanan yang oke banget 


Pertama: SDS (Same Day Service) Ini layanan pengiriman barang yang akan sampai pada hari yang sama ke seluruh wilayah di Indonesia. Tapi ini hanya untuk layanan Door To Door yaitu kurir akan menjemput paket barang ke rumah pengirim dan mengantar sampe rumah pengirim.


Kedua: NDS (Next Day Service) Ini layanan  pengiriman barang yang akan sampai keesokan harinya ke seluruh wilayah di Indonesia. 

Ketiga: RGS (Regular Service) ini adalah layanan pengiriman reguler biasanya estimasi waktu 1-7 hari sampai tujuan di seluruh Indonesia.


Jadi... Alfatrex itu layanan pengiriman barang dari Alfamart.

Pengalamanku Kirim Barang Lewat Alfatrex
It's point penting yang aku rasakan adalah kemudahan dan bikin ketagihan. 

Pernah gak kamu, terutama yang suka jualan online, pulang pergi rajin banget ngunjungin tempat pengiriman barang, lalu ngumpulin struk pengiriman barang sampe banyak banget kertasnya? Hahhaa ngalamin kan yah?

Kini dengan Alfatrex kamu gak perlu ngumpulin struk pengiriman segitu banyaknya. Karena dengan Alfatrex kita bisa punya akun sendiri dan semua history pengiriman kita ada disana.  

Caranya gampang banget.

Buka www.alfatrex.id
Isi data kamu secara lengkap, begitu pula data penerima.

Nah, nanti akan keluar kode boking pengiriman. Bawa aja ke Afamart, Alfamidi atau DanDan Store dan kasih tau ke kasirnya kode bookingnya trus bayar, barang dikirim deh.



Oya setelah kirim barang bakal dapat konformasi juga via email kok, kayak gini. Jadi tenang kan? 


Dengan kayak gini menurutku akan mempermudah para online shop atau siapapun yang kira-kira sering banget kirim barang. Karena ada history yang bisa kita cek sendiri lewat mobile kita. 


 
Trus kalau nama alamat pengirim sudah pernah kita simpan, lebih enak lebih cepet gak perlu ketik ketik lagi tinggal search aja klik namanya dan akan muncul sendiri. Enak banget kan. 

Pas ke Alfamart juga mas nya langsung paham, minta kode booking trus aku bayar, eh dapat bonus minum pula. Kayak gitu minuman Caaya dari Aqua. Hemmm segerr deh. Barang terkirim hati senang.



0 comments:

Post a Comment

Silakan komentar

 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang