Saturday, May 19, 2018

Yey! Mudahnya Mengatur Sendiri Honeymoon Ke Vila Bali


Hi' guys.. Sudah lumayan lama ya Aku dan suami enggak upload foto-foto dan video jalan-jalan staycation atau bulan madu lagi. Baik di blog maupun di YouTube kita. Iya sih aku akui beberapa bulan terakhir ini aku dan suami lagi banyak kegiatan dan beberapa hal yang harus dikerjakan. Jangankan bulan madu, di rumah aja bisa dan sempat pillawtalk aja sudah sangat hal membanggakan.

Nah, karena sadar itu akhirnya aku dan suami memutuskan untuk memberikan reward pada diri kita untuk istilahnya relax sejenak me time berdua ke sebuah tempat yang katanya surga dunia dan meninggalkan sejenak semua urusan pekerjaan hehehe

Yeay! kita berencara bulan madu ke Vila Bali.  

Kita memang belum dikaruniai anak sih ya. Jadi aku dan suami seneng banget kalau bisa berduaan staycation atau jalan-jalan ke suatu tempat buat bulan madu sambil bersyukur atas apa yang sudah kita berdua miliki. Ya, aku dan suami gak peduli sih orang lain mau nyinyirin kita "Bulan madu mulu kapan punya anaknya?" hikzz biarin ajah yang penting kita bahagia.

Oya, balik lagi ke laptop!

Setelah diskusi cukup lama sampai berhari hari disetiap jelang tidur. Akhirnya Aku dan suami berencana untuk ke Vila Bali. Tapi karena aku dan suami baru sekali dua kali ke Bali itu pun kerjaan, jadi gak begitu pengalaman soal Bali. 

Sudah browsing-browsing cek cek harga, akhirnya aku hunting Vila di Bali nya di tempat yang gak perlu diragukan lagi.


Aku klik traveloka aja untuk cari Vila di Bali atau kamu juga bisa langsung klik link ini

Pertama: aku pilih destinasi aku dan suami adalah di Bali. Untuk tanggal kita putuskan beberapa hari setelah lebaran. Jadi setelah semua urusan silaturrammi dan lain-lain kelar kita cuss ke Bali. Oya kita juga pilih berapa hari kita pengen menginap disana.




Kedua: Setelah kita klik search akan banyak muncul recomendasi. Nah supaya lebih spesifik aku dan suami pilih filternya. Mulai dari range harga tetep dong ya pengen yang ekonomis tapi lokasi eksotis ahaaa hahaha.

Lalu aku juga lbisa pilih ratingnya, fasilitas yang aku inginkan apa aja tingal ceklist sampai akomadi typenya aku bisa pilih yaitu Vila. Yeay!




Ketiga: Aku langsung saja pilih Vila yang aku suka dengan klik Booking. Lalu setelah itu bakal muncul lagi pilihan lebih spesifik. Mau pake sarapan atau tidak. Karena ada kan ya yang suka jalan cari sarapan sendiri atau mau sarapan di VIla aja. Karena aku ama suami lagi pengen manja-manjaan yaudah pilih yang ada sarapannya. 



Keempat: untuk booking kita isi dulu data kita nama dan no tlp email. Nanti di paling bawah juga akan muncul harga detailnya. Mudah kok.



Kelima: Buat make sure atau kembali meyakinkan apa yang kita pilih enggak salah tempat dan tanggal, traveloka menampilkan review kembali. Kalau sudah yakin benar tinggal deh cuss bayar. Pilihan pembayarannya juga banyak banget. Bisa via ATM, Klik Pay, Indomaret ataupun Alfamart.

Kalau aku suka bayar lewat BNI ajah. Punyanya itu soalnya hehhee. Baru deh setelah pembayaran kita akan menerima voucher vilanya. Lalu terbang ke bali siap buat bulan madu dan melepas penat disana.

Gitu aja sih gaes. Memesan villa di Traveloka tidak ribet, pembayarannya mudah, cepat dan dengan pilihan villa yang lengkap diseluruh Indonesia bahkan di dunia. Mudah banget kan. Coba aja kalau gak percaya bakal banyak benefit yang kita dapatkan.

Hikzzz ini pengalaman aku mudahnya memesan atau mengatur sendiri honeymoon bersama suami gaes. Selama ini honeymoon di Sekitar JABODETABEK aja. Paling cuma pindah-pindah hotel doank. Nah kali ini kita mau agak jauahan dikit.

Semoga lain waktu bisa honeymoon ke negara lain amiiin.

1 comments:

  1. Tar kalo mau liburan ke luar negeri.. Pesen tiket pesawat plus hotel sekalian aja biar enak dan tenang jalan-jalannya. 😍

    ReplyDelete

Silakan komentar

 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang