Tuesday, July 24, 2018

#IndonesiaKalahkanBatas Bukti Nyata Combiphar Dukung Asian Games 2018


Hellow... Tidak mudah ternyata ya menjadi seorang atlet yang akan membawa nama Indonesia di ajang olah raga terbesar se Asia ini ya Asian Games 2018. Pagi tadi aku bertemu dengan Dellie Threesyadinda atlet panahan yang sering mengharumkan nama Indonesia dengan juara-juaranya dan di Dinda juga akan kembali bertanding di Asian Games 2018.

Dinda mengaku sudah semaksimal mungkin berlatih dan menyiapkan diri untuk Asian Games 2018. Dinda memiliki target meraih emas pada Asian Games 2018. Dan Dinda juga mengatakan ia bertekat untuk memecahkan batas target dirinya sendiri memecahkan rekor 355, untuk sempurnanya di 360 . Ia berusaha memecahkan batas yang ada dalam ataupun luar pikirannya untuk meraih yang terbaik di Asian Games 2018.

Karena bagi Dinda panahan bukan sekedar olah raga. Dengan olahraga ini Dinda mampu mengolah rasa mengontrol dan mengolah emosi. Karena benar benar dibutuhkan konsentrasi, kepiawaian membaca arah mata angin, serta kekuatan mengangkat busur seberat 8 kg. Belum lagi soal mengontrol emosi saat memanah.

Nah, pagi tadi Dinda mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk semangat kalahkan batas-batas yang ada untuk mencapai kesuksesan dan memberikan semangat sportifitas untuk para atlet Indonesia. Bersama Combiphar, perusahaan lokal consumer healthcare terdepan di Indonesia yang bertumbuh cepat, hari ini mengumumkan dukungannya terhadap Asian Games 2018 sebagai Official Supplier melalui tujuh produknya, yakni OBH Combi, Insto, Uricran, Joinfit, Hezandra, Osteopor, dan Smecta.

Yups Asian Games 2018 sudah hingar binar dimana-mana, peaksanaannya pun tinggal menghitung hari. Semakin banyak dukungan semakin besar semangat para atlet untuk bertanding di Asian Games 2018. 

Begitu pula dukungan Combiphar dengan aktifitas kampanye #IndonesiaKalahkanBatas. Dan beberapa dukungan nyata Combhipar adalah sebagai berikut



Official supplier Asian Games 2018 
Combiphar menjadi official supplier di bidang farmasi yang mendukung secara penuh Asian Games 2018 melalui 7 brand yang telah ditentukan yaitu OBH Combi, Insto, Uricran, Joinfit, Hezandra, Osteopor, dan Smecta.

Beli OBH Combhi donasi 200 rupiah
Jadi gaes di Asian Games 2018 ini Combhipar memberikan dukungan asian games 2018 melalui 7 produknya yaitu yakni OBH Combi, Insto, Uricran, Joinfit, Hezandra, Osteopor, dan Smecta. 

Nah kalau kamu gaes beli obh combi atau salah satu dari 7 produk itu artinya kamu telah mendonasikan Rp.200 untuk memperbaiki fasilitas dan sekolah-sekolah untuk dukung aktifitas olahraga.

Donasi ini juga bisa dilakukan saat kamu membeli di Alfamart, Alfamidi, Kimia Farma, Guardian dan Watson tidak ada minimal pembelian tidak ada minimum belanja lho, jadi yuk belanja 7 produk tersebut sebagai wujud dukungan kita sekaligus beramal untuk memperbaiki, meningkatkan fasilitas olahraga yang layak disekolah yang membutuhkan.


Free tiket utk Asean Games juga diadakan
Nah, buat kamu yang mengidam-idamkan free tiket buat nonton langsung Asian Games 2018 boleh banget nih rajin-rajin buka akun sosmed 7 merek combhipar diatas. Combhipar membuka kesempatan bagi siapapun dengan mengikuti games/Giveaway yang hadihnya tiket Asian Games.

So dont forget yah  mengikuti medsos 7 brand tsb untuk mengikuti kontesnya tuk dapatkan tiket gratis menonton Asian Games 2018. Yeay!

Booth
Oya gaes tak lupa Combhipar sebagai akti nyata #IndonesiaKalahkanBatas Combhipar juga membuka boothdi 6 titik (4 jakarta, 2 Palembang)  Yaitu di Basketball Hall Istora Senayan,
Stadion Pekansari, JIEXPO, Festival Plaza Timur, Gelora sriwijaya Jakabaring dan Rowing Venue Jakabaring



Iklan OBH Combi tema Asian Games 2018


Dan yang semoga sangat diharapkan mampu menumbuhkan dukungan semangat pada asian games 2018 Combhipar melakukan komunikasi dan aktivitas kampanye #IndonesiaKalahkanBatas ini dilakukan melalui berbagai kanal media, seperti media ATL (TV, Cinema, PR), media Digital.

Pada kesempatan tersebut, Combiphar juga meluncurkan video berdurasi 90 detik, yang menggambarkan tiga perwakilan atlet Indonesia yang bertekad mengalahkan batasan mereka di Asian Games 2018.

Presiden Direktur Combiphar Michael Wanandi mengatakan, sesuai arahan Bapak Presiden Joko Widodo bahwa semua pihak diharapkan mendukung perhelatan akbar ini, demikian juga dengan Combiphar yang akan terus berkomitmen mendukung atlet Indonesia meraih prestasi terbaik dengan mengajak masyarakat memberikan dukungannya, salah satunya melalui kampanye #IndonesiaKalahkanBatas.

Bapak Presiden Jokowi menargetkan 4 Sukses dalam pelaksanaan Asean Games 2018 yaitu Sukses Infrastruktur, Sukses penyelanggaraan, Sukses prestasi, sukses ekonomi


Foto Competition Jurnalis dan Blogger Hadiah MOTOR!
Nah ini dia  Untuk mendukung dan menyebarkan semangat #IndonesiaKalahkanBatas, OBH Combi juga mengundang rekan-rekan media/jurnalis dan blogger untuk berpartisipasi dalam kompetisi foto #IndonesiaKalahkanBatas, melalui Sosial Media.

Syarat Kepesertaan 

- Kompetisi terbuka bagi semua jurnalis (cetak, elektronik, online dan foto) dan blogger.
- Kompetisi akan berlangsung selama periode 24 Juli – 15 September 2018.
- Pengumuman pemenang akan disampaikan saat penutupan kampanye #IndonesiaKalahkanBatas, pada tanggal 25 September 2018.
- Peserta dari kalangan Jurnalis wajib memberikan copy ID pers, sedangkan Blogger dapat menunjukkan blognya.
- Peserta wajib memahami dan menyetujui seluruh syarat dan ketentuan Social Media Photo Competition ini.


Syarat Karya Fotografi
- Karya fotografi yang dilombakan harus mempunyai keterangan foto (photo caption) dan menggambarkan sebuah aktifitas #IndonesiaKalahkanBatas, baik terkait dengan Asian Games 2018 maupun aktivitas sehari-sehari di masyarakat.
- Karya fotografi belum pernah dilombakan.
- Foto yang dikompetisikan merupakan karya orisinil (bukan saduran) dan belum pernah atau tidak sedang diikutkan dalam kompetisi lain.
- Karya fotografi tidak mengandung unsur suku, agama, dan ras (SARA).
- Foto yang dilombakan tersebut harus di-posting di Sosial Media (Facebook dan Instagram) yang dimiliki oleh jurnalis dan blogger, selama periode program.
- Foto yang terposting harus mendapatkan “LIKE” sebanyak-banyaknya.
- Peserta wajib mengirimkan bukti tayang di Sosial Media dalam bentuk screencap atau link ke halaman website yang memuat karya fotografi tersebut, melalui email ke : obhc.campaign@gmail.com disertai dengan scanned-copy KTP/SIM dan Kartu Pers.
- Setiap peserta dapat mengirimkan lebih dari satu karya fotografi (maksimal 5 foto).


Ketentuan
- Peserta setuju bahwa setiap kesepakatan dalam pelaksanaan Social Media Photo Competition #IndonesiaKalahkanBatas, tidak bisa ditarik kembali atau dibatalkan secara sepihak oleh Peserta dengan alasan apapun.
- Karya fotografi yang dikirimkan sepenuhnya akan menjadi milik Combiphar dan dapat digunakan untuk publikasi Combiphar, di website atau media lainnya. Combiphar memiliki hak untuk menggunakan karya tersebut tanpa permohonan izin terlebih dahulu dan tanpa menawarkan kompensasi dalam bentuk apapun.
- Combiphar tetap mengakui hak cipta Peserta atas hasil karyanya dengan mencantumkan credit title dalam setiap karya yang digunakan.
- Pemenang Social Media Photo Competition #IndonesiaKalahkanBatas, adalah jurnalis atau blogger dengan karya fotografi yang memenuhi kriteria berikut :
o Mampu menggambarkan tema #IndonesiaKalahkanBatas
o Di-posting melalui Sosial Media Facebook & Instagram, dan mendapatkan akumulasi total LIKE terbanyak (minimal 25 orang like)
o Postingan diwajibkan tag akun Facebook & Instagram Combiphar dan OBH Combi
o Mengikutsertakan sebagian atau seluruh elemen #IndonesiaKalahkanBatas, yaitu corporate logo & color (ungu) serta OBH Combi logo & color (orange)
o Keterangan foto (caption) dibuat semenarik mungkin dan harus menyertakan hashtag (#) : #IndonesiaKalahkanBatas #OBHCombi #ChampioningaHealthyTomorrow #Combiphar
o Memiliki teknik pengambilan angle serta pengaturan komposisi yang baik.
o Karya foto yang memperlihatkan euphoria OBH Combi melalui kampanye #IndonesiaKalahkanBatas sepanjang kegiatan Asian Games 2018 akan mendapatkan poin lebih dalam penilaian (kualitatif).
- Peserta menyetujui bahwa tim juri berhak untuk membatalkan keikutsertaan dan kemenangan peserta apabila peserta melakukan hal yang bersifat negatif, seperti menuliskan, mengunggah dan menyebarkan atau menyebabkan dapat dilihatnya oleh publik hal-hal yang vulgar, berita, komentar, gambar dan foto yang bersifat negatif, mengandung unsur SARA, merugikan pihak-pihak tertentu, dan bertentangan dengan nilai sportifitas dan sebagainya.
 

Tim Juri
Tim juri Social Media Photo Competition #IndonesiaKalahkanBatas, berasal dari tim internal Combiphar. Bobot penilaian terdiri dari :
- 50% kualitatif, berdasarkan kesesuaian tema #IndonesiaKalahkanBatas
- 50% kuantitatif, berdasarkan jumlah LIKES terbanyak


Pemenang dan Hadiah

- Akan ada 3 (tiga) pemenang dengan hasil karya terbaik :
o Juara 1 mendapatkan hadiah berupa Motor dan sertifikat
o Juara 2 akan mendapatkan hadiah berupa Smart phone dan sertifikat
o Juara 3 akan mendapatkan hadiah berupa Smart watch dan sertifikat
- Seluruh peserta akan mendapatkan goodie bag / merchandise dari OBH Combi
- Pengiriman karya foto terakhir diterima panitia pada 15 September 2018
- Periode penjurian : 17 – 21 September 2018
- Pengumuman pemenang akan dilakukan pada 25 September, saat closing kampanye #IndonesiaKalahkanBatas
-  Penentuan pemenang oleh tim juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat
- Syarat & ketentuan berlaku


Oke gaes, siap buat kalahkan batas batasmu? #IndonesiaKalahkanBatas

20 comments:

  1. Combiphar ini memang keren deh, mendukung penuh Asean Games 2018. Moga masyarakat pun ikut berpartisipasi dengan kampanyenya

    ReplyDelete
  2. aku mau ikutan kompetisi fotonya ah

    ReplyDelete
  3. Semua aktivitas selalu ada peghambatnya tapi kita harus bisa mengalahkan batas itu ya

    ReplyDelete
  4. Aku mau bgt ikutan lomba foto nya juga donasinya

    ReplyDelete
  5. Beli OBH Combi bisa donasi juga? Nah kayak gini yang harus kita dukung juga ya mba. Biar makinn banyak dukungan terhadap perkembangan olahraga di Indonesia ya mba

    ReplyDelete
  6. Waaw selain atlet, kompetisi foto juga keren

    ReplyDelete
  7. Wah hadiahnya motor ya Kak, aku jadi pengen ikutan kompetisi fotonya deh

    ReplyDelete
  8. Semoga Mba Dinda dan para atlet cabang lainnya bisa kalahkan batas agar bisa meraih medali emas ya Mba.

    ReplyDelete
  9. Wahhadiah photo competitionya bisa dapat motor ya.. Mau ikutaaaaan..

    ReplyDelete
  10. mo ikutan kuis yang dapat tiket nonton lomba, lumayan kan bisa nonton gratis he he

    ReplyDelete
  11. Menarik bgt tuh lomba fotonya. Kita hrs ikut juga ya mendukung para atlet yg berjuang di Asian Games 2018

    ReplyDelete
  12. V8deo menarik banget. Pesan lawan batasnya dapat. Keren! Btw pengen tiket gratisnya dong. Hihi

    ReplyDelete
  13. Keren ya bisa foto bareng atlet panahan. Hadiah lombanya kece2 banget ya mbak, sayang kalau dilewatkan.

    ReplyDelete
  14. Rasanya bangga, kita jadi tuan rumah even kelas dunia ini. Asian Games layak kita support

    ReplyDelete
  15. Mau ah ikut kompetisi fotonya, hadiahnya wow..

    ReplyDelete
  16. Combiphar bisa menjadi penyemangat nih buat blogger untuk dapatkan motor ya

    ReplyDelete
  17. Nah pas banget lagi butuh motor.. ikutan ah kompetisi fotonya siapa tahu beruntung

    ReplyDelete
  18. Lomba foto asian games dari combiphar ini menarik banget. Hadiahnya wow sekali..sayang bgt klo kelewatan

    ReplyDelete
  19. Semoga Mbak Dinda mengalahkan batasnya, yakni mengalahkan rekornya sendiri sesuai harapannya kmrn. Semoga penyelenggaraan Asian Games sukses dan nama Combiphar bisa lebih mendunia lagi ya mbak :D

    ReplyDelete
  20. Bangga deh Indonesia jadi tuan rumah Asian Games 18. Juga bangga dng komitmen Combiphar. Kalau semya bersatu, Saya takin Indonesia juara.

    ReplyDelete

Silakan komentar

 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang