Friday, July 20, 2018

Ini Loh Sikap Optimisme yang Harus Kamu Lakukan Untuk Dukung ASIAN GAMES 2018


Wah tak terasa yah waktu cepat sekali berlalu. Rasanya baru beberapa waktu lalu mendengar hiruk pikik persiapan ajang olahraga terbesar di Asia, dan ternyata tinggal menghitung hari. Yups.. Asian Games 2018 akan digelar 18 Agustus sampai 2 September mendatang di Jakarta dan Palembang.

Terlebih Indonesia menjadi tuan rumah tahun ini tentu sangat buanyak yang harus di persiapkan. Dan masyakarat Indonesia sendiri harus dan WAJIB Optimis bahwa di kesempatan Asian Games 2018 ini Indonesia mampu membawa banyak emas.

Akhir-akhir ini muncul atlet-atlet olahraga yang kemudian viral dengan kejuaraannya di ajang olahraganya. Hingga kemudian banyak yang mengulik kisah hidupnya dan mengundang banyak simpati dan rasa bangga dari berbagai pihak. Mulai dari masyarakat hingga pemerintah.

Artinya semangat olahraga di ASIAN GAMES 2018 ini wajib berkobar agar para atlet atlet kita semangat mengharumkan nama bangsa. Dan kita sebagai masyarakat yang mendukung penuh apa yang bisa kita lakukan untuk mendukung optimisme para atlet dan semua kegiatan ASIAN GAMES 2018 ini?

Gampang lakukan beberapa hal ini supaya kamu bisa optimis dan dukung optimisme ASIAN GAMES 2018


Sering Buka Web Asean Games 2018 https://asiangames2018.id/
Kenapa harus buka websitenya? buka buka aja kalau lagi santai dan baca-baca supaya nambah wawasan. Biar kalau diajak ngobrol tentang Asean Games ada sesuatu yang lebih yang bisa kamu diskusikan.

Ciptakan kesan keren kalau bisa cas cis cus dan tau banyak hal tentang asean games 2018 dan itu bukti nyata kamu dukung dan optimis terhadap ajang olah raga terbesar di Asia ini. 

Karena disini kamu bisa tau mulai dari bagaimana Asian Games diselenggarakan pertama kali erhelatan olahraga yang terbesar di Asia, perkembangan persiapannya sampai kalau kamu mau beli tiket nonton langsung pertandingannya juga ada. Asik kan.

Tularkan Semangat Optimisme ke Anak-anak
Anak-anak adalah masa masa aktifnya, tak ada salahnya mengajak si kecil mengenal lebih dalam tentang olah raga dan mengenalkan ASIAN GAMES 2018 padanya. Ajak dia mengenal cabang olahraga yang ada di ASIAN Games 2018 dan tanyakan olahraga apa yang paling ia sukai.

Jika dia suka salah satu cabang olahraga yang layak untuk umurnya, coba ajak dia menantikan pertandingan cabang olahraga yang ia sukai di ASIAN GAMES 2018 dan perkenalkan timnya sehingga anak bisa memiliki rasa bangga dan mendukung. 

Dengan begitu tak hanya kita tapi juga keluarga memiliki semangat optimisme untuk dukung Asian Games 2018. Bayangkan jika semua keluarga yang ada di Indonesia mendukung dan merasakan semangatnya dan para atlet merasa didukung sepenuhnya, maka semangat yang membara akan menjadi senjata jitu bagi para atlet untuk meraih emas di ASIAN Games 2018. 

Ayo Atur Nobar
Jika kamu gak bisa nontong langsung pertandingannya, kamu bisa atur jadwal buat nonton bareng pertandingan ASIAN GAMES 2018. Yes karena gak setiap waktu kita bisa nonton tv kan, makanya atur waktu yang tidak mengganggu aktivitas wajib kamu buat nonton bareng pertandingannya.

Lihat jadwalnya dan ajak teman-teman saudara berkumpul dan nonton bareng seru kan???

Terakhir Jangan Lupa CAMILAN
Wah kumpul-kumpul tanpa ada camilan rasanya seperti makan tanpa garam yah hahhaa. Yups agar nobar makin seru dan gak kelaparan kamu bisa siapakan camilan sehat ya. Jangan lupa yang sehat. 

Karena kita mendukung ajang olahraga terbesar di asia, dan olahraga itu biaar apa sih? biar sehat kan yah? ya camilan buat nonton juga harus yang sehat dong ya. Masa iya kita habis nonton bareng olahraga, gara-gara makan camilan yang gak sehat kita jadi malah gak sehat malah sakit.

Nah untuk itu camilan dan minumannya yang sehat pula, contonya camilan nya buah minum air putih.

Update Info Terkini di sosmed
Oya supaya enteng dan kamu gak ketinggalan info bisa ceki ceki everytime every were somsednya ASEAN GAMES 2018 yaitu

twitter @asiangames2018
IG: https://www.instagram.com/asiangames2018/
Facebook: https://web.facebook.com/asiangames2018


Wokay gaes itu dia sikap optimisme yang bisa kamu lakukan mulai dari diri sendiri keluarga hingga masyarakat sekitar untuk bisa mendukung optimisme ajang olahraga terbesar di ASIA. 

Semoga bermanfaat







 

0 comments:

Post a Comment

Silakan komentar

 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang