Wednesday, August 29, 2018

Pasti Haji dengan Allianz Tasbih

Pernah tau kan kasus travel haji dan umroh yang memakan dana jamaah haji dan berbagai kasus serupa lainnya yang memanfaatkan niat tulus mulia dari para calon jamaah haji maupun umroh? Nudzubillah ya. Sekarang kita memang harus cerdas dalam menentukan segala hal.

Nah, pengen haji gimana dong biar benar-benar kesampaian? Satu hal yang terpenting yuk wujudan niat haji dengan pilihan yang tepat yaitu tabungan asuransi biaya haji. InsyaAllah sampai dan haji terwujud. 

Mengapa demikian karena Allianz tasbih ini punya ketentuan untuk jamaah haji agar berkomitmen  bisa mewujudkan niatnya. Selain itu produk Allianz Tasbih ini lengkap dan punya manfaat yang dibutuhkan saat haji.

Manfaat Allianz Tasbih diantaranya adalah
Manfaat tahapan I dan II. Manfaat tutup usia (100% UP + nilai tunai). Manfaat tutup usia saat ibadah haji (200%UP+ Nilai Tunai). Manfaat tutup usia saat ibadah umroh di makkah dan madinah (200%UP+ nilai tunai) dan manfaat lainnya adalah evakuasi medis dan repatriasi darurat.
Maksudnya manfaat 200% itu apa sih?

Nih kalau haji reguler dari asrama haji , di makkah dan semua rangkaian haji sampai tanah air, kalau terjadi sesuatu bisa mendapatkan manfaat allianz tasbih.

Kalau haji plus itu, mulai dari bandara keberangkatan, ibadah haji di makakah dan seluruh rangkaiannya sampai balik lagi tanah air. Maka akan dapatkan manfaat Allianz Tasbih.
Begitu pula dengan umroh manfaatnya hanya dari sampai ke makkah dan seluruh rangkaiannya ddan madinah saja.

Ini loh Rahasia Pasti Haji dengan Allianz tasbih
Allianz Tasbih itu mengakumulasi dana nasabah sesuai rencana. Dan nasabah ini wajib punya komitmen tabungan hajinya. 

Karena saat orang berencana nabung buat haji alu di tengah jalan ada apa apa makan ana itu yang digunakan. Beda kalau kita rencakan niat haji dengan allianz tasbih ini. Allianz tasbih benar-benar membimbing an mengarahkan kita untuk mewujudkan niat suci.  

Usia masuk peserta mulai dari 18 tahun, an  Pihak yang diasuransikan bisa 1-55 tahun . Frekwensi bayarnya bisa bulanan pertigabulan, persemester atau tahunan. Yang penting komitmen. Lalu masa proteksinya itu periode pembayaran +10 =1 tahun. Dan jangka waktu pembayaran 5 tahun, 10 tahun dan 15 tahun.

Karena gak sabar aku juga langsung bikin ilustrasi rencana hajiku ahhh.. semoga makbul amin




Wah, supaya bisa dapat rencana peritungan begini gimana? kunjungi saja website Allianz tasbih trus aku isi deh kalkulatornya lalu nanti dapat email isi perhitungannya sesuai yag kita kehendaki.
Gimana? Siap wujudkan niat suci?

#AllianzSyariahIsNow #Allianz #AllianAsuransiSyariah #Asuransi #AsuransiSyariah

0 comments:

Post a Comment

Silakan komentar

 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang