Monday, September 24, 2018

Lugano Lake Park Rumah Modern Bernuansa Taman Danau di Citra Raya



Pernah gak sih kamu pas main ke pedesaan gitu seneng banget bisa lihat alam hijau, udara segar dan suara gemercik air alam sekitar? Kadang mimpi, bisa pulang ke rumah setelah seharian kerja bisa istirahat tenang, aman, nyaman, melihat daun bergoyang, angin sepoi-sepoi dan gemerciknya air.

Tapi, tak bisa dipungkiri cari duitnya di kota, apa boleh buat huhuuhuhuhu..... 

Sekarang, impian itu bisa kamu wujudkan. Lugano Lake Park dari CitraRaya Tangerang sebagai mega proyek terbesar dari Ciputra Group akan mewujudkan hal itu. 

Wujudin Mimpi di Lugano Lake Park
Ya, Lugano Lake Park, bakal jadi perumahan tangerang, kawasan hunian kota di tengah kota yang asri, sejuk hijau dan akan ada danaunya. Danau alami namanya Lugano Lake dan taman kota bernama Lugano Park. Dan akan dibangun diatas lahan seluas 200 hektare. Lugano Lake Park ini terinspirasi dari Danau Lugano di Swiss. Cocok untuk relaksasi setelah seharian penuh beraktivitas di luar rumah.

Tau gak, danau Lugano di Swiss itu seperti apa? Jadi dia tu danau glasial yang letaknya di perbatasan Swiss dan Italia. Pemandangan eksotik banget karena kita bisa lihat barisan Pegunungan Lugano Prealps yang membentenginya. Kebayang ya hikzz..

Oya, ku dan suami beberapa waktu lalu mengunjungi percontohan show unit Lugano Lake Park. Ada Cluster Carona Park dengan jumlah sekitar 200 unit. Carona Park merupakan cluster rumah tapak satu lantai (compact house). Dibalut desain modern, semua unit di Carona Park dirancang dengan ceiling tinggi kurang lebih 4,5 meter sehingga rumah terasa sejuk dan luas. 

Mulai dari ruang tamu, ruang makan, dapur, kamar utama, kamar kedua, toilet dibuat semodern dan senyaman mungkin. Belum lagi ada gazebo di belakang rumah dan taman buat santai-santai. 

Dijamin punya rumah di Lugano Lake Park bikin cepet-cepet pulang ke rumah. Hahahaa gak kayak kalau tinggal di Jakarta pengennya ngabisin waktu di kantor atau di cafe aja, biar pulang-pulang langsung tidur dan merem hahaha curhat banged. 



Oya, rumah ini juga di desain sangat aman, cantik dan rapi. Bayangin aja Carona Park dijaga  keamanannya selama 24 jam, ada CCTV, jaringan tv kabel, internet, dan telepon. Rapi banget karena penataan lingkungan Carona Park juga dirancang dengan baik dan estetik, seperti penggunaan jaringan kabel bawah tanah, saluran drainase tertutup, banyaknya area terbuka hijau, adanya jalur pedestrian, joging track,  dan bicycle lane. 


Fasilitas Umum
Salah satu pertimbangan kebanyakan orang beli rumah adalah fasilitas umumnya, apakah mudah dan dekat? Nah Lugano Lake Park ini berada di jantung emas kota Citra Raya. Dekat dengan Central Business District (CBD) CitraRaya Tangerang. CBD seluas 15 hektare ini akan dikembangkan menjadi business and lifestyle center, termasuk Mal Ciputra seluas 4,5 hektare yang saat ini dalam proses pembangunan dan mulai beroperasi awal 2020.

Lugano Lake Park juga akan berdekatan dengan Lugano Centrum yang di dalamnya terdapat Universitas Esa Unggul dan commercial park. Jadi enak kan yang pengen kuliah deket juga bisa. 

Gak cuma universitas, Lugano juga dekat dengan sekolah, rumah sakit, bank, supermarket hingga restoran-restoran besar.

Akses Jalan
Lugano Lake Park dekat dengan akses rencana Tol Serpong-Balajara. Mau ke Jakarta juga mudah kalaupun mau pake transportasi umum. Karena ada Trans Citra Raya dengan berbagai rute.

CitraRaya - Blok M. Jakarta Pusat, Pasar Senen dan Stasiun Gambir. Ada pula rute CitraRaya-Serpong. Ada juga terminal atau pemberhentian khusus Trans CitraRaya yang ada di Mall Ciputra Grogol Jakarta Barat. 


Gak akan menganggu aktifitas ataupun takut telat. Bukti kongkritnya aku punya teman yang kini tinggal di kawasan Citra Raya, setiap hari ke Jakarta menggunakan Trans Citra Raya turun di Blok M lalu sambung ojek, dan gak pernah telat tuh. Dia juga cerita enak bisnya AC, kursinya bagus dan jalannya juga cepat tau-tau sampe aja Jakarta gak kerasa imbuhnya.


HARGA
Hahaha nah ini yang paling ditunggu-tunggu adalah soal harga. Harganya cucok marucok banget buat generasi millenials nih. 


Cluster Carona Park ditawarkan dengan harga di bawah Rp 578 juta (include PPN) cocok untuk para first buyer atau generasi millennial yang ingin berinvestasi properti. 

Oya ada promo menarik juga nih berupa down payment (DP) mulai dari 5 persen. DP tersebut juga bisa dicicil hingga 5 kali. Untuk konsumen yang penasaran, bisa datang langsung ke rumah contoh Carona Park yang mulai open house pertengahan September 2018.

Gimana? Yuk cussss..... Jangan sampai kehabisan, kapan lagi punya rumah modern dengan suasana alam nan asri di tengah kota.






1 comments:

Silakan komentar

 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang