Sunday, October 28, 2018

Asik! Beli Obat Makin Mudah dengan Anjungan Pelayanan Mandiri di K24

Butuh obat tengah malam, mau beli obat di apotik mengantri. Kadang sudah lama antri, obat yang ingin kita beli di apotik yang kita datangi tidak ada. Dan kita harus berpindah pindah dari apotik satu dan lain sampai mendapatkan obatnya. 

Yups itulah lika liku pengalaman aku beberapa waktu saat harus cari obat buat suami atau ibu yang lagi sakit. 

Kalau urusan beli obat pertama yang aku ingat adalah K24 kalau ke K24 aku selalu pesan obat ke embak embak atau mas mas apotekernya, bilang obat ini dan itu. Dan yang paling penting biasanya aku tanya dulu harganya berapa takut uangnya kurang kwkkwwwk maklum yah rakyat jelata. Meski akhirnya terjangkau harganya, aku selalu tanya harga dulu baru bersedia di transaksi. 

Tapi kini semua lika liku diatas, segala drama beli obat sudah teratasi. Karena sekarang K24 sudah meluncurkan yang namanya Anjungan Pelayanan Mandiri (APM). Ini adalah layanan mandiri untuk pelanggan supaya bisa pilih obat sendiri tanpa antri. Kita bisa pilih pilih obat yang kita butuhkan lalu membayar dikasir. Dan obat yg tersedia lebih dari 12 ribu prodyk obat2an.


Oh ya dengan APM ini privasi kita juga lebih terjaga loh. Misal nih kayak hemmmmm hemmmm kayak kalau kita mau beli obat buat miss v yang gatal atau mau beli kontrasepsi, tespek dan lain lain apa kek yang sifatnya pribadi kan gak harus menyimpan malu sama apoteker hehehheheh.

Oya! Gak cuma itu. Masalah yang sering aku alamai soal berburu obat dari apotik satu ke apotik lain gak akan terjadi lagi. Karena dengan APM kalau obat yang kita cari gak ada, akan ada rekomendasi lain obat melalui K24Klik. Nah nanti obat tadi akan diantar ke rumah melalui pengiriman paket atau layanan delevery.


Tau gak sih apa yang aku suka banged dari Anjungan Mandiri K24? Tanpa antri. Ya antri adalah budaya bagus ya tapi kadang banyak hal yang bisa kita lalukan dari pada antri, so kalau gak perlu antri itu lebih baik.  Danmesin APM ini bikin customers nggak perlu antri menunggu, jadi tinggal datang ke gerai Apotek K-24 lalu ke mesin APM dan pilih produk obat yang diinginkan.  

Kalau biasanya tanya sama apoteker, dengan APM kita jadi lebih mandiri. Karena Pada layar APM sudah ada pilihan obat mulai dari seperti obat pusing, batuk, multivitamin dan lainnya selain ada pilihan obat ada juga pencarian obat dengan mengetik merek obat.  Lalu kalau mau bayar tinggal ke kasir customers hanya perlu sebutkan nama dan no handphone saja. Semudah itu. 

Dan buat kamu yang bertanya tanya, ini sudah ada di semua K24? Yaps! APM Apotek K-24 ini akan dapat dirasakan oleh pasien gerai Apotek K-24 di Jakarta, Yogyakarta, Semarang, Solo, Surabaya, Sidoarjo, Malang, Bandung, Bekasi, Palembang, Denpasar dan Makassar. 

Terus, secara bertahap APM akan tersedia di seluruh gerai Apotek K-24 yang kini sudah mencapai lebih dari 450 gerai di 110 kota/kabupaten dan 24 provinsi. Kehadiran layanan APM ini pun dapat menjadi bukti bahwa Apotek K- 24 terus berinovasi untuk menyediakan layanan penyediaan obat dengan cepat dan lengkap.

0 comments:

Post a Comment

Silakan komentar

 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang