Monday, October 22, 2018

Pengalaman Asiknya Kirim Barang Pake PAXEL


Aku ceritain dulu bentar yah. Suatu hari aku berbelanja ke sebuah pusat baju grosir di daerah Cipulir. Karena perginya rame-rame kami naik Taxi online. Sama kakak dan anak anak. Sesampai disana, anak anak udah nodong jajan dipintu masuk pusat perbelanjaan. Baru setelah itu kami keliling keliling cari baju kesukaan kami. Belum usai berbelanja anak anak udah merengek kelaparan, akhirnya mampir ke fastfood terdekat. Baru kami lanjut belanja lagi. 

Tau gak? Padahal kami belanja baju dapat berapa biji? 7 biji aja cin. Bahaaha kalau dipikir-pikir transport PP naik taxi online aja udah 100 ribu. Belum jajan anak anak belum makan anak anak. 

Disisi lain, kemarin aku belanja online. Beli daster satu seri isi 5, dan 2 baju setelan lainnya. Harga lebih murah, bisa pilih model paling kece dari layar handphone dan ongkos kirimnya cuma 20 ribu, itupun aku pake yang sameday. Hari itu juga sampai. 

Nah lihatkan perbedaan belanja online? Kemarin belanja transpornya doank 100 ribu belum jajan dan lain lain, sedangkan belanja online aku cuma ngeluarin ongkos kirim. Belanja online itu lebih mudah, lebih banyak pilihan, gak capek, gak ngabisin waktu dan hemat biaya. 


Itulah mengapa kini banyak ibu ibu millenial lebih suka belanja online. Banyak ibu ibu millenial pula yang membuka toko online dan mengirim barang dengan jasa pengiriman barang yang kian beragam. Namun sayangnya karena menjamurnya toko online kini harga jasa pengiriman semakin bersaing pula harganya. 

Aku sendiri sering kirim barang lewat jasa pengiriman untuk saudara yang di bekasi ataupun Mama di Jakarta. Kadang mereka minta apa dan aku gak bisa mengantar langsung karena banyak kerjaan. Aku pikir juga meski hanya tangerang ke bekasi atau tangerang ke Jakarta, kalau naik kendaraan umum bisa saja aku menghabiskan waktu satu hari. Yah mending aku kirim aja, dan aku bisa lakukan hal bermanfaat lainnya, pikirku.


PAXEL
Tapi memang untuk jasa pengiriman samday harganya beragam, belum lagi jika dihitung dengan jarak. Semakin jauh semakin mahal. Padahal pengen kirim barang biar lebih hemat. Untunglah aku tau, ada jasa pengiriman barang yang super mudah dengan hanya pejet pejet hape barang diambil dan diantar sampai tangan penerima dan harganya flat! That is PAXEL.



Ya, coba deh instal di hape kamu PAXEL, ini merupakan start-up logistik berbasis aplikasi yang mengusung layanan same-day delivery dengan biaya flat. Wow! Untung banged loh kitaaaa... Jangan lupa pake kode @farichatuljannah ya biar kamu dapat saldo 100 Ribu! Double untung kan.

Jadi dengan Paxel kita bisa kirim barang dengan sistem Door to door. Nanti babang kurir atau sebutannya adalah abang 'happiness hero' akan datang ke rumah pick up barang yang kemudian dan menaruhnya di Paxel Home terdekat. Selanjutnya, abang 'happinesshero' lainnya yang akan mengirimkan paket tersebut ke alamat tujuan. 


 Upss.. iam sorry penampilanku emak-emak banged disini hahahaa


Aku sudah beberapa kali kirim barang menggunakan PAXEL. Pertama kirim adalah dari Jatinegara ke Tangerang Selatan. Aku kirim jam 2 siang dan barang sampai rumah pas banget sesuai aplikasi jam 8 malam. 

Caranya kirim barang pake PAXEL

Gampang banged kok gaes kayak kita pesen ojek online. 


Kita order melalui aplikasi Paxel. Tentukan alamat penjemputan dan penerimaan serta ukuran. Nanti abang happinesshero datang mengambil barang kita dan akan mengantarkan barang kita. 

Kita bisa track juga barang kita sudah sampai mana melalui aplikasi Paxel. 


Abang happinessheronya juga ramah ramah dan easy going pas nanya alamat tepatnya dan lain lain. Kalau menurut aku sih banyak banged keunggulan paket pengiriman barang Paxel ini antara lain :

Enaknya Kirim Pake PAXEL tu..

  • Kita bisa kirim barang di hari yang sama dengan harga flat selama berada di area Jabodetabek. Dalam waktu maksimal 8 jam paket akan sampai ke tempat tujuan. Cucok banged buat yang suka gak sabaran kwkkww.
  • Gampang dan enak banged kita cukup melakukan pengiriman melalui ujung jari saja pada apliikasi selulernya, gak perlu mendatangi kantor Paxel.
  • Kita juga bisa tentukan sendiri ukuran packaging sesuai dengan paket yang akan dikirim, jika diperlukan ada extra packaging seperti bubble wrap. Wenak tenan yaa...
  • Kita juga bisa memilih jadwal pick-up barang sesuai dengan kebutuhan. 
  • Pengiriman bisa dilacak secara real-time melalui aplikasi

Oya gaes saat ini Paxel baru melayani area Jabodetabek, Bandung, Semarang. Dan bakal terus berkembang dan melebarkan sayap ke seluruh Indonesia. Jadi bersyukurlah kita yang ada di area ini bisa merasakan lebih dahulu layanan yang sangat menguntungkan ini.



Semoga bermanfaat dan bisa jadi happiness hero bagi kamu.

1 comments:

  1. semoga aja di daerah saya buka cabang, pengen juga deh dapat harga flat... mungkin masih fokus di jabodetabek dulu , ga apa2 deh

    ReplyDelete

Silakan komentar

 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang