Monday, October 1, 2018

Solusi Sakit Maag: Cerita Dibalik Barista, Bikin Ngopi Makin Asyik

RASANYA nggak keren gitu ya kalau yang lain minum kopi tapi cuma kita yang nggak minum kopi. Bahahaha gengsi tingkat dewa. 🤣 Cuma gara-gara hal sepele. What is that? Maag. Ya, cuma gara-gara maag kita terpaksa pesan mineral water atau susu aja bahahah...😂 Ya nggak pa-pa siii, tapikan jadi nggak asik dan nggak nikmatin hari gitu. Kurang all out! Jadi, gimana nih solusi sakit maag?

solusi sakit maag
Nah liatkan, betapa kini ngopi bukan lagi soal meminum minuman kopi. Tapi sudah menjadi irama lagu dalam kehidupan kita eaaaa #apashiiih hihihi. Ya, ya, ya, ngopi sudah menjadi lifestyle dan menjadi penyemangat hari yang luar biasa bahkan bisa menjadi ladang bisnis yang menjanjikan loh. 😱

Kita pasti pernah bahkan mungkin sering ke cafe nongkrong membeli minuman kopi dengan harga yang setara dengan kenikmatannya atau membeli kopi sambil ngobrol sama teman, saudara, ataupun kolega.

Nah, sekarang harga diri kamu nggak akan hancur lagi di depan gengsi kamu sendiri hahaa karena bisa tetap minum kopi tanpa takut maag kambuh dan tetap bisa nikmati hari sepenuhnya. Ini kalau aku bilang sih bener-bener solusi sakit maag. Woyaaaaaa??? Apa rahasianya. 🤔

Solusi Sakit Maag

Jadi, pas tanggal 27 September lalu aku datang ke acara #NikmatiHarimu Cerita Dibalik Barista, dan ketemu sama Aga di Liberica Cafe. Taukan Muhammad Aga ini barista muda Indonesia yang prestasinya nggak diragukan lagi. Bahkan dia itu 1st winner Indonesian Barista Championship loh. 😱 Dia bongkar rahasia solusi sakit maag, bisa nikmati hari (kalibrasi) dengan kopi setiap hari tanpa takut maag. Pokoknya kasih tau solusi sakit maag gitu deh. Plus Aga juga cerita banyak tentang dunia kopi dan barista.

solusi sakit maag

Yups, aku percaya sih kalau Aga yang bilang. Secara, sebagai seorang barista dia juga nunjukin kalau setiap harinya harus selalu memastikan rasa dan kualitas kopinya. Kalo di dalam dunia kopi disebut dengan kalibrasi kopi. Sehingga sebelum kopi disajikan ke pelanggan, Aga harus mencoba terlebih dahulu satu persatu rasa kopinya. Kalau bahasa Aga pagi-pagi adalah waktu kalibrasi rasa kopi bisa kadang sampai belasan gelas nyobainnya, biar rasa kopinya pas. 😱

Nah bayangkan kalau harus nyobain kopi bergelas-gelas tapi punya sakit maag, kan nggak asik banget yah. Trus untungnya Aga punya solusinya, solusi sakit maag yaitu nggak pernah lupa sarapan dan minum promag sebelum nyobain kopi kopinya.

Jadi Promag ini punya formula Hydrotalcite. Dimana hydrotalcite ini akan melapisi lambung dan melindunginya. Jadi saat kita minum kopi aman deh buat lambung. Kalau minum kopi aman nikmat, nggak kelimpungan. Maka hari-hari juga terasa nikmatnya. Solusi sakit maag.

Kembung, perih, mual dan nyeri di ulu hati. Itu biasanya yang dirasakan kalau maag lagi kambuh. Nah, dengan meminum Promag cair ini mengandung hydrotalcid yaitu Magnesium Oksida dan Aluminium Oksida. Hydrotalcite memiliki daya kerja netralisasi asam lambung yang lebih panjang dan memperlambat pengosongan lambung dan melindungi lambung lebih lama.

Solusi Sakit Maag dan Fakta Seputar Maag

solusi sakit maag

Tau nggak sih apa aja penyebab maag itu? Yup! persis banget kayak gambar diatas. Pola makan yang nggak jelas dan nggak teratur, makan makanan berlemak, pedas, santan dan asam. Trus orang jaman sekarang sering banget stress ya. Banyakan deadline. Kalau sudah stress asam lambung meningkat jadinya kalau ada luka di lambung makin parah deh. Dan gaya hidup juga, minum kopi, soda atau merokok juga jadi penyebab sakit maag.

So, lets makan dengan teratur, makan-makanan seimbang, kelola stress dan gaya hidup yang seimbang. Ya, kalau mau minum soda jangan terlalu sering. Kalau pengen ngopi makan dulu trus lapisi lambung dengan Promag biar aman. Dan tidak merokok. Solusi sakit maag.

That! yang paling aku catat dari obrolan dengan Aga kemarin.

(Vlog Keseruan Cerita di Balik Barista Bareng Aga dan Promag)

Promag Cair: Solusi Sakit Maag yang Gue Bangetttttt!

Oya, yang aku suka dari Promag itu kini ada dalam bentuk cairnya loh. Cucok banget buat orang kayak aku yang sulit bertemu tablet atau pil hahhaa jadi ketauan deh. Solusi sakit maag. 😂

solusi sakit maag
Yups, jadi Promag itu punya tiga jenis Promag. Yaitu Promag Tablet, Promag Cair dan Promag Double Action. Promag tablet seperti yang biasa dan sering kita lihat itulah, kalau yang maag pasti juga sudah pada taukan. Bahkan promag tablet ini sudah 45 tahun menjadi sahabat dan solusi para penderita maag.

Kalau Promag cair itu yang cair tinggal sobek trus zoorrr minum. Dan kalau yang double action ini buat yang maag-nya sudah kronis butuh double ekstra. Mudah didapatkan di toko, minimarket dan lain-lain. Serta praktis dibawa ke mana aja.

Nah, supaya semua berjalan dengan lancar dan kamu bisa #NikmatiHarimu pastikan selalu kamu mengkonsumsi Promag cair sesuai dosis yang pas yaitu Dewasa 1-2 sachet sehari 3-4 kali. Anak ½-1 sachet sehari 3–4 kali sehingga cepat redakan sakit maag dan pasti aman jika diminum sesuai anjuran.

Yah pokoknya aku seneng banget deh ada Promag cair ini. Soalnya tinggal kocok, sobek lalu minum deh dan kita bisa nikmati hari dengan bebas dari maag. Mudah praktis dibawa ke mana aja.

solusi sakit maag
(Me and the genk of millenials)

Kopi dan generasi millenial kayak kita ini bagaikan senyawa yang tak dapat dipisahkan. Pola kerja anak jaman now dah berbeda, bisa dimana aja, dan kadang kopi adalah teman setia buat menuntaskan segala pekerjaan yang ada.

So, jangan jadikan kopi penghambat untuk bisa menikmati hari bebas. Aga sendiri peracik kopi yang setiap hari bisa minum belasan gelas kopi sudah ceritain solusi biar aman minum kopi. ● Farichatul Jannah

10 comments:

  1. kak lucu banget emoticon emoticon hijabersnya..
    dan ada foto akuuh disitu *thanks yaa

    ReplyDelete
  2. hihihi lucu banget deh ilustrasinya. emang bener yasakit maag tuh lumayan ganggu banget, untung ada Promag.

    ReplyDelete
  3. Emang bener yah, Promag solusi sakit maag apalagi buat yang hobby dan doyan ngopi bisa jadi solusi.

    ReplyDelete
  4. Promag Solusi Sakit maag agar kita dapat menikmati hari dengan kopi ya

    ReplyDelete
  5. Promag emang solusi terbaik untuk mengatasi sakit maag ya, Mbak. Saya pun sudah merasakan manfaatnya. Maklum, dalam sehari bisa lebih dari 3 gelas kopi yang saya minum karena ngopi itu sumber inspirasi sih bagi saya. Hampa rasanya kalau tak ngopi

    ReplyDelete
  6. wah ngopi jadi makin asik ya mbak berkat promag yang jadi solusi sakit maag

    ReplyDelete

Silakan komentar

 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang