Tuesday, November 6, 2018

Ikut 'Lomba Sholawat' Live Streaming Yuk, Hadiah Umroh dan Duet Bareng Nissa Sabyan LOh

Mauuuuuuuuuuu bangetttttttttttttttttt!

Itulah reaksi keponakan aku yang anaknya millenial banget, instagramable banget padahal masih kelas 6 SD, yang ngefans berattssss sama Nissa Sabyan, saat aku kasih tau ada lomba sholawat Sabyan Gambus ini. 

Yups, entah bagaimana aku harus ucapkan rasa syukur. Di tengah derasnya teknologi informasi, gadget yang semakin mudah diraih oleh anak-anak, hadirnya Sabyan Gambus ini membawa angin positif bagi generasi millenial untuk semakin mencintai lagu-lagu religi dan bershalawat.

Tidak hanya digandrungi didalam negeri tapi juga luar negeri. Tak hanya diidolakan oleh orang-orang dewasa, simbah-simbah sampai anak yang baru bisa ngomong aja sudah bisa hafal semua lagu yang dinyanyikan oleh Sabyan Gambus. 

Bahkan aku ingat betapa dimanapun dipasar, di mall, di plaza, di pusat perbelanjaan di tempat ramai lagu-lagu sabyan ini diputar. Hebat!

Nah, sore itu 4 November, alhamdulillah, aku bisa Sholawatan bareng Sabyan Gambus dan Ibu Khofifah Indar Parawansa 😍 Tak bisa tergambarkan lah bahagianya...

Karena, aku, Dinda dan keluarga pernah mau hadir di sebuah Festival dimana Sabyan bakal manggung disitu D A N karena muacetttttttttttttttttttt jalanan dan gak bisa parkir mobil gak bisa turun, kita akhirnya hanya melewati lokasi itu saja dan say goodbye 😭.

Namun sore itu aku bisa jalan cantik masuk ruangan dan bisa menyaksikan penampilan Sabyan langsung depan mata. Tanpa macet, tanpa desek desek an, ya meski ada tangan bapak bapak yang ngerekam itu ggp lah hehhe...



Video ini aku rekam meski amatir banget, oleh oleh buat keponakanku Dinda yang ngefans berat sama Nissa Sabyan, yang kini kalau beli kaos mirip punya nisa, beli kerudung juga kerudung yang dipake nisa, kaca mata juga and debre endebreeeee.... 

Yuk Lomba Sholawatan
Teknologi yang semakin deras ini memang bagaikan dua mata pisau, bisa jadi positif dan bisa menjadikan negatif. Nah agar generasi milenial yang 'kecanduan' gadget dan tidak terpapar hal negatif, sebuah perusahaan penyedia platform dan aplikasi live streaming, BroadcastingID mengadakan kompetisi menarik berkonsep 'syar'i kekinian'.

Yes Lomba sholawat streaming.
BroadcastingID menggandeng Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) dan grup musik Sabyan Gambus untuk mengadakan 'Lomba Sholawat' melalui live streaming untuk menarik perhatian generasi milenial.


Mau tau bagaimana caranya ikutan?
Pertama: download aplikasi Lomba Sholawat pada Google Play Store melalui https://s.id/lombasholawat. Lalu install dan mendaftar pada aplikasi itu, anda bisa mulai mengikuti lomba sholawat, namun dikenakan biaya sebesar Rp 10 ribu per lagu.


Ihhhsss kenapa bayar sih?? Halah cuma 10 ribu ini gak seberapa Hal itu untuk menunjukkan seberapa gigih para peserta dalam mengikuti lomba syi'ar kekinian itu. Siapa tau rejeki genks bisa umroh atau duet sama Nissa Sabyan. 

Oya, karena penggemar Sabyan Gambus ini dari anak anak sampai orang tua. Maka kategori lombanya ada 2. Yaitu kategori anak-anak usia sampai 12 tahun. Dan 12 tahun keatas masuk kategori umum atau dewasa. 

Lomba ini terdiri dari 4 Babak. Wisss ada babaknya gaes bakal seru nih.

Babak 1 dimulai tanggal 5 November 2018 berakhir 28 Februari. Nah masih ada waktu buat latihan ya gaes. Caranya kita menyanyi atau sholawatan secara live melalui smartphone. Rekaman akan di vote oleh pemirsa. 10% Vote terbanyak akan masuk babak ke 2. 

Babak ke 2 Peserta berasal dari babak 1 yang akan menyanyikan lagu wajib secara live streaming 3% vote terbanyak masuk ke babak ke 3.

Babak ke 3 Diseleksi oleh juri non utama melalui. Akan terpilih 7 peserta kategori anak dan 7 peserta kategori umum.

Babak ke 4 FINAL 7 peserta  anak dan 7 peserta umum menyanyi langsung dihadapan 5 orang juri utama yaitu Ibu Khofifah Indar Parawansa, Melly Goeslow( dalam konfirmasi) Ustad Moamar ZA (dalam konfirmasi) dan Sabyan Gambus.

HADIAHNYA WOW!
Juara 1 
Juara 2
Juara 3
Harapan 1
Harapan 2
Harapan 3
Favorit 1
Favorit 2
Favorit 3

Total 14 Juara ini akan mendapat hadiah ratusan juta rupiah,umroh, rekaman dan shooting video clip berduet bersama Sabyan Gambus.

Mereka akan mendapatkan hadiah berupa umrah, beasiswa, rekaman digital mastering, hingga berkolaborasi dengan Sabyan Gambus yang siap membuatkan video klip resmi bagi enam pemenang yang terdiri dari 3 kategori dewasa dan 3 lainnya kategori anak.

Pemenang 1, 2 dan 3 kategori dewasa dan anak akan dibuatkan video clip resmi duet dengan Sabyan gambus. Juara umumnya tampil bersama Sabyan Gambus di perayaan HUT Muslimat tangal 23 Maret 2019 di Gelora Bung Karno.

Wegelaseeeeehhhhh kureeennn banget. 

Kamoh gaes yang ngakunya penggemar Sabyan dan ngakunya anak milenial wajib ikutan ini. Yah.

Betewe pengen tau gak keponakan aku yang ngefansnya berat banget gak ketulungan sama Sabyan? Nih, liburan kemarin sampai minta dibikini video lipsing. 




 Yuk buruan download aplikasi broadcastingID dan mari gemakan sholawat. Emmuah!









 

0 comments:

Post a Comment

Silakan komentar

 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang