Thursday, November 29, 2018

Masih Ngontrak? Nyicil Rumah Sejutaan di Citra Maja Raya Aja!


Kamu, sudah punya rumah sendiri atau masih ngontrak? Kalau masih ngontrak, toss lah sama aku hehehe. Aku dan suami juga masih kontraktor sejati. Karena ngontrak adalah adalah jalan terbaik bagi kami untuk bisa mandiri, bebas dari rasa nggak enak gak enakan ama orang tua dan yang penting bebas mau ngapa-ngapain hahahhaa. 

Setelah Satu tahun menikmati indahnya ngontrak berdua dengan suami, lama-lama kerasa pula bayaran kontrakan ini. Lalu terfikirlah buat nyicil rumah. Namun lagi-lagi keadaan itu kandas mana kala melihat jumlah cicilan perbulannya. Rasa-rasanya berat. Ya, namanya juga manusia ya hidup di dunia kalau mau apa apa harus diukur sejauh mana kemampuan kita.

Aku dan suami juga berencana kalau mau beli rumah di daerah pinggir-pinggir Jakarta aja. Jauh dikit juga gak papa yang penting pulang udara segar bisa istirahat dan nyaman. Tapi enggak yang ndeso-ndeso amatlah, paling gak transportasi ke Jakarta mudah, fasilitas publik juga ada dan terjangkau. Kalau saja ada rumah yang cicilannya seharga kontrakan kita sebulan mending kita nyicil rumah dari pada bayar kontrakan ya. 

Dan, benar. Tuhan itu mengamini apa yang ada di hati hambanya.


Aku dapat kabar kalau Citra Maja Raya akhir tahun 2018 merilis produk hunian terbarunya. Namanya Cluster Sanur. Aih kebayang gak sih dari namanya aja udah ngebayangin indahnya Bali yah. Ya karena memang konsepnya adalah tematik resor bali. 

Beberapa lalu aku sempat ke rumah contohnya. Rumahnya dibangun dengan konsep modern dan berada di area dekat rencana Area Citra Maja Raya Bussiness District (CBD). Kelebihan dari cluster ini. Trus meski tidak terlalu lebar tapi cluster ini dibangun dengan plafon tinggi 4 meter di ruang keluarga jadi gak kerasa sumpek dan sejuk. 

Oya, jangan perpikir rumah mungil dengan cicilan murah ini akan dibangun asal asalan loh. No, big no. Justru Cluster Sanur ini dibangun dengan spesifikasi bangunan terbaik dikelasnya saat ini. Seperti rangka atap baja ringan, plester cat aci luar dalam. Cat luar pake wathershield ex Jotun/setara, kusen jendelan pintu pake alumunium, plafond ruang yamu gipsum, lantai keramik dan jalan lingkungan di dalam cluster sudah kualitas cor beton.

Punya rumah baru di kawasan baru kadang takut jauh dari mana-mana. Don't worry, Cluster Sanur ini dekat dengan CBD. Pembangunan flyover, boulevard dari pintu gerbang utama ke cluster-cluster sudah mulai terlihat selesai.

Gak usah khawatir gak bisa piknik pula, karena tahun 2018 ini mereka juga menyelesaikan pembangunan pasar modern, water park, theme park, sekolah, sarana ibadah, juga EcoPlaza. Yang nantinya akan mempermudah penghuni Cluster Sanur memperoleh layanan publik.


Di Cluster ini ada 3 Tipe rumah kayak diatas ini. 

Yaitu Tipe Kana (22/60) dengan harga Rp 168 juta, Tipe Soka (27/72) Rp 208 juta, Tipe Dahlia (36/72) Rp 236 juta, dan Tipe Dahlia B (36/90) Rp 265 juta.

Terus gimana caranya supaya bisa punya rumah itu? Uhhhhh gak sabar yah. Rumah murah cluster sanur ini bisa kita miliki dengan KPR DP mulai 5 persen da cicilan mulai 1 jutaa loh!

Oi! CATET ya!
Pendaftaran nomor urut pembelian (NUP) untuk penjualan perdana sudah mulai dibuka dan jadwal pemilihan unit sabtu 8 Desember 2018 mulai pukul 10.00 WIB di Atrium Mal Ciputra Grogol Jakarta Barat.


Yuhuuuuu tunggu apalagi yaaak. Gak usah tunda tunda ya. Yang mau cepet cepet aku kasih kontaknya ya 0800 1552 888 (bebas pulsa) atau kulik aja di www.citramaja.com

0 comments:

Post a Comment

Silakan komentar

 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang