Tuesday, December 11, 2018

Menikmati Cantiknya City Of Life Senayan City


Jadi gaes, 7 Desember 2018 lalu aku nemenin suamiku, Mas Dede buat ke Senayan City. Mas Dede akan sharing-sharing tentang Pentingnya Pencahayaan buat Vlog. Yups... sekarang everybody can be vlogger. Mulai dari anak-anak, remaja, ibu-ibu sampai mereka yang mempunya berbagai profesi juga bisa jadi vlogger.

Dan saat tiba di Senayan City, iam really feel amazing dengan lokasi acaranya yang berada di Signify City of Life ini. Gilaaaak cakep banget. Aku sempetin foto-foto sebelum acara dimulai. 

Di City Of Life, tepat di tengah-tengah Main Atrium senayan city berdiri 'Gaze of Light' . Jadi kayak menara tinggi dan ada lampu-lampu yang bisa berubah-ubah gitu. Dekoratif cantiknya dipersembahkan oleh Signify menggunakan aplikasi pencahayaan terkoneksi Interact Landmark.


Wah cucok banget ya sama yang di obrolin Mas Dede soal pentingnya pencahayaan dalam vlog. Yups secara sekarang banyak banget yang bikin vlog anak-anak, beauty vlogger dan lain-lain.  Kalau outdoor bisa kita mengandalkan cahaya matahari. Tapi kalau indoor kita butuh cahaya tambahan. 

Dan cahaya tambahan kini tak sekedar cahaya. Namun kita bisa membuat cahaya yang menambah cantik suasana dan penampilan dalam video kita. Tentunya dengan pencahayaan yang cantik, lucu-lucu dan canggih dari Philips.


Oya gaes, di Di 'City of Light', ini ada banyak banget aplikasi pencahayaan. Untuk gedung dan kota, kantor, industri, ritel dan rumah yang mengedepankan sistem pencahayaan terkoneksi berbasis LED ada semua. Semua dipamerkan di sini.

Oya just for your information nih, Signify merupakan perusahaan internasional yang berfokus di bidang pencahayaan, dan ini untuk pertama kalinya menampilkan aplikasi platform IoT Interact secara khusus termasuk Interact Office, Interact Industry, Interact Landmark, Interact City, Interact Retail, dan Interact Hospitality. 


Di pameran City of Life ini kita bisa lihat contoh-contoh nyata Interact Lot City. Dimana kita bisa tau bagaimana sistem perangkat lunak dan manajemen pencahayaan LED yang terkoneksi, menjadikan kota dengan infrastrukturnya cantik dan semakin mempercantik ruang publikdengan cahaya-cahaya dari Philips.



Dan happy lagi, aku ketemu Natya Shina. Yups kalau tontonannya YouTube mah pasti tau siapa dia. Yes! STEP BY STEP ID. Ternyata dia juga lagi ngunjungin City of life dan lagi tertarik banget sama teknologi Philips Hue. 

Dan aku lihat teknologi ini bisa menjadikan lampu berganti-ganti warna sesuai irama musik. Wah cucok banget deh sama Natya Shina buat ngedance. Kebayang banget, apalagi kalau bikin dance public pake Philips hue. Wuaaaa tambah keren.

Haee.. jangan sampai ketinggalan ya buat kunjungi Signify City Of Life di Main Atrium Senayan City mulai 1 Desember 2018 hingga 13 Januari 2019. Yuk capcusssssss 


0 comments:

Post a Comment

Silakan komentar

 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang