Thursday, February 21, 2019

Banjir Hadiah di JLC Award 2019 Untuk Pelanggan Setia JNE


JNE, kalau mendengar nama itu pasti yang teringat adalah logistik pertama yang aku kenal. Yang paling aku suka dari JNE ini adalah jaringannya yang sangat luas banget bahkan sampai ke desa-desa kecil. 

Sehingga memungkinkan siapapun bisa berkirim barang. Bahkan aku pernah mengirim paket di desa teman aku yang alamatnya saja tak ada nomor rumahnya hahaha hanya nama dan nama desanya, sampai juga loh! 

Nah, pelanggan JNE tentu juga sangat banyak dan luas di Indonesia ini. Bahkan yang aku dengar pelanggan terbanyak JNE adalah pelaku UKM wow! 

Yaiyalah hare gene apa apa online bo, orang belanja online yang jualan juga mulai online. Lebih hemat waktu hemat tenaga dan yang pasti hemat ongkos. Apalagi ongkos kirim JNE ini sangat terjangkau.

Untuk para pelanggan setia JNE punya yang namanya JLC yaitu JNE Loyality Card. Ini adalah bentuk apresiasi JNE pada para pelanggam setianya. Kalau kamu banyak pake jasa JNE ini memding daftar deh jadi member JLC di https://jlc.jne.co.id soalnya buanyak point dan hadiah untuk para member JLC. 

Sekarang aja nih ya member JLC yang kini telah mencapai lebih dari 140 ribu anggota di seluruh Indonesia. Gillllaaaaaakkkk 😱 Nah kemarin, kemarin itu habis ada acara akbar nih buat para member JLC.

Sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras para member JNE yang tergabung dalam JNE Loyalty Card (JLC), menggelar event berupa JLC Award di Ballroom Hotel Pullman Central Park Jakarta, pada 14 Februari 2019 lalu.


Acaranya meriah banget. Mulai dari bernagai hiburan artis ibu kota,JLC Lucky Draw, JLC Race, sampai acara donasi. Pemenang JLC Lucky Draw yang merupakan program pengundian poin tiap tahun untuk semua member JLC. 

Wah, buat kamu yang suka banget pake pengiriman JNE buat olshop kamu mending daftarin JLC soalnya setahun sekali JNE bikin JLC Award layak gini. Poinnya dikumpulin trus ditukar bisa dapat lucky draw. 

Kayak kemarin ada 100 orang member JLC yang beruntung terpilih, dimana para member tersebut melakukan penukaran poin untuk mengikuti JLC Lucky Draw, yang dikumpulkan sepanjang tahun 2018. 

Hadiahnya gak main main loh mulai dari paket wisata ke Korea dan Bali, motor, peralatan elektronik yang dapat menunjang penjualan online, logam mulia, serta puluhan voucher belanja. 

Para member pun berkesempatan mengikuti JLC Race dengan hadiah yang lebih spektakuler lagi. Nah kalau JLC Race 2018, ini baru yang kedua kalinya sejak tahun 2017, para member yang ikut dibagi menjadi 2 kategori, yaitu Kategori Transaksi Tertinggi dan Jumlah Pengiriman Terbanyak. JLC Race 2018, yang dimulai sejak periode 10 Oktober – 31 Desember, lebih spesial dari tahun sebelumnya karena total pemenangnya sebanyak 26 orang member JLC. 

Para pemenang tersebut adalah 10 orang Pemenang Tingkat Nasional, yang terdiri dari 5 orang member dengan Kategori Transaksi Tertinggi dan 5 orang Kategori Jumlah Pengiriman Terbanyak. 

Dan mau tau gak hadiahnya apa? Aku sebutin yah hahahha. Untuk para Pemenang Tingkat Nasional Kategori Nilai Transaksi Tertinggi, JNE menyiapkan hadiah mobil Toyota All New Rush, sepeda motor Motor Royal Enfield, Paket Wisata ke New Zealand, sepeda motor Honda CBR dan Logam Mulia. Gilak yaaa hadiahnya gak nguatin. 


Sedangkan untuk para Pemenang Tingkat Nasional Kategori Jumlah Pengiriman Terbanyak, JNE memberikan hadiah berupa mobil Toyota All New Cayla, Paket Wisata ke Dubai & Turki, sepeda motor Honda PCX, iPhone Xs, dan kamera Fuji Film. 

Buat yang regional daerah daerah jangan berkecil hati. JNE juga menyiapkan hadiah menarik juga untuk 8 regional JNE, yaitu Sumatera, DKI Jakarta, Bodetabekcil (Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, & Cilegon), Jawa Barat, Jawa Tengah & DI Yogyakarta, JTBNN (Jawa Timur, NTT & NTB), Kalimantan, serta Sulampapua (Sulawesi, Ambon, & Papua) 

Para Pemenang Tingkat Regional Kategori Nilai Transaksi Tertinggi, masing - masing mendapatkan 1 unit unit motor Vario125 CBS, dan para Pemenang Tingkat Regional Kategori Jumlah Pengiriman Terbanyak, masing - masing mendapatkan 1 buah Samsung Galaxy Note 9. 

Waoowwww mantab kali yaaa.... maka tak heran kini UKM/UMKM mulai menjual barang barangnya hingga ke penjuru Indonesia dan sampai tujuan menggunakan JNE. 

Aku sendiri sebagai buyer online shop juga merasa sangat beruntuk kalau belanja online tu bisa dapat barang barang ucul alias lucu yang mungkin gak kita dapatkan di toko fisik. 

Dan bisa sampai lebih cepat. Gak usah capek kaki keliling keling survei ahhaha ongkos juga lebih hemat karena bak harus haus dan jajan dijalan kwkkwkww.

Oya, yang paling penting para member JLC ini juga bisa berdonasi loh. Karena di acara JLC Award kemarin juga mengadakan signing ceremony dengan The Nature Conservancy (TNC) Indonesia. 

Dia ini adalah Organisasi yang memiliki visi untuk mendorong perubahan dalam hal konservasi dan pemanfaatan berkelanjutan sumber daya alam, untuk kepentingan manusia mau pun alam itu sendiri. 

Nah bentuk kerjasamanya kayak apa? Caranya gampang banget. Member JLC bisa menukarkan poin miliknya untuk didonasikan kepada TNC yang secara aktif menyelenggarakan berbagai program. 

Wah super komplit plit plit yah 🤗      

2 comments:

  1. wiiih seru ya acaranya banyak hadiahnya pulak :)

    ReplyDelete
  2. Aku pengguna JNE, sejauh ini masih suka.
    Dan baru tau klo udah cukup lama ya JNE.
    Makin memudahkan dan membantu customer yaa..

    ReplyDelete

Silakan komentar

 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang