Sunday, March 31, 2019

Serunya SoKlin Experience Sakura di Loca Market 2019


Kamis 28 Maret 2019 lalu aku dan emak-emak blogger janjian nih ke Senayan City tepatnya di The Space buat hadir di acara Loca Market 2019. Sebuah acara yang konsepnya 'One Stop Local Brand Festival' gituh.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh perwakilan dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.  Dan acara ini diselenggarakan hingga 31 Maret 2019. Jadi buat kamu yang main main ke Senayan City jangan lupa mampir yah.

Soalnya ada 100 tenan interpreneur muda disini dari berbagai latar belakang memamerkan produknya disini. Mulai dari baju, tas, sepatu sandal dan berbagai kerajinan produk.asli Indonesia lainnya. Bagus bagus.

Adanya 100 tenant pada Loca Market 2019 diharapkan dapat mendorong para generasi muda untuk berani berkarya dan membuka lapangan usaha baru yang berbasis kreativitas. Hmmmm iya ya jadi emak emak jaman now itu mesti kreatif.

Serunya SoKlin Experience Sakura
Nah kebetulan SoKlin, deterjen terkemuka turun temurun pilihan ibu Indonesia milik perusahaan lokal Indonesia ini, juga turut berkontribusi secara masif dalam festival Loca Market kali ini.


Pas banget deh sama Misi SoKlin yaitu 'Empowering Women', So Klin berkomitmen untuk selalu berinovasi memenuhi kebutuhan para ibu akan deterjen yang berkualitas.

Daaaan tahun ini, inovasi So Klin ditandai dengan peluncuran koleksi rangkaian SoKlin Experience Sakura.

Tau gak kenapa sakura? Soalnya terinspirasi dari keindahan bunga sakura yang bermekaran setiap satu tahun sekali dan menjadi simbol kebersamaan masyarakat Jepang.

Wah kebayang harum syantiknya ya... hahhha gimana tuh...

Nah karena SoKlin menjadi pendukung utama acara Loca Market ini, disini kita juga gak melewatkan seseruan bareng SoKlin.



Yaeay! Kita ikutan painting neh, buat mengasah kreativitas emak emak. Ya siapa tau dengan bisa painting di keramik bisa dijadikan inspirasi bisnis dan bisa tambah-tambah uang belanja kan.

Yups, pas banget samping kanan stage Loca Market kita bisa ikutan SoKlin Experience Sakura. Buat anak anak ada, buat emak emaknya juga ada. Wah lengkap ya.

Mau main cat sepuasnya juga enggak khawatir lagi, karena ada SoKlin Sakura yang siap bikin cling lagi plus harumnya semerbak.

Woke, kita pun duduk di meja panas aihhh bahasanya. Meja buat painting maksudnya. Sudah disediakan gelas keramik polos yang siap kita kreasikan dengan cat. Tersedia kuas cat dengan berbagai warna dan celemeknya.



Awalnya aku bingung sih saat dipersilahkan berkreasi. Lalu aku lihat bunga bunga sakura yang bertebaran di event ini akhirnya aku pengen gambar bunga sakura pink bertebaran aja di gelas ini, plus aku tulis SoKlin eaaaaa....

Gimana, bisa jadi ide bisnis kannnnn.... kalau pinter ngelukis painting gini sih peluang banget yaa, painting bisa rekues nama atau tulisan.

Wah SoKlin memang empowering women beneran deh.

Segernya Paket SoKlin Sakura
Oya, sepulang dari acara ini aku juga langsung cobain SoKlin varian terbaru ini loh yaitu SoKlin Sakura.

Ada SoKlin Softdetergent, SoKlin Pelicin Pakaian dan SoKlin Liquid detergen. Paket komplit ini buat baju dan semua barang barang kain kita. 



Jujur aja kalau buat pakaian aku suka banget pakai SoKlin Liquid detergent, dan pas aku cobain varian sakura ini huuuuuuuuhhhh seger dan lembut banget.

Kalau buat selimut, sprei, korden aku suka mencuci pakai detergennya.  Nah saat aku coba pakai SoKlin Sakura Soft detergent ini beeeehhh kotoran rontok jadi bercih cemerlang dan harum semerbah saat dijemur.

Nah supaya semua tetep rapi awet lama dan tetap harus aku setrika pake SoKlin Pelicin Pakaian. Menyetrika jadi lebih cepat dan rapi.

Waaaah pokoknya kamu jaris coba SoKlin varian terbaru ini SoKlin Sakura. Apalagi Softdetergennya otu lemasan ekonomis isinya banyak dan harganya cuma 5000 maaaakkk ngirit bamget kan.

Woke sekarang gak takut lagi berkreasi ya.

Semoga bermanfaat. 







0 comments:

Post a Comment

Silakan komentar

 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang