Saturday, May 25, 2019

Ini Loh Hijab Instan Modern Untuk Pipi Tembem

Sering dapat komen "tambah tembem pipimu" bla bla bla.... Alhamdulillah kasih senyum aja yes.😊 Aku tuh sampai sering banget lho kalau pas jalan-jalan selalu sambil hunting Jilbab Instan Untuk Pipi Tembem. Tapi ya gitu, kadang warnanya cocok tapi ukurannya aku gak srek. Ukurannya pas tapi model antemnya gak cocok.

Eits tapi sekarang aku punya senjata andalan loh biar pipi tembem aku ini terlihat lebih tirus dan tampil lebih πŸ˜‰percaya diri.  Yaitu dengan memilih Jilbab Instan Untuk Pipi Tembem, hijab yang pas dan sesuai dengan tipe pipi tembem kayak aku. Salah satunya dengan menggunakan hijab hoodie.

Tada... ini dia Hijab instan hoodie anti pipi tembem dari Marbi Hijab. Gimana pipi tembem aku? Mayan tersembunyi kan.😍


jilbab instan untuk pipi tembem
Jilbab Instan untuk Pipi Tembem

Jujur saja, sebelumnya aku bukan tipe yang suka memakai hijab instan atau kalau kata ibu ibu, mereka menyebutnya "kerudung blusuk an" hijab yang langsung pakai blusuk cepet. 

Biasanya hijab model begitu jadi andalan kalangan emak emak banget. Apalagi yang udah punya anak. Tak ada waktu sudah untuk menata nata memodel model hijab, yang ada anak keburu nangis heheee.πŸ˜‚

Apalagi aku belum punya anak, so, mindset aku kalau pake hijab instan gitu rasanya emak emak banget. 😁

Tapi lama lama aku juga butuh hijab instan buat kalau sekedar keluar rumah cepet cepetan nerima tamu yang udah tok tok pintu, misal. Atau sekedar mau ke mini market beli beberapa keperluan.

Akhirnya ku cari-cari, ngobrol ngobrol sana sini hingga kenallah diriku dengan hijab instan modern, hijab hoodi.



Huaaaaaaaaa.....😱
Dan setelah aku kenal dengan hijab hoodie Marbi anti pipi tembem ini, semua mindset aku berubah hahaha. Yang aku dulu mikirnya hijab instan blusuk an itu cuma cocoknya buat ke depan rumah buat nyapu, buat ke pasar belanja sayur atau sekedar ke minimarket, no.

Hijab Marbi menurut aku membuat kelas hijab instan blusuk an ini naik kelas. Dia membuat sebuah hijab instan jadi tampil lebih mewah lebih elegan bisa buat hangout jalan jalan dan yang terpenting bikin kaum pipi tembem kek aku ini naik kelas, lebih tirus!😱

Dari segi bahan dan kualitas juga gak bisa diragukan lagi. Coba lihat sendiri yah. 


jilbab instan untuk pipi tembem
kerudung instan untuk muka bulat

jilbab instan untuk pipi tembem
model jilbab instan untuk wajah bulat dan lebar

Stttt yang paling aku suka apa coba dari hijab marbi ini? Dia tu pengertian banget, ngasih label mereknya dibalik hijab. Bukan di depan hehehe. Ya kan gak semua orang suka merek merek hijabnya terlihat. Jadi kek lebih ekslusif aja gituh heheee

Trus bahan scuba gliter ini bikin siapapun yang make jadi tampil lebih segar dan bisa jadi perhatian loh πŸ˜‰


Jilbab Instan Untuk Pipi Tembem Ini Loh Kelebihannya


jilbab instan untuk pipi tembem
Hijab Instan Hoodie

Oya, waktu Aku terima hijab ini dan Aku buka, Aku pikir hijab ini bakal kekecilan nih buat aku dan gak bisa nutupin dada. Eh ternyata pas dipake beda banget. Begitu dipake slep langsung pas di muka aku dan begitu aku lihat kebawah, enggak kecil juga pas banget menutupi dada.

Hijab instan untuk pipi tembem Marbi ini memang nyaman buat segala suasana bai indoor maupun outdoor. 

So, sekarang dont worry sama pipi tembem yah. Sudah ada Hijab Marbi anti pipi tembem yang bakal jadi sahabat setia kamu eaaaa 😍

Dan kalau kamu tertarik dengan hijab instan untuk pipi tembem hoodie Marbi ini mampir aja ke IG nya @marbi_project.

Oya! Buat kamu yang lagi di gresik malah bisa langsung aja cusss ke Festival Ramadhan Gedung Wisma A Yani Semen Gresik Booth 38 mulai dari 18-26 Mei. Daaaan menariknya Beli 2 gratis 1 Loh serta ada Free Voucher Doorprize 😱 Cussss dapatkan Jilbab Instan untuk pipi tembem idaman kamu.

4 comments:

  1. Sepertinya, ini cocok pula untuk emak ogah ribet kayak aku. Hihihi...

    ReplyDelete
  2. Mbaknya bahagia banget pake jilbab Hoodie Marbi-nya. Trus sepertinya nggak bikin gerah juga ya...

    ReplyDelete
  3. Waa... Wajahnya jadi cantik cerah ceria seperti itu. Lebaran pasti cantik ini.

    ReplyDelete
  4. Widiiiih keren banget mb Icha :) AKu tadinya belum ngeh kalau ini mbak Farichatul loh hihihihi. harganya bisikin dunk kali aja aku minat juga. kan pipiku juga tembem wkwkwkkwk.

    ReplyDelete

Silakan komentar

 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang