Thursday, May 23, 2019

PRUPrime Healthcare Plus dan PRUPrime Healthcare Plus Syariah Asuransi sefleksibel OOTD Kamu



Dokter cantik Reisa Broto tak asing dilayar kaca kita dalam memandu acara acara kesehatan. Dan alhamdulillah beberapa waktu lalu aku bertemu langsung dengan beliau, ngabuburit sambil ngobrol berfaedah soal kesehatan.

Ya kemarin kami ngobrol soal kesehatan, dr. Reisa cerita beberapa waktu lalu tiba tiba anaknya yang sehat lincah dan ceria tiba tiba sakit. Sungguh nyamuk atau penyakit gak bisa milih dia mau nemplok disiapa mau dokter mau anak dokter mau orang biasa juga bisa terkena penyakit.

Dan, ternyata tak ada yang menyangka penyakitnya cukup serius. Sehingga harus diambil beberapa tindakan perawatan yang sungguh sangat menguras isi dompet. Bahkan setelah keluar dari rumah sakitpun musti harus pemulihan yang juga butuh biaya tak sedikit.

Hal ini mengajarkan pada kita bahwa kita tak pernah tau apa yang akan terjadi dengan kondisi kesehatan keluarga kita. Biaya perawatan kesehatan yang semakin meningkat harus kita persiapkan meski tak ada satupun dari kita berharap sakit.

Nah satu satunya cara agar kita ringan dalam menyiapkan dana kesehatan kita adalah dengan membeli asuransi untuk keluarga. Hemmmm bila biasanya asuransi kesehatan diprioritaskan untuk sang kepala keluarga, kini nampaknya kita harus berpikir lagi. Buktinya bahkan yang dokter sekalipun dr reisa anaknya sakit yang tak terduga. Maka kini penting menyiapkan semua untuk anggota keluarga.

Tapi tapi sekarang tuuhhhh asuransi kan mmehong bangetttttt huhuhu 😭




Dont worry be happy gaes, kalau kamu bisa OOTD setiap hari, ini ada asuransi yang sangat gampang segampang kamu padu padankan fashion kamu buat OOTD loh.

Kini PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) sudah meluncurkan PRUPrime Healthcare Plus (PPH Plus) dan PRUPrime Healthcare Plus Syariah (PPH Plus Syariah), produk Asuransi Tambahan (rider) atas asuransi dasar PRULink Generasi Baru dan PRULink Generasi Baru Syariah. Produk ini menghadirkan solusi perlindungan kesehatan yang komplet dan fleksibel dalam produk yang inovatif dengan jangkauan hingga ke seluruh dunia. Wow hingga seluruh dunia loh!

PRUPrime Healthcare Plus
PRUPrime Healthcare Plus adalah produk Asuransi Tambahan (Riders) yang memberikan solusi lengkap untuk perlindungan kesehatan dengan pembayaran manfaat sesuai tagihan rumah sakit untuk sebagian besar manfaat pada Tabel Manfaat  PRUPrime Healthcare Plus.

Produk ini dirancang khusus untuk memberikan jangkauan perlindungan hingga ke seluruh dunia serta menawarkan fleksibilitas pada pilihan perlindungan kesehatan kita semua



PRUPrime Healthcare Plus Syariah
Nah buat kamu yang muslim dan tetap ingin berasuransi ini menjadikan pilihan kamu lebih mantap. PRUPrime Healthcare Plus Syariah.

Apa sih PRUPrime Healthcare Plus Syariah? Ini adalah produk Asuransi Tambahan (Riders) yang memberikan solusi lengkap untuk perlindungan kesehatan dengan pembayaran manfaat sesuai tagihan rumah sakit untuk sebagian besar manfaat pada Tabel Manfaat  PRUPrime Healthcare Plus Syariah.

Produk ini dirancang khusus untuk memberikan jangkauan perlindungan hingga ke seluruh dunia serta menawarkan fleksibilitas pada pilihan perlindungan kesehatan kita.

Mau tau manfaat manfaatnya secara singkat



Ini semua bisa menjadi solusi inovatif dari Prudential Indonesia untuk membantu biaya perawatan rumah sakit masyarakat Indonesia. Hal ini merupakan wujud dari komitmen prudential untuk terus Mendengarkan, Memahami, serta Mewujudkan perlindungan kesehatan masyarakat Indonesia di tengah biaya perawatan kesehatan yang makin meningkat.

Dan tau gak sih penyakit kritis seperti kanker, gagal ginjal, stroke, thalasemia, leukemia, dan hemofilia adalah penyakit-penyakit yang membutuhkan biaya yang sangat besar serta meningkat dari tahun ke tahun.

Soalnya, penderita harus mengikuti sederet proses pengobatan seperti terapi, kemoterapi, obat-obatan atau cuci darah untuk penanganan gagal ginjal. Aku bener bener tau dan mengalami banget waktu Alm. Ayahku sakit ginjal. Sungguh panjang sedertan perawatannya dan biayanya lumayan menguras kantong.

Data dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) juga menjelaskan kalau jumlah pembiayaan penyakit kritis mengalami kenaikan dari 2016 hingga 2018. Pada 2016, total pembiayaan sebesar Rp13,7 triliun dan meningkat menjadi Rp20,4 triliun pada 2018. Ngeri yah... yuk pada jaga kesehatan gaes...

Nah gaes mulai sekarang yuk persiapakan dana kesehatan supaya enggak berdampak pada keuangan akibat risiko penyakit tersebut. Gak sedikit loh yang karena anggota keluarganya sakit dapat memengaruhi rencana keluarga untuk masa depan. Oleh karena itu, penting untuk siap secara finansial dan melindungi diri melalui asuransi kesehatan yang memenuhi kebutuhan keluarga kita.

0 comments:

Post a Comment

Silakan komentar

 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang