Wednesday, June 26, 2019

Lebaran Meriah Berkat JNE

Lebaran tahun ini aku melewati Sholat ied dan lebaran pertama di rumah mertua, karena tahun lalu sudah dirumah orang tuaku dulu. Baru setelah lebaran 3 hari, kami pulang kampung ke rumah orang tuaku.

Di ramadhan tahun ini juga rasanya cuaca panasnya tak terkalahkan. Membuat malas untuk pergi pergi dan lebih nyaman di dalam ruangan saja. Wal hasil keperluan ramadhan dan lebaran aku banyak menggunakan jasa online.


Seperti belanja mukena untuk ku sendiri dan untuk hadiah lebaran orang tua, aku memilih windows shopping melalui gadget. Dilihat lihat sampai puas dibanding bandingin sana sini buka sana sini sampai dapat yang menurutku paling bagus lucu dan menggemaskan hahahaahaa

Oya, bahakan gak cuma beli kebutuhan ibadah ramadhan dan kebutuhan lebaran, aku juga sempat belanja kipas angin online untuk dapur yang rasanya panas saay masak hehhee dan belanja peralatan bikin kue lebaran. Wis pokoknya semua mengandalkan online shop hehhe.

Dan semua itu sangat sangat membantuku dan sangat sangat lebih hemat. Lha gimana gak hemat? Aku bisa pilih paling murah diantara berbagai toko barang terbaik yang aku pilih dan ongkos kirimnya juga sangat murah.

Aku selalu pilih layanan pengiriman JNE. Pertama dia sudah tersedia di berbagai pelosok jadi mau belanja di toko online manapun bisa. Dan ongkirnya paling murah cuy hahaahahaha.

Nah... tau gak sih ternyata lebaran tahun ini itu JNE udah banyak membantu masyarakat indonesia dalam memenuhi kebutuhan ramadhan dan lebarannya. Karena pengiriman didominasi barang keperluan lebaran sepert hijab, mukena, peci, sarung dan produk fashion muslim lainnya.


Di acara halal bi halal JNE beberapa waktu lalu ada pengalaman dari salah seorang pelaku usaha juga. Saat bulan puasa dan lebaran kemarin, usahanya telah menjual sampai kurang lebih 2000 barang dalam sehari wow!

Ya itulah berkah dirasakan Andri Susilowati, pemilik online shop Himalaya Outdoor Jakarta. Sebuah toko online yang menjual barang kebutuhan aktivitas outdoor, seperti hiking geer, jaket, tas dan lain sebagainya.

Berkat pengiriman tepat waktu dari JNE, membuat penjualan alat outdoor juga mengalami peningkatan signifikan. Memasuki bulan puasa dan jelang lebaran, pemesanan via online meningkat mencapai 400 %.

Kalian juga pasti merasakan sendiri lah bagaimana enaknya, murahnya, efisiennya belanja online. Dan tentang ongkos kirim barangnya JNE memang paling murah dan paling luas jangkauannya.

So JNE thanks untuk kehadiranmu sudah sangat memeriahkan lebaran kami.




1 comments:

Silakan komentar

 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang