Monday, June 24, 2019

Nonton Koki Koki Cilik 2 Asyiknya tu Rame-rame Sekeluarga

Aku punya ponakan jumlahnya 11 dan semua hobinya nggelendot ke aku dan suami, nganggep kami tuh udah nggak kayak om ama tantenya gitu, udah kayak temennya aja. Om tante maaaainnnnn yoookk 🙈

Hobi kita juga salah satunya adalah tonton. Baik tonton bareng dirumah ataupun di Bioskop. Paling heboh ya kalau nonton di bioskop ketawa bareng jalan jalan bareng ya heboh bareng-bareng kayak bawa orang se RT hihihi

Nah, ternyata liburan anak-anak masih panjang gaes, sampai Juli. Dan siap-siap deh dikejar-kejar Anak-anak mau kemana kita? Hahaha... Dan aku sudah punya rencana seru nih. Yaitu ngajakin anak-anak nonton Koki-koki Cilik2.

Eh padahal di liburan ini kan banyak tu film-film di bioskop. Kenapa milih film ini? Karena ini film yang ngasih liat berbagai karakter Anak-anak dan kocak banget.


Banyak loh film menghibur, tapi film yang menghibur, lucu, ngajarin kerjasama ngajarin saling mengerti ngajarin tentang bagaimana pentingnya usaha bagi anak anak, di koki-koki cilik ini ada semuaaaa. 


Dan yang aku suka di film ini yang paling aku suka adalah gak ada peran-peran jahatnya. Gak ada peran licik-liciknya. Bahkan di film ini anak-anak akan tau bagaimana bersikap kestatria menghadapi kekalahan.

Mau tau cuplikannya? cus tonton aja videonya



Yuk ajak anak-anak dan keluarga and the genk ke bioskop. Film ini tayang tanggal 27 Juni loh..

0 comments:

Post a Comment

Silakan komentar

 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang