Monday, July 1, 2019

Legit Kental Teh Kemasan Bercita rasa Khas Tinggi Untuk Pecinta Teh Sejati

Suami aku itu pecinta teh banged. Dia sampai tau dan teh mana yang enak dan enggak enak. Teh mana yang seger dan teh mana yang cuma perisa teh. Dan setiap harı adaaaaaaaa aja minta dibuatin teh.  Kadang-kadang kalau lagi sibuk aku nyetok aja teh kemasan di Kulkas. Tapi kadang masih aja tetep minta dibuatin teh aku. Katanya enakan teh buatan aku eaaaaaaa hihiii


Nah, beberapa waktu lalu aku ke JCC dan pas banget ada Ratna Somantri, pakar teh Indonesia lagi ngobrolin soal teh. Sebagai seorang istri dari pecinta teh aku kepo banget dong, what happen with the tea?

Ternyata OT Group baru saga mengeluarkan teh kemasan bercitarasa tinggi khas Indonesia banget. Namanya Legit Kental.


Pertama kali danger namanya Legit Kental aku udah ngeri duluan. Lha gimana gak ngeri aku kira ini minuman teh yang manisnya manis banget sampe kentel. Eh Ternyata enggak games. Ini nama legit kental hanya sebuah penamaan saja yang Penh filosofi.

Jadi "Legit" dan "Kental" ini bunya makna. Legit berarti rasa manis yang pas dan mantap, sedangkan definisi "Kental" adalah pekat yang menunjukkan keaslian atau akrab dalam persahabatan. Kombinasi antara "Legit" dan "Kental" menghasilkan teh dengan cita rasa tinggi.

Hohoooo benar banget. Teh identisk denna santai, ngobrol dan lebih hangat dan dekat. Pantas sajt dari jaman ke jaman dimana mana, kalau ada acara kumpul RT, hajatan dan lain-lain pasti suguhannya teh. 

Bedanya Legit Kental dengan Teh Kemasan Lainnya?


Legit Kental memiliki sejumlah keunggulan yang tidak dimiliki oleh teh dalam kemasan lainnya. keunggulan serba 2x. Legit Kental menggunakan ekstrak teh 2x lebih banyak, sehingga 2x lebih berasa dan 2x lebih bermanfaat

Oya teh yang digunakan Legit Kental menggunakan daun teh premium yang mengandung zat anti oksidan, thearubigins, dan thearuflavins, dimana zat-zat tersebut berkhasiat sebagai anti inflamasi yang menghambat radikal bebas. Legit Kental juga menggunakan gula batu untuk memberi cita rasa manis yang unik, pas, dan mantap.

Kalau kata Mbak Ratna Somantri, pakar teh Indonesia sih kalau teh asli itu rasanya ada sepet-sepetnya dikit khas teh banget. Kalau yang rasanya enak harum teh rasanya manis aja biasanya itu Hanna perisa teh, bukan asli teh. Kalau legit Kental ini ada sepet sepet diktaya asli teh Indonesia banget. 

Dan tau gak, aku langsung berasa bersyukur banget menemukan Legit Kental ini. Soalnya ternyata pas sumac aku nyoba dia bilan enak. Hufftttt langsung lega aku tuh. Jadi gak papa nis nyetok Legit Kental di kulas? So Pasti.

Harganya juga terjangkau kok, 10 Ribu 3 tau sekitar 3.500 an lah...
Cuzzzzz cin nyetok di Kulkas seger banget kalau diminumnya dingin loh, dan diminum ditengah panasnya cuaca Jakarta ini, uhhhhh anikmat banget lah yaw... 


2 comments:

  1. Baru aja aku minum mba dan emang nyegerin! Biasanya aku ga terlalu suka yg sepet-sepet gini teh nya, tapi engga lho buat Legit Kental ini

    ReplyDelete
  2. Namanya legit kental ya, kirain mengumpamakan rasa kata legit kental

    ReplyDelete

Silakan komentar

 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang