Monday, July 1, 2019

Mau Kuliah ke Malaysia? Yuk Ikutan MUET Malaysia

MUET Malaysia
Perpustakaan Super Nyaman dan Lengkap KLIS

Mau menyusul jejak berprestasi artis cantik Acha Septriasa sebagai alumni S1 universitas terbaik di Malaysia? Uhhh pengen dong ya. Tapi gimana yah kalau Bahasa inggris kita pas -pasan? Uhh apalagi kalau ikutan tes mahal banget plus kadang-kadang harus mengulang berkali-kali dan uangnya jadi berkali-kali juga. Untunglah kini hadir MUET Malaysia, atau Malaysia University English Test (MUET) manjadi solusi jitu.


MUET MALAYSIA

Apa itu MUET Malaysia? MUET adalah standar kompetensi Bahasa Inggris yang diakui selain IELTS dan TOEFL dan ini menjadi svarat utama bagi siswa-siswi yang ingin melanjutkan pendidikan tinggi di universitas Malaysia. Jadi buat adik-adikku tersayang yang pengen lanjutin kuliah ke universités di Malaysia bisa banget nih ikutan MUET Malaysia. 

Apa sih keunggulan dari MUET Malaysia ini selain soal harganya yang terjangkau? MUET Malaysia ini merupakan hasil kerjasama antara Kedutaan Besar Malaysia, Education Malaysia Indonesia (EMI) dan Kementerian Pendidikan Malaysia bekerja sama dengan Knowledge Link Intercultural School (KLIS). Salah satu sekolah Islam terbaik. 

MUET Malaysia
MUET MALAYSIA

KLIS ini adalah sekolahan yang diluncurkan oleh K-LINK Indonesia, sekolah Islam Internasional yang bernama Knowledge Link Intercultural School (KLIS) di tingkat dasar (Primary school) dan (SMP dan SMA) KLIS Secondary. Keduanya berlokasi di K-Link Tower, Jakarta dan kawasan Sentul, Bogor.

Baca juga Kemeriahan ULTAH KLINK 17 

Dan tau gak kenapa kerjasamanya sama KLIS ? Soalnya KLIS punya komitmen besar, KLIS punya kemampuan dan fasiltas KLIS yang berbasis ICT dan Project-Based Learning memberikan stimulus yang luar biasa untuk kemajuan pendidikan anak. 

Di KLIS juga punya pengajar-pengajar yang berkualitas, dan bersertifikaasi internasional, KLIS siap mencetak generasi penerus bangsa yang berwawasan Internasional, kaya akan pengetahuan dan nilai-nilai Islam, dan juga memiliki rasa kepedulian tinggi sebagai individu yang  berkarakter luhur Indonesia. Oya, KLIS juga salah satu sekolah Islam terbaik. So, ini adalah kesempatan emas yang tak boleh dilewatkan.

Oya mungkin kalian juga bertanya-tanya mengapa MUET Malaysia diadakan di Indonesia? Ya karena diharapkan dari adanya MUET Malaysia di Indonesia membuat Indonesia dan Malaysia mampu menghasilkan lulusan yang mampu berkontribusi di tingkat Asia di masa mendatang. 

Dan tau gak sih ternyata kini Malaysia menjadi salah satu destinasi studi yang banyak diminati pelajar Internasional. Direktur EMI Prof. Mior Harris Mior Harun menjelaskan  salah satu faktor diminatinya adalah biaya studi yang sangat terjangkau. Hampir sepertiga jika dibandingkan dengan biaya pendidikan di Amerika, Inggris atau negara Eropa lain. Wah lumayan juga yah..

So intinya goes, kalau kamu mau dan berniat kuliah ke Malaysia, better ikutan MUET Malaysia ini deh. Kamu bisa langsung cuss ke KLIS yang bertempat di Gedung KLINK Indonesis di Jl. Gatot Subroto. Gak ada ruginya pokoknya, melalui MUET Malaysia, kesempatan untuk studi ke Malaysia semakin besar loh.

Eits, btw sudah pada tau sama K-Link Indonesia kan? Yoi gass, Klink ini adalah MLM Syariah pertama dan terbesar di Indonesia. Perusahaan penjualan langsung yang terkemuka banget di Indonesia. Pusat stokisnya Utah dimana-mana hampir diseluruh Indonesia.

Dulu, pertama aku kanal K-Link itu sama Clorofilnya yang terkenal banget. Tapi lambat laun aku jadi tau ternyata produknya banyak banget dan rata-rata produk andalan yang manjur banget. Dan bahkan K-Link juga punya produk Make-Up loh. Itu loh make up yang dipake sama Nissa Sabyan. 



Bahahhaa tu kan wajah aku beda banget sama wajah aku di foto sebelumnya. Dan percaya deh sama aku kalau make up D'Flora ini tu asli, ringan banget di muka. Terutama CC Creamnya, berasa gak pake dan diolesinnya pun müdah menyatu dan müdah rata.

Dan yang ajaib, aku biasanya gak suka pake lipstik, sukanya pake liptin atau lipgloss aja. Eh ini ketemu D'Flora Lipstik langsung jatuh cinta. Tau gak kenapa? soale dibibir gak bikin kraki. Tau apa sih istilahnya... ya gitu deh. Lipstiknya tu enteng dan menyatu dibibir.

Pokoke kalau penasaran cuzz aja buktikan. 

Good Luck!




0 comments:

Post a Comment

Silakan komentar

 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang