Thursday, August 8, 2019

Film Koboy Kampus, Bahahaha Realita Banged!



Sejujurnya, diawal menonton film ini aku kurang tertarik dan agak sedikit gak nyambung di otaku, ((((((di otakku lho ya)))))))  Ya, pasalnya aku dulu adalah tipe mahasiswa yang punya proyeksi, punya prestasi dan selalu ingin menghasilkan prestasi dan karya nyata. Hahahah maaf lho bukannya sombong. Hal ini terbukti beasiswa beasiswa yang aku dapatkan di setiap semesternya.

Sedangkan pada film ini, dari judulnya saja sudah terlihat. Koboy Kampus. Mahasiwa yang telat lulus bukan karena otaknya minus sih tapi karena sering terbawa arus yang membuat waktu tegerus oleh kalkulus eaaaa..

Dan itu adalah realita yang dulu semasa aku kuliah, ku lihat terpampang nyata adanya pada kakak kakak kelasku yang sudah tua tua tapi gak pada lulus. Dan kerjaannya ya gitu, kumpul-kumpul gak jelas, imajinasi tak terbatas, orasilah demo lah dan banyak lagi aktifitas yang mereka anggap penting padahal ya gitu deh...


Ku Temukan Cara Berbeda Mereka Demo
Tapi disini si koboy kampus mampu menyuguhkan cara berbeda. Jika biasanya mereka protes presiden atau pemerintah dengan demo. Mereka malah langsung bikin negara fiktif hahahaa bakal berasa ikutan gila dah nonton film ini.

Kalau menonton film ini sampai tuntas, ada benang merah yang bisa kita ambil. Yaitu persatuan itu penting. Perbedaan itu indah jika kita bisa mensyukurinya sebagai kekayaan bangsa. 

Film ini bisa bikin suamiku gak berhenti ngakak. Karena dalam film ini perentilan masa lalu yang unik berhasil mengocok perutnya. Ya, tentu maybe karena dia pernah berada pada masa itu. Seperti waktu adegan di wartel (warung telepon) duduk menghadap tembok yang ada argo merahnya, kaos kaos yang dikenakan para pemain yang jaman dulu pernah hits dan suamiku punya. Hmmm keknya dia nostalgia banget.

Adegan kek muter antena dan yang di dalam rumah teriak teriak 'ya yaaa udah bening' bahahaha. Masa dimana belom banyak telepon genggam, adanya cuma telepon rumah. Itupun hanya orang kaya yang punya kwwkwkwkw. Ya pada film ini kita diajak jalan-jalan ke masa lalu yang super lucu.



Nyanyi Terus
Kalau menonton film ini kita bakal keinget film india yang dikit-dikit nyanyi. Cuma ini versi koboy kampus gitu, kita akan banyak mendengarkan lagu. Ya karena dalam film koboy kampus ini akan ada 16 lagu The Panasdalam yang iramanya juga membentuk sebuah cerita yang dinyanyikan dalam film ini. Fans berat the Panasdalam bisa puas banget deh!

Oya! aku nonton berempat film ini lho. Aku ajak Bowo dan Ade nih. Adik adik mahasiwa imut. Aku ajak mereka supaya gak jadi koboy kampus hahaha. Supaya cepet kelarin kuliah. Ikut kegiatan yang menunjang masa depan ajah. Jangan banyakan nongkrong. 

Dan gue pesenin juga. Kalau lulus dan mo nikah cari istri yang bisa diajak sengsara. Kalau seneng semua bisa nerima. Kalau susah? Karena ketika lo susah istri lo mencak mencak dan menginjak injak lo, yang hatinya terluka bukan kamu. Tapi Ibu loe, orangtua yang ngerawat loe dari bayik. 

Bahahah back to Koboy kampus. Buat lo mahasiswa wajib nonton ini. Dan para lulusan mahasiswa wajib juga nonton ini biar ngakak lo. Bahahhaha

Selamat menonton. 



2 comments:

  1. Klo lagu2 nya hafal, kita pasti nyanyi bareng yah mba? Hehe

    ReplyDelete
  2. Baper amat deh sama lagu-lagunya. Kayak mengenang masa lalu gitu hehe.

    ReplyDelete

Silakan komentar

 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang