Sunday, August 4, 2019

Neoflam 3 in 1 Korean Cookware, Masak Simpan Saji Dalam Satu Wadah

Masak itu menyenangkan sekali. Yang gak menyenangkan itu adegan cuci cuci pekakas dapurnya. Masak pake panci, nyajiinnya di tempat berbeda. Belum lagi kalau pengen disimpan ganti tempat lagi. Dan gitu terus. Sampe wastafel numpuk panci wajan teflon piring dan lain sebagainya. 

Tapi kini itu sudah enggak berlaku lagi. Karena aku sudah menemukan Neoflam 3 in 1 Korean Cookware. Masak, Simpan, Saji, Dalam Satu Wadah.




Alasan aku suka banget sama neoflam ini adalah aku bisa menghemat segalanya. Dari segi waktu, space dapur dan tampilan makan jadi lebih menarik. 

Kalau biasanya aku masak dipanci sendiri trus nyajiinnya aku tuang lagi ke mangkok sayur trus nanti kalau pengen nyimpan pindah lagi ke tempat lain. Ribet kan? Ini lho yang bikin males.

Nah kalau dengan neoflam 3 in 1 korean cookware ini aku bisa masak sayur pake neoflam trus nyajiinnya sekalian pake itu. Oh ya kalau mau disimpan juga tinggal masukin ke kulkas. Mau dipanasin juga kuat di masuk microwave kok.

Neoflam cookware ini juga dibuat dengan material yang kuat dan aman untuk makanan. Jadi gak perlu khawatir. 

Buat yang gak suka pake minyak goreng berlebih, cucok banget deh pake Neoflam 3 in 1 korean Cookware ini. Soalnya kita bisa memasak less oil tanpa lengket. Nah kan... jadi lebih sehat. 

Harganya?
Oya, buat bisa miliki neoflam 3 in 1 korean cookware ini bisa beli dimana? di Alfamart. Nah kan mudah banget ditemukannya. Apalagi setiap kita keluar rumah, jarak berapa langkah sudah ketemu Alfamart hehehe saking ada dimana-mana.

Harganya berbeda-beda tergantung ukuran. Tapi kalau beli pake kartu member pasti jauh lebih murah. 




Oya untuk pegangannya terjual pisah ya. Jadi kita bisa pake satu pegangan atau handle dan bisa buat banyak panci dan penggorengan. Cara pakenya juga gampang kok. Kaya ceklekan gitu dan langsung klek kuat. Gak takut lepas. Meski gitu cara lepasnya juga mudah kok.

Buat kamu yang pengen juga tutupnya, supaya bisa dibuat nyimpan makanan atau sekalian dibawa buat bekal piknik bisa juga loh. Tutupnya dijual terpisah juga. Dan harganya murah banget cuma 11.500 kok. 

Beli Neoflam Bisa Jalan Jalan ke Korea! Daebak!
Eits! kok dari tadi aku nyebut Neoflam ini korean cookware yah? emang apa hubungannya dengan korea? 



Hahaha pernah nonton drama korea? Pasti deh banyak adegan makan mie langsung dari panci yang dibuat masaknya itu. Dan keknya tuh enakkkkkk banget yah. Tapi bagi kita orang indonesia sepertinya gak lazim atau jorok makan langsung dari pancinya.

Tapi kalau pancinya secantik Neoflam ya enggak bakalan jijiklah yaaaaaa... Malah cantik banget pancinya. 

Dan gak cuma itu, beli panci neoflam di Alfamart bisa dapat kesempatan jalan-jalan ke korea loh. Wah, gimana caranya? 

Gampang banget, Jadi aja member alfamart. Beli belanja yang banyak dan jangan lupa lengkapi koleksi neoflam 3 in 1 korean cookware. Di akhir periode nanti bakal di undi. Siapa tau loh dapat jalan-jalan gratis ke korea! amin. 

Oke, tunggu apalagi. Cuzzzz ke Alfamart terdekat. 

1 comments:

Silakan komentar

 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang