Saturday, February 15, 2020

Nonton Film Barang Mantan dijamin Gak Nyesel


Setiap orang pasti pernah punya mantan, ah kalau gak mantan paling gak orang yang pernah mengisi relung hatinya. Nah pertanyaannya apakah kita mampu benar benar berteman dengan mantan itu? Hemmmm.. kalau aku sih big no hahhaha karena itu hanya akan membuat rasa yang ada dalam hati semakin tumbuh subur hahahhaa. 

Thats for supaya move on nya sempurna barang barang yang pernah mengisi cerita bersama eaaaa sebaiknya ditiadakan. Kalau aku sii dulu barang barang kenangan itu ilang begitu saja gak aku urus dan nampaknya ujung ujungnya terbuang. 



Oya ngomongin barang mantan aku pernah tu besoknya mau nikah sama suami, malamnya tengkar hebat gara gara sebuah barang. Sebenernya bukan barang mantan sih, tapi sebuah baju yang suamiku beli dari seorang teman wanitanya atas dasar kasihan. Tapi aku memandangnya beda. Wanita itu suka sama suamiku. Aku tau sebagai wanita. 

Malam itu suamiku pake baju itu, dan aku marah besar. Padahal besok kita nikah hahahha... Alasan dari suamiku udah nyuci baju tapi hujan jadi baju bajunya yang hendak dipake masih basah jadi dia bawa seadanya dan itu salah satunya. Whaaaaaaattttt??! Aku gak mau nerima alasan itu. Bla bla bla tengkar gak berhenti antara kita berdua. 

Akhirnya untuk meyakinkanku, suamiku minta tolong sama pamannya buat tukeran baju. Jadi baju penyebab kita tengkar itu dipake sementara sama pamannya dan suamiku pake baju pamannya. Bahkan setelah itupun bajunya suamiku kasih keadik iparnya. 

Baru deh marahku reda dan pagi bisa menjalani akad nikah yang begitu syahdu huhuhu pengen nangis... Yups masa lalu milik kita masing masing tapi masa depan milik kita bersama. 

Nah seperti cerita cerita ku diatas dari pada barang barang itu bikin masalah dalam hubungan dan mubadzir ternyata ada loh Toko Barang Mantan yang siap membeli barang barang mantan kamo dengan segala ceritanya. Seru ya keknya. 





Yups...Film ‘Toko Barang Mantan’ bercerita tentang sebuah toko jual-beli barang mantan bagi orang-orang yang ingin move on dari mantannya. Ceritanya Tristan (Reza Rahadian) rela meninggalkan kuliahnya demi menciptakan dan mengembangkan toko ini bersama sahabatnya, Amel (Dea Panendra) dan Rio (Iedil Putra). 

Toko ini jual barang beserta kisah dibalik barang itu. Dan yang datang itu lucu lucu dan absurd pas nyeritain kisah dibalik barang itu bikin ngakak dah. Tapi Tristan bangga dengan toko ini meskipun akhir-akhir ini sepi dan bermasalah secara finansial. Tiba-tiba, kehadiran Laras (Marsha Timothy), mantan Tristan saat kuliah dulu, membuat dunianya jungkir balik. 

Kembalinya Laras, membuat Tristan pun bertekad merebut kembali hati Laras dengan bantuan Amel dan Rio. Salah satu caranya adalah menyukseskan Toko Barang Mantan ini dengan segala cara. Disinilahhhhhh hatiku mulai teraduk aduk. 

Nonton Film Toko Barang mantan ini percaya deh gak bakal kecewa karena Reza Rahardian aktingnya kece banget. Apalagi ini pertama kalinya dia main bareng Marsha Timothi seger banget liatnya.

Disini para pria akan tau bahwa perempuan itu hanya butuh kepastian. Kepastian cinta, kepastian kesetiaan, kepastian masa depan juga yang terpenting. 

So, jangan lewatin buat nonton film ini bakal tayang dibioskop kesayangan kamu mulai 20 Februari 2020. 


0 comments:

Post a Comment

Silakan komentar

 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang