Tuesday, March 24, 2020

Pengalaman Mandi Pake VITALIS PERFUMED MOISTURIZING Body Wash


“Loh, Vitalis itu kan Parfum yah? Ini kok sabun mandi? Wah jangan-jangan kita mandi parfume nih kalau pake sabun mandinya.”

Itulah kesan pertama saat aku menemukan Vitalis Perfumed Mousturizing Bodywash ini. Tapi apa benar trus kita mandi parfume gitu? Ya, enggak lah gaes. Wangi, tapi tetap dalam koridor wanginya sabun mandi gitu. Maksudnya, bukan parfume trus disiram ke tubuh kita ,bukan. Kalau beneran parfume ya “ndulek” banget lah bau wanginya. 


Ini Sabun mandi rasa parfume, begitulah kira-kira.


Memang wanginya, sewangi itu? Well, aku ceritain pengalaman aku selama ini mandi pakai Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash.


Bikin Mandi Makin lama Sebagai Ibu rumah tangga, you know lah gaes, Kadang kita mandi aja kedubrak kedubruk cepet cepatan keburu ini keburu itu. Rasanya mandi tu kayak asal basah, tubuh terlewati air dan selsai.


Tapi sejak pakai Vitalis Perfumed Mousturizing Bodywash, mandi jadi moment me time aku. Begitu menuangkan sabun ini pada sponsnya lalu aku kremes kremes sponsnya, aroma softnya mulai menyeruak. Busanya kian banyak. Dan semakin aku gosokin ke tubuhku busanya semakin banyak. Wanginya pun menenangkan. 


Biasanya sabun cuma lewat dibadan aku. Asal kesentuh aja. Tapi pakai Vitalis Perfumed Mousturizing Bodywash ini membuat aku lebih detai bersihin badan dengan lembut. Mulai dari menggosok-gosong belakang telinga, leher, badan, ketiak, dan lipatan-lipatan tubuh yang berpotensi tempat tumbuhnya daki, semua terjamah lembut dengan sabun ini. 


Dan ini berakibat pada mandiku makin lama dari biasanya. Tapi syukurnya gak ada yang protes. Malah suami seneng. Kadang malah ikut mandi bareng. Upsss!


Bau Badan Go Away Suamiku tu kalau lagi peluk-peluk dan cium cium sayang ke aku sukanya sambil bilang “hmmm acem-acem” bau asem maksudnya di pelo-pelo in hahahaha, iya sih kadang aku tu pagi kedubrukan ke pasar, masak, lanjut bersih bersih rumah dan segudang akti๏ฌtas Ibu rumah tangga lainnya. 


Ya kalau acem-acem dikit baunya maklum lah ya. Bau surgawi kwkwkw alesan. 


Tapi sejak pakai Vitalis Perfumed Mousturizing Bodywash ini aku suka cium cium ketekku sendiri apa bau gak yah. Dan ternyata enggak hahahaha. Ya jelas lah, kalau mandi aja makin lama, di kosok kosok terus, udah gitu makin sering lagi mandinya. Makanya bau badan jadi go away. 

Mandi 3 kali Sehari 
Oya! aku belum cerita ya, kalau sejak pake Vitalis Perfumed Mousturizing Bodywash ini aku jadi makin sering mandinya. Biasanya mandi kalau mau pergi aja, atau sehari sekali (APAAAA?!) kwkwkw sekarang jadi 3x sehari loh. 


Apalagi cocok banget sama varian Vitalis Perfumed Mousturizing Bodywash yang memang juga ada 3 varian. 




White Glow
Dari namanya aja pasti udah tau dong bodywash yang ini fungsinya apa? Yups bodywash ini punya manfaat mencerahkan kulit. Karena ada kandungan licorice dan susu yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit ( Skin Brightening). 

Body wash varian ini Botol kemasannya berwarna pink dan aroma wanginya khas lembut banget. Aku sih gak begitu paham kandungannya bla bla bla tapi yang aku baca Aroma wangi ini feminim banget deh rasanya. 

Dan memang setelah ku baca wanginya merupakan perpaduan manis antara cherry dan raspberry, disusul dengan wangi marshmallow dan gardenia yang lembut, kemudian dibungkus dengan kombinasi woody dan suede yang glamour dan long lasting. 

Body wash varian ini suka sekali kupake dipagi hari sebelum memulai berbagai aktifitas. Bangun mandi pake ini, wanginya lembut dan kulit juga jadi lembab gak kering. 

Memasak sarapan juga jadi lebih nyaman, ke pasar juga fress wajah kita dan yang paling penting suami bangun kita udah wangi dan gak bau acemmmmmm hihihihu i’m really love it.


Fresh Dazzle
Biasanya setelah mengerjakantugas negara alias pekerjaan rumah, mulai dari masak bersih bersih loundry menyetrika baju biasanya aku mandi lagi. Secara lah ya keringat sudah mulai keluar meski keliatannya begitu doank. 

Dan disaat seperti inilah aku mandi dengan Varian Fressh Dazzle. Wanginya suegerrrrr banget. Karena di varian ini tertulis memiliki kandungan jeruk yuzu dan teh hijau yang bermanfaat bikin ningkatin mood. 

Baru setelah mandi aku bisa mengerjakan tugas negara ekternal eaaa hahaha kayak nulis, online, bikin video dan pekerjaan lainnya. 

Trus kalau udah capek ngerjain tulisan bikin video atau apalah itu, kadang aku sampe tertidur hehehe.


Soft Beauty 
Dan di sore hari menjelang petang Soft Beauty menjadi Varian andalanku untuk menyambut suami yang lelah seharian bekerja. Varian Soft Beauty ini tertulis memiliki kandungan Alpukat dan Vitamin E sehingga bermanfaat untuk membantu menutrisi kulit serta menjadikannya lembab (Skin Nourishing). 

Aromanya wangi yang lebih tajam jika dibandingkan varian white glow namun tetap soft. Hihihi aku sih sekali lagi gak paham tentang  kandungan yang bikin harumnya ini apa. Tapi tertulis Aroma wangi dari varian ini merupakan perpaduan antara wangi segar fruity aldehydic, yang dilanjutkan dengan wangi rose dan violet yang feminim dan diakhiri dengan manisnya tonka bean  dan sandalwood yang premium. Hmmmmm wanginya tak tergambarkan deh. 


Aku baru sadar, ternyata aroma wangi dari sebuah body wash saat mandi itu bisa mempengaruhi mood banget ya buat bersih bersih badan. Aku yang dulu kalau mandi cuma asal basah dan kesentuh sabun aja, sekarang lebih bisa menikmati mandi. Bahkan mandi menjadi me time tersendiri bagi aku. 

11 comments:

  1. suka banget deh ama Vitalis. Harumnya tuh segar dan tahan lama. Bisa seharian masih wangi loh

    ReplyDelete
  2. aku suka tiga2nya, wanginya enak semua :)

    ReplyDelete
  3. Iya bener mbak, aromanya menyeruak dan bikin good mood, aku juga pakai, seneng sama aromanya mirip sama parfum aslinya, padahal ini kan sabun

    ReplyDelete
  4. Memang sangat jarang sabun mandi penuh kemanjaan dengan aroma parfum ya, Mbak Icha. Apalagi beragam pilihan, jadi bisa disesuaikan selera.

    ReplyDelete
  5. sabun wangi memangs elalu disuka para wanita ya, bikin mandi jadi lebih asyik

    ReplyDelete
  6. Alhamdulillah pernah coba semua variannya, aku sukaa banget yang fresh dazzle karena wanginya seger, apalagi kalau pagi hari. Jadi semangat

    ReplyDelete
  7. Wah mantap bener nih mandinya. Bersih bangets dan wangi. Makin disayang suami dong gegara Vitalis ๐Ÿ˜„๐Ÿ‘

    ReplyDelete
  8. aku juga pakai Vitalis mba, setelah nyobain tiga-tiganya aku suka sama yang warna pink, suka banget sama aromanya dan lembut banget dikulit aku, mba sampai 3x sehari hehhe, aku tetep 2x aja hehehe

    ReplyDelete
  9. Awalnya aku kira ini minyak wangi ternyata sabun. Wanginya juga enak sih soft nggak terlalu kuat. ๐Ÿ˜˜

    ReplyDelete
  10. Banyak yang bilang baunya Vitalis BodyWash ini enak banget, pas aku nyobain ternyata emang nyegerin gitu. Prosesi mandi yang biasanya cuma kunikmati sambil lalu, sejak pake Vitalis ini jadi serasa lebih nikmat gitu

    ReplyDelete
  11. Aku juga mandi pakai Vitalis mbak. Beberapa kali baca ulasan blog teman-teman, jadi penasaran pakai. Ternyata memang enak wanginya. Dan tahan lama. Sampai berkali-kali baui ketek haha

    ReplyDelete

Silakan komentar

 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang