Thursday, October 14, 2021

Lagu "Minta Ayah" dari Hoala & Koala

 Hoala Koala


"Anak anak sekarang sukanya nyanyi lagunya orang gede"

" Anak anak sekarang kasian gak punya lagu anak anak yah"


Itulah beberapa keluhan para orang tua yang sedih melihat anak anaknya yang bahkan ngomong belum lancar pun menyanyikan lagu orang dewasa. Tapi nampaknya orang tua kini tak perlu risau, apalagi saat anak anak lebih memilih bermain memegang gadget. Teknologi kan bagai dua sisi mata pisau, kita gunakan dan manfaatkan saja untuk hal-hal baik yang positif untuk anak.

Untuk apa? Ya itu untuk memperkenalkan lagu anak anak terbaru, melalui channel YouTube. Jadi apa yang di dengar dilihat bisa memberikan manfaat. Emang ada lagu anak anak terbaru yang bener bener buat anak anak? Ada dong. Cussss buka aja YouTube Hoala & Koala

Hoala Koala

Hoala dan Koala adalah teman bermain baru untuk anak-anak Indonesia! Hoala dan Koala menyajikan banyak lagu anak-anak berbahasa Indonesia yang akan ditampilkan dalam bentuk animasi 3D.


Dengan lirik yang mudah dipahami, dengan lirik kata kata sehari hari sehingga inipun bermanfaat untuk menambah kosa kata anak anak.


Di YouTube Hoala & Koala seluruh karakter yang ada di dalam animasi musik ini juga bisa bernyanyi loh, seperti tokoh Ayah, Ibu, Miss Jeruk, dan lainnya. Dengan banyaknya variasi karakter dan suara seperti ini, lagu-lagu yang disajikan gak cuma dapat menghibur anak-anak, namun juga dapat menghibur para orang tua yang menemani anaknya menonton atau mendengarkan lagu dari Hoala & Koala. 


Bisa-bisa nanti malah ayah Ibunya hafal dan bisa bernyanyi bersama, dan bisa bisa dalam keseharian nanti ngobrolnya pakai lagu Hoala & Koala hehehe. Iya soalnya lirik lirik lagunya tu kayak ngobrol sehari hari tapi bagus tapi singkat dan mudah dimengerti.


Seperti lagu anak Minta Ayah Hoala Koala yang judulnya "Minta Ayah" ini. Lagu ini relate banget loh sama kenyataan dikehidupan sehari hari. Biasanya Ibu selalu memberi pengertian kepada anak kalau nonon TV seharian itu tidak baik, bermain HP seharian itu tidak baik, dan biasanya anak kalau sudah dilarang selalu mencari seseorang yang bisa memberinya. Dan biasanya itu adalah Ayah hehehhe


Hoala Koala


Tapi dalam lagu "Minta Ayah" ini, Ayahnya memberi contoh yang baik, Ayah juga tidak memberi nonton tv ataupun bermanin HP, Ayah juga memberi pengertian yang sama dan memberi solusi main bersama saja. 


Lalu pas IBu pulang Hoala cerita kepada Ibunya, kalau dia tidak main hape atau nonton TV sama sekali dan bermain sama Ayah. Ibunyapun memberikan apesiasi pada Hoala yang sudah bersedia manut mendengarkan perkataan Ibunya. Dan Wakakak endingnya reality lucu banget, tapi pas ibu pulang eh sekarang kenapa Ayah yang jadi nonton Tv dan main HP lalu semua tertawa bersama hahahaha


Nih mau nonton dan dengar lagunya gak?



Coba deh dengerin lirik lagunya, sehari hari banget dan simple banget tapi ngena banget yah?


kata ibu aku tak boleh menonton tv setia waktu

tak baik untukku 

ibu sedang pergi

apa aku boleh minta kepadamu

ayahku tersayang


menonton tv setiap waktu memang tidak baik untuk kamu dan kamu

dari pada kamu mennton tv yok kita bermain bersama 




kata ibu aku tak boleh bermain HP setiap waktu

tak baik untukku 

ibu sedang pergi

apa aku boleh minta kepadamu

ayahku tersayang


bermain HP setiap waktu memang tidak baik untuk kamu dan kamu

dari pada kamu mennton tv yok kita bermain bersama 



Ibu sudah pulang lalu aku bilang

aku  tak menyentuh TV atau HP

minta pada ayah namun tak dikasih

ayah mengajakku bermain bersama


Terimakasih kamu mendengarkan kata ibu yang terus ibu ulang

namun kenapa sekarang malah ayah yang nonton TV main HP



Gimana? Bagus kan? beneran deh, kayak gini tu harus diviralin di TikTok di IG juga, soalnya anak anak bayik sekarang juga pada liat TikTok kalau orang tuanya los pada anaknya mau main HP ampe berjam jam. Paling gak ada konten lagu anak bagus yang dia lihat hehehe.


Oya, aat ini Hoala & Koala sudah punya 5 album dan lebih dari 45 lagu anak-anak baru yang bisa dilihat di Youtube, Spotify hingga iTunes loh. Luar biasa ya. Dan Hoala & Koala juga punya keunikan lainnya dalam pemilihan genre. Tak hanya satu genre children pop yang diangkat oleh Hoala & Koala, tapi juga terdapat variasi genre lainnya seperti jazz, big band, swing, jpop, hingga etnik. Wah Hoala & Koala bisa bikin anak-anak bisa punya pandangan umum atas lagu anak. 


Ayo moms, gak usah khawatir lagu anak-anak gak ada, ada banyaaaaak dan bagus bagus kok di channel YouTube Hoala & Koala.


0 comments:

Post a Comment

Silakan komentar

 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang