Sunday, October 10, 2021

Segarnya Brightly Essence Toner Scarlett


Haloa gaes... Kalian yang bucin banget sama face carenya Scarlett pasti seneng banget nih kalau Scarlett melengkapi produk facecarenya dengan Tooner essense. Huaaaaa 
how a happy me, akhirnya completedyaaaa facecare Scarlett aku. Mulai dari Facial wash, serum brightly dan Glowtening serta day cream and night cream nya ada semua. Dan kini Brightly Essence Toner juga ada!


Scarlett Brightly Essence Toner

Nah Kek apa Brightly Essence Toner nya Scarlett ini rasanya? Sumpah ini tu ya dari tampilannya aja udah cantik banget pinky girl gitu warnanya. Ditambah ada boba di dalamnya makin cutes kan... Gak cuma tampilannya aja yang super cutes, tapi juga sesasinya ternyata luar biasa.


Selain kemasannya yang cutes kalau mau pake juga enak, tinggal pejet arahkan ke telapak tangan atau kapas, pake deh. Gak bakal takut tumpeh-tumpeh hahaha secara toner ini harta berharga bagi cewek cewek kek kite ye kan? hehehe


Yup pas pertama kali aku buka dan aku coba tuang ke telapak tangan lalu ku usapkan ke muka sebelum memakai serum Scarlett, rasanya langsung cess adem gitu. Pas pertama pake ada ada clekit clekit gitu, tapi bukan clekit sakit sih, ya kayak nyatu aja gitu sama sensasi ademnya.


Dan semakin diusap merata ke seluruh wajah rasanya kek ada mint mint nya gitu. Aromanya juga tidak menyengat, soft banget. Dan tekstur cairnya mudah diusap ke seluruh wajah serta mudah menyerap ke kulit wajah kita.


Pokoknya habis pake brightly essense toner scarlett ini, gila sihhh ademnya segernya diwajah gak udah udah. Enak banget pokoknya.


Oya ada yang tanya, biar apa sih pakai Brightly Essence Toner ini ? Seperti namanya, Brightly Essence Toner fungsi utamanya tuh untuk mencerahkan kulit. Kandungannya lengkap sekali untuk membantu mencerahkan, kayak ada Vitamin C, Glutathione, Witch Hazel Extract, Jeju Propolis Extract, Allantoin, Niacinamide dan Grape Water.


Kalau pakai Brightly Essence Toner ini manfaat yang kita dapatkan adalah Membantu lebih mencerahkan kulit kita. Gak Cuma itu, tapi juga menghidrasi dan melembapkan kulit. Karena kulit kita butuh makanan baik dan segar. Menenangkan kulit dan meredakan peradangan. Menyamarkan pori-pori. Meregenerasi sel-sel kulit. Membuat kulit lebih halus dan kenyal


Nah cucok banget buat aku. Selama ini aku sudah memakai produk facecare Scarlett, dan alhamdulillah perlahan lahan wajah aku dah gak sekusam dulu. Brgitu ada Brightly Essence Toner ini wah rasanya seneng banget. Berasa paripurna perawatannya untuk wajahku.


Karena kalau melihat dari berbagai manfaatnya tadi, Scarlett Brightly Essence Toner ini cocok banget buat aku yang dari dulu masalahnya adalah kulit kusam dan kek erasa cepet tua aja gitu. Oya bulir-bulir boba di dalam Brightly Essence Toner ini gak Cuma hiasan loh, di dalam boba atau beads-nya ada kandungan Niacinamide yang bisa mencerahkan kulit, menyamarkan noda hitam dan menyamarkan pori-pori besar.


Huaaa bahagiakan apalagi buatku yang sudah bukan remaja lagi.

Oya, Brightly Essence Toner ini cocok untuk berbagai jenis kulit normal. Kalau buat kamu yang berjerawat, jangan khawatir, Scarlett juga sediakan Scarlett Acne Essence Toner.


Scarlett Acne Essence Toner

Scarlett Acne Essence Toner cocok buat kamu yang sering ataupun sedang berjerawat. Didalam Scarlett Acne Essence Toner ini terdapat kandungan Zinc Sebum, Green Tea Water, Tea Tree Water, Phyto Squalane, Mugwort Hydrosol, Vitamin C, Ginkgo Extract, Succinic Acid, dan Gluconolactone yang punya berbagai manfaat.


Seperti, meminimalkan kemerahan pada kulit. Merawat kulit berjerawat Menghidrasi kulit. Meningkatkan produksi kolagen dan elastisitas kulit. Mengontrol produksi sebum/minyak pada wajah. Mengangkat sel kulit mati Memperhalus kulit.


Begitu juga di dalam bobanya, gak sekedar boba tapi bobanya menyimpan kandungan Phyto Squalane yang berfungsi sebagai antiinflamasi atau antiperadangan yang dapat mengurangi kemerahan (redness)dan pembengkakan pada kulit yang sedang berjerawat.

Oya bedanya Scarlett Acne Essence Toner ini warnanta ungu ya gaes kalau Scarlett Brightly Essence Toner warnanya pink.





Amankan?

Kedua essence toner ini sangat aman digunakan. Karena sudah Registered by BPOM RI, Not tested on animal, Registered Non-Mecury, Registered nnon-hydroquinone. Plus bisa digunakan untuk semua jenis kulit.


Scarlett essence toner ini juga aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui. Akan tetapi tetap ya dianjurkan untuk konsultasi dengan dokter sebelum pemakaian.


Cara menggunakannya juga sama seperti toner pada umumnya.

Pertama, Tuangkan essence toner ke telapak tangan yang sudah bersih kemudian tepuk-tepuk perlahan ke wajah supaya meresap secara maksimal. Selain menggunakan tangan, kamu juga bisa menggunakan kapas dengan menuangkan essence toner secukupnya ke kapas kemudian usapkan perlahan ke wajah


Toner ini bisa kamu gunakan bersama dengan rangkaian facecare Scarlett lainnya yaitu sesudah facial wash dan sebelum serum.


Efek Setelah Pemakaian 2 Minggu Lebih


Jujur aja sih setelah pemakaian 2 minggu lebih dan dipadukan dengan produk scarlett face care lainnya, aku merasa wajah lebih lama segernya. Kalau lebih putih aku belum merasakan mungkin karena baru beberapa minggu.


Tapi meski kadang aku pakenya ada yang bolong blong, artinya kadang hari ini gak pake besok besok pake lagi, aku sudah merasakan kalau wajahku lebih awet segernya. Gak mudah kusem. Kalau dulu kan udah siang dikit aja udah langsung minyakan kusem, sekarang udah lebih cerah aja dan gak gampag kusem.


Rasa yang paling aku suka dari Scarlett Brightly Essence Toner ini ya dia tu bisa bikin kulit wajah gak sekering kerontang dulu, kalau kepanasan dikit gak gampang minyakan kayak dulu. Dan adem segernya tu awet di kulit wajah.


Gimana? Mau nyobain juga? Cuss dijamin ketagihan deh. Kamu bisa dapatkan Scarlett Brightly Essence Toner ini disini https://linktr.ee/scarlett_whitening

Merawat diri adalah cara kita menghargai diri kita sendiri. Semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

Silakan komentar

 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang