Tuesday, March 22, 2022

SehatQ Andalan Banget Untuk Urusan Kesehatan

Sejak pandemi sampai saat ini serius aku tu bener bener tergantung sama yang namanya teknologi. Yang apa apa bisa dilakukan secara online, mendingan online. ASli banget deh kemajuan teknologi membawa banyak kemudahan salah satunya di bidang kesehatan. 

Kini masyarakat, aku khususnya bisa lebih mudah menjangkau layanan kesehatan dan membeli obat secara online. Tak perlu lagi pergi ke apotek secara langsung untuk mendapatkan obat yang dibutuhkan atau bahkan mau periksa cek kesehatanpun kalau gak parah-parah banget aku mending konsultasi online. 

Emang bisa? hissss bisa banget. 

Beli obat lewat aplikasi kesehatan sekarang itu jadi  solusi tepat untuk diterapkan di masa pandemi. orag orang tak perlu lagi keluar rumah dan berinteraksi dengan orang lain untuk obat. Cukup menggunakan smartphone, obat bisa didapatkan dalam waktu singkat.

Nah ini dia andalan aku untuk urusan kesehatan. Aplikasi SehatQ. atau kalian bisa juga buka webnya di sehatq.com




Kalian bisa lihat sendiri sekilas dari menu menu pada aplikasi ini. Kita bisa beli obat secara online, bisa chat dengan dokter bahkan di aplikasi sehatq ini konsultasi dengan dokter bisa dilakukan dengan video call loh.

Enaknya kita bisa pilih dokternya mulai dari dokter umum sampai dokter spesalis pun kita bisa pilih dokter dari rumah sakit mana. Dan rata rata semua yang di aplikasi sehatq ini dari dokter rumah sakit ternama. 

Jujur aja dulu aku memulai memakai aplikasi ini saat pertama kali hamil. Waktu itu belum masa pandemi aku sudah pakai aplikasi ini, karena aku gak tahan lama buat antri dan itu kehamilan pertamaku keadaannya juga lemah. 

Jadi aku suka andalin fitur chat dokternya dan fitur booking dokternya. Jadi sebelum datang untuk cek kandungan aku daftar booking dokternya dulu via aplikasi, jadi gak usah susah susah daftar kesana ngantri. langsung aja daftar booking via aplikasi dapat jadwal datang deh, gak perlu antri.


Nih di aplikasi aja masih tersimpan historynya, hahaha liat tu tanggalnya 4 oktober 2019 pas banget sebelum pandemi. 

Sayangnya aku hanya menikmati hamil hanya samapi umur kehamilanku 7 minggu. Karena kandunganku lemah dan aku terlalu banyak aktifitas fisik menurut dokter kala itu, padahal aku dah mengurangi banget aktifitasku, aku tetap keguguran. Mungkin saat itu kehamilanku memang harus benar benar bedrest. 

Tapi tak apa, mungkin belum rejeki, jadi aku tetap bersyukur bisa merasakan hamil meski hanya 7 minggu. 

Itu pengalaman tak terlupakan manfaat yang aku dapatkan saat mengandalkan aplikasi sehatq ini. bermanfaat banget. 

Lalu apa saja sih manfaat lainnya?

Mudah Menemukan Obat

Akan jauh lebih mudah bagi kita untuk menemukan obat sesuai kebutuhan. Jika kita sudah mengetahui nama obatnya, tinggal ketik saja di kolom pencarian. kita juga bisa dengan mudah mendapatkan informasi obat dalam satu kali klik. Fitur pencarian yang tersedia akan membantu untuk mendapatkan tipe obat yang tepat.


Banyak Informasi Kesehatan

Tersedia beragam informasi seputar dunia kesehatan di aplikasi sehatq ini. Tidak harus berkonsultasi terlebih dahulu, kita juga bisa mendapatkan informasi kesehatan lewat beragam artikel di sana. Informasi ini tentu akan sangat membantu untuk bisa lebih paham mengenai kesehatan.


Lebih Cepat dan Aman

Pesan obat lewat aplikasi akan terasa jauh lebih cepat karena tak perlu membuang waktu untuk pergi ke apotek. Cocok sekali dijadikan sebagai solusi saat kondisi darurat dimana tidak memungkinkan bagi kita untuk bepergian membeli obat. 


Selain itu, metode ini juga dinilai lebih aman di masa pandemi. kita masih bisa tetap terlindungi di rumah saat membutuhkan produk obat tertentu.


Gimana, apa andalan kamu untuk urusan kesehatan?

aku sih aplikasi sehatQ 

1 comments:

  1. Thank you for sharing useful information with us. please keep sharing like this. And if you are searching a unique and Top University in India, Colleges discovery platform, which connects students or working professionals with Universities/colleges, at the same time offering information about colleges, courses, entrance exam details, admission notifications, scholarships, and all related topics. Please visit below links:



    IMS Unison University in Dehradun

    Birla Global University in Bhubaneswar

    NIILM University in Kaithal

    Amity University in Ranchi

    The Assam Kaziranga University in Jorhat

    ReplyDelete

Silakan komentar

 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang