Showing posts with label #ResepAyamGeprek. Show all posts
Showing posts with label #ResepAyamGeprek. Show all posts

Tuesday, July 18, 2017

Resep So Good Ayam Geprek Khas Yogyakarta

Yogyakarta selalu menyisakan rindu.  Terutama kulinernya. Kuliner jogja enggak cuma gudeg lho shay. Ada kuliner yang jos gandos bikin gobyos di Yogyakarta terutama dikalangan mahasiswa.  

Namanya Ayam Geprek. 

Dikalangan mahasiswa Yogyakarta Ayam Geprek ini adalah makanan favorit. Terutama mahasiswa yang sering main di kawasan Papringan Condongcatur. Makanan ramah di kantong tapi nikmatnya bikin keringetan. Semua mahasiswa di Jogja mau anak pejabat sampai anak jalanan pasti pernah makan Ayam Geprek. 


Ayam yang di goreng krispi lalu digeprek dengan sambel bawang. Apalagi jumlah cabenya bebas pilih. Dari satu biji cabe sampe satu kilo cabe kalau kuat juga boleh hahhaha.. 


Memang, daya tarik Ayam geprek ini memang pada ayam goreng krispinya dan level kepedasannya yang suka suka. Ah puas banget deh huh hah!  Hohoho baru mbayangin aja aku udah ngiler dan keringetan.  


Karena kini aku sudah tinggal di Bintaro Tangerang udah gak di Yogyakarta lagi, aku kangen donk ama kuliner favorit aku ituh.  Yaudah berhubung di Kulkas selalu tersedia ayam potong so good.  Malam ini juga bikin ahhhhhhh... 


Mau tahu resepnya? Yuk cobain bareng bareng. 





 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang