Showing posts with label Baju Kerja Muslim. Show all posts
Showing posts with label Baju Kerja Muslim. Show all posts

Thursday, October 9, 2014

Asyiknya Milih dan Beli Baju Di Hijaiya.com



Yuhuuuu… seneng banget kalau disuruh milih-milih baju, disuruh milih aja seneng ya apa lagi dapat gratis … hehehe mau pake bingitss… Begitu GA Hijaiya yang diadakan oleh  http://hijaiya.com yang juga di sponsori oleh oleh Meera Online Shop  RILIS, duh aku gak bisa menahan diri dari godaan menulis #eaaaa… Eits tapi aku sholat dzuhur dulu biar di Ridhoi Allah SWT dalam memilih baju di Hijaiya ya, Amien…….

Dipilih-dipilih-dipilihhhhhhhh (gaya penjual sambil ngibas-ngibasin duit dua ribuan ) Ayo ledies yang pengen punya baju baru. Hijaiya kembali membuka aktivitas penjualannya dan menerima pesanan lewat Whatsapp maupun keranjang belanja melalui http://hijaiya.com loh, silahkan cek isi almari dan jadwal agenda kamu, kali aja butuh baju baru.


Pilih Baju Kesukaan di Hijaiya

Aktifitas rutin bekerja jangan sampai dong baju yang di pakai itu-itu saja, yang lihat bisa bosan tuh hehe. Di Hijaiya kita bisa milih baju kerja yang asyik dipakai nih. Apalagi cuaca panas butuh baju yang adem (bukan daster lho) tapi tetep cantik dan enak dipandang. Hemmm kira-kira yang mana yaa…??*garuk-garuk kepala.


Kalau diantara dua foto di atas bagusan yang mana ya?? Hemmm.. bagus semua!! Aduh, ngiler deh atau mau yang keren-keren untuk baju muslim kantor atau semi formal lainnya yuk klik disini . Harganya gak mahal-mahal banget kok, harga baju di atas hanya Rp.140.000 dan Rp.120.000.

 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang