Showing posts with label Harbolnas. Show all posts
Showing posts with label Harbolnas. Show all posts

Sunday, December 3, 2017

Semoga Wishlist Aku Tahun Ini Terkabul

Dulu, awal menikah kita tinggal satu rumah sama mertua yang ada di Tambora, Jakarta Barat. Di gang yang serba sempit. Sangking sempitnya, pernah masuk tayangan On the Spot loh sepuluh kota terpadat di dunia setelah Jepang. Whats!? Di lingkungan yang bahkan tidak dijumpai rumput satu pun. Belum lagi dengan kamar kita yang hanya berukuran 2x3 meter aja membuatku tak pernah punya keinginan memiliki barang apapun. Ya, mau ditaruh dimana? 😂 


Tapi alhamdulillah, memasuki tahun kedua pernikahan, aku dan suami baru berhasil keluar dari rumah mertua dan tinggal di rumah sendiri. Yes! Sendiri dan hanya berdua. Kau tau bagaimana rasanya kan? Yes, tak ada hal lain yang bisa aku lakukan kecuali hanya bersyukur, bersyukur, dan bersyukur. Akhirnya kita bisa 'bernafas'. 😎

Pindah ke rumah baru di kawasan Bintaro, aku dan suami benar-benar hanya membawa baju dan senjata kerja sepeti laptop, camera, dan barang elekronik lainnya saja. Tak ada pekakas rumah tangga lainnya. Tak ada. Kita mulai dari nol yah, kayak iklannya bahan bakar minyak. 😂

Tuesday, December 8, 2015

Bilna.com Solusi Di Balik Drama Mama Muda

Siang itu aku sedang merasakan panasnya sebuah metro mini. Ya, kendaraan pribadi yang biasa aku gunakan sedang masuk bengkel, jadi mau tak mau aku gunakan KRL dan sambung metromini untuk menuju ke sebuah acara Gathering Blogger. Tapi di dalam tas, ponselku bergetar terus tanda pesan whatsApps terus masuk. Aduh, siapa ini chat mulu, gak tau aku lagi pusing dan mual naik metro mini ini yah?

Sesekali kulihat layar hpku
"Cha, maafin aku ya.. kalau banyak salah ama kamu?"
Aduh, ni anak ngapain sih gak tau orang pusing yah, dalam hatiku. Tak lama lagi, masuk lagi pesan masih dari sahabatku
"Cha, nasibku gini amat ya, jauh ama keluarga, suami juga kerjanya jauh amat dari rumah pulangnya malam terus. Aku juga kerjanya dapaetnya kok ya di Jakarta yang tiap hari bergulat ama macet. Yang aku punya cuma kamu.."
Hadehhhh ni anak kenapaaaaaa gombal aja, dalam hatiku. Setelah pesan curhat bertubi-tubi dari sahabatku yang belum kuasa aku tanggapi karena pusing, tiba-tiba berhenti. Cukup lama.... sampai aku dilokasi dan setengah acara, masuk lagi pesan dia.
"Cha, aku mau ngelahirin....... huhuhuhu... aku otw RS"
Apa?! sejenak aku panik dan ikutan degdegan tapi kupikir dia sudah ada yang menemani dan aku akan segera menyusul setelah acara. Yang cukup membuatnya heboh adalah persiapan perlengkapan bayi yang ia rasa masih sangat kurang. Aku baca-baca lagi pesan-pesan dia d chatting.

 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang