Showing posts with label Hijab instan. Show all posts
Showing posts with label Hijab instan. Show all posts

Saturday, May 25, 2019

Ini Loh Hijab Instan Modern Untuk Pipi Tembem

Sering dapat komen "tambah tembem pipimu" bla bla bla.... Alhamdulillah kasih senyum aja yes.😊 Aku tuh sampai sering banget lho kalau pas jalan-jalan selalu sambil hunting Jilbab Instan Untuk Pipi Tembem. Tapi ya gitu, kadang warnanya cocok tapi ukurannya aku gak srek. Ukurannya pas tapi model antemnya gak cocok.

Eits tapi sekarang aku punya senjata andalan loh biar pipi tembem aku ini terlihat lebih tirus dan tampil lebih πŸ˜‰percaya diri.  Yaitu dengan memilih Jilbab Instan Untuk Pipi Tembem, hijab yang pas dan sesuai dengan tipe pipi tembem kayak aku. Salah satunya dengan menggunakan hijab hoodie.

Tada... ini dia Hijab instan hoodie anti pipi tembem dari Marbi Hijab. Gimana pipi tembem aku? Mayan tersembunyi kan.😍


jilbab instan untuk pipi tembem
Jilbab Instan untuk Pipi Tembem

Jujur saja, sebelumnya aku bukan tipe yang suka memakai hijab instan atau kalau kata ibu ibu, mereka menyebutnya "kerudung blusuk an" hijab yang langsung pakai blusuk cepet. 

Biasanya hijab model begitu jadi andalan kalangan emak emak banget. Apalagi yang udah punya anak. Tak ada waktu sudah untuk menata nata memodel model hijab, yang ada anak keburu nangis heheee.πŸ˜‚

Apalagi aku belum punya anak, so, mindset aku kalau pake hijab instan gitu rasanya emak emak banget. 😁

Tapi lama lama aku juga butuh hijab instan buat kalau sekedar keluar rumah cepet cepetan nerima tamu yang udah tok tok pintu, misal. Atau sekedar mau ke mini market beli beberapa keperluan.

Akhirnya ku cari-cari, ngobrol ngobrol sana sini hingga kenallah diriku dengan hijab instan modern, hijab hoodi.


 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang