Showing posts with label LOMBA BLOG. Show all posts
Showing posts with label LOMBA BLOG. Show all posts

Sunday, December 3, 2017

Semoga Wishlist Aku Tahun Ini Terkabul

Dulu, awal menikah kita tinggal satu rumah sama mertua yang ada di Tambora, Jakarta Barat. Di gang yang serba sempit. Sangking sempitnya, pernah masuk tayangan On the Spot loh sepuluh kota terpadat di dunia setelah Jepang. Whats!? Di lingkungan yang bahkan tidak dijumpai rumput satu pun. Belum lagi dengan kamar kita yang hanya berukuran 2x3 meter aja membuatku tak pernah punya keinginan memiliki barang apapun. Ya, mau ditaruh dimana? 😂 


Tapi alhamdulillah, memasuki tahun kedua pernikahan, aku dan suami baru berhasil keluar dari rumah mertua dan tinggal di rumah sendiri. Yes! Sendiri dan hanya berdua. Kau tau bagaimana rasanya kan? Yes, tak ada hal lain yang bisa aku lakukan kecuali hanya bersyukur, bersyukur, dan bersyukur. Akhirnya kita bisa 'bernafas'. 😎

Pindah ke rumah baru di kawasan Bintaro, aku dan suami benar-benar hanya membawa baju dan senjata kerja sepeti laptop, camera, dan barang elekronik lainnya saja. Tak ada pekakas rumah tangga lainnya. Tak ada. Kita mulai dari nol yah, kayak iklannya bahan bakar minyak. 😂

Monday, November 3, 2014

Sejahtera Dengan Air




Kita seringkali mengeluh air pet yang mampet, air pet yang keluarnya tidak jenih kuning bahkan keruh. Yuk Stop mengeluhkan hal itu, mari kita lihat dan belajar dari sebuah daerah yang mencapai kehidupan Sejahtera dengan air yang terus mengalir berkat kepedulian warga sekitar dalam menjaga keseimbangan alam.

Tuesday, October 21, 2014

Beauty Box Challenge, Make Up Sendiri? Siapa Takut!

Berbelanja, apalagi belanja produk kecantikan adalah aktifitas menyenangkan bagi sebagian besar perempuan. Emang ada ya perempuan yang tidak suka produk kecantikan dan tidak suka belanja?? Ada kok.. nih salah satunya sahabatku yang enggak pernah dandan dan akhirnya bingung akibat tak bisa make up saat menjelang acara Wisuda S2 nya di UGM.




Karena dia tak ada waktu berbelanja ‘darat’ plus kebetulan sedang tidak ada teman juga buat diajak hangout, semua orang sibuk dengan urusan masing-masing, akhirnya aku sarankan saja belanja make-up di Surga Belanja Online Elevenia. Banyak sekali berbagai macam kebutuhan dijual disana, termasuk juga produk kecantikan atau make-up. Tinggal pilih mana saja yang di suka.

Thursday, October 16, 2014

Fun Experience with Central Springbed



Setiap pagi selalu ku dengar suara rengekan keponakanku yang lucu-lucu. Dinda, si adek yang selalu menangis saat bangun tidur. Belum lagi kakaknya si Adya yang selalu rewel saat akan berangkat sekolah. Ada saja permintaan-permintaan aneh yang membuat pagi berasa berada di kapal pecah. Siang hari mereka selalu bermain tanpa bisa di stop, diajak tidur siang selalu gagal. Malam kelelahan dan rewel lagi.



Mama Papanya pun kewalahan. Mereka lari ke pangkuan eyang putri, jadilah eyang putri menemani cucu-cucu tercinta melek hingga hampir tengah malam sampai mereka tertidur semua. Kadang eyang putri malah ketiduran di kursi. Waduh eyang putri paginya juga ikutan rewel. Inilah Fun Experience with Central Springbed Story berawal.


Tapi hari seperti itu tak bertahan lama. 

Wednesday, October 15, 2014

Allianz Asuransi Untuk Setiap Aspek Kehidupan All in One


Sekarang kemacetan bukan hanya milik Jakarta, di kota-kota kecil pun kini macet semakin menjadi pemandangan umum. Apalagi banyak pengendara kendaraan baik mobil, motor bahkan angkot-angkot seperti mau pacaran saja, mepet-mepet bahkan tiba-tiba nyruduk dari belakang. Kalau sudah begini bemper belakang jadi sasarannya, duit pun melayang untuk ke bengkel.

Ya kalau kejadiannya sekali seumur hidup mah tidak masalah, kalau kejadiannya dua hari sekali, seminggu sekali, sebulan sekali ? bisa bangkrut dong, apalagi mobil masih kredit, oh no! Naik mobil jadi was-was takut nyerempet lah, takut ditabrak lah, takut ke timpa pohon tumbang lah, hem mengkhawatirkan. Sampai-sampai  konon katanya bawa mobil di Jakarta atau di kota-kota besar yang padat kendaraan, wajib hukumnya pakai asuransi mobil. Demi ketenangan dalam perjalanan dan nyenyaknya tidur malam.

Dari situ kemudian banyak yang mencari-cari asuransi untuk mobil yang rate nya oke, klaim enggak susah dan servisnya cepat. Ih Maruk banget ya? biarlah namanya juga manusia. Kira-kira apa ya asuransi yang tepat untuk mobil? Banyak orang bilang dan salah satunya adalah ini.

 Sumber dari sini

Allianz MobilKu Klaim Cepat dan Mudah
Allianz?? Yup! Allianz Memiliki produk umum yang salah satunya adalah Asuransi Mobilku yang mementingkan proses klaim cepat dan mudah. Tidak hanya sekedar asuransi mobil, tapi juga melindungi pengendara dan penumpangnya. Tidak perlu khawatir bila tiba-tiba mobil berhenti di tengah jalan. Apalagi Allianz MobilKu mempunyai kantor pemasaran rekanan yang luas, jadi akan lebih mudah. Ini dia yang di inginkan banyak orang.

Saturday, October 11, 2014

Aku Ingin Menjadi Perempuan Melek Finansial Bersama Sun Life, Kamu?

Menjadi perempuan yang biasa bekerja dan mendapat penghasilan sendiri, kemudian tiba-tiba harus resign demi menemani Ibu yang baru saja di tinggal Bapak meninggal dunia, secara finansial sungguh rasanya sangat tidak enak. Itu yang aku rasakan saat ini, harus berjuang lebih memutar otak agar bisa mendapat penghasilan tambahan meski hanya dari dalam rumah. Perasaan lebih campur aduk lagi ketika aku tak bisa memberikan bantuan sepeserpun untuk perawatan Ibu yang kini semua di tanggung oleh saudara-saudara aku. Apakah lantas aku berpangku tangan?? Tentu tidak.


Ditambah bulan September lalu tiba-tiba sang kekasih datang bersama orang tuanya memberikan sebuah cincin. Dia mengajak aku untuk menikah. Rasa senang dan bingung campur aduk dalam hati. Senang karena akhirnya kita sampai di tahap ini, semoga Tuhan menjadikan kita berjodoh ke depannya amin. Tapi bingung karena banyak pikiran yang berseliweran di otak.



Thursday, October 9, 2014

Asyiknya Milih dan Beli Baju Di Hijaiya.com



Yuhuuuu… seneng banget kalau disuruh milih-milih baju, disuruh milih aja seneng ya apa lagi dapat gratis … hehehe mau pake bingitss… Begitu GA Hijaiya yang diadakan oleh  http://hijaiya.com yang juga di sponsori oleh oleh Meera Online Shop  RILIS, duh aku gak bisa menahan diri dari godaan menulis #eaaaa… Eits tapi aku sholat dzuhur dulu biar di Ridhoi Allah SWT dalam memilih baju di Hijaiya ya, Amien…….

Dipilih-dipilih-dipilihhhhhhhh (gaya penjual sambil ngibas-ngibasin duit dua ribuan ) Ayo ledies yang pengen punya baju baru. Hijaiya kembali membuka aktivitas penjualannya dan menerima pesanan lewat Whatsapp maupun keranjang belanja melalui http://hijaiya.com loh, silahkan cek isi almari dan jadwal agenda kamu, kali aja butuh baju baru.


Pilih Baju Kesukaan di Hijaiya

Aktifitas rutin bekerja jangan sampai dong baju yang di pakai itu-itu saja, yang lihat bisa bosan tuh hehe. Di Hijaiya kita bisa milih baju kerja yang asyik dipakai nih. Apalagi cuaca panas butuh baju yang adem (bukan daster lho) tapi tetep cantik dan enak dipandang. Hemmm kira-kira yang mana yaa…??*garuk-garuk kepala.


Kalau diantara dua foto di atas bagusan yang mana ya?? Hemmm.. bagus semua!! Aduh, ngiler deh atau mau yang keren-keren untuk baju muslim kantor atau semi formal lainnya yuk klik disini . Harganya gak mahal-mahal banget kok, harga baju di atas hanya Rp.140.000 dan Rp.120.000.

Sunday, August 24, 2014

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik


Smartphone berbasis android kini menjadi pilihan banyak pengguna ponsel. Namun sayangnya, istilah “Ada Harga Ada Rupa” seringkali menjebak konsumen untuk menerima nasib begitu saja. Sadar akan kantongnya yang dangkal tapi tetap ingin gaya,mereka terpaksa memilih ponsel android abal-abalyang “mekso”. Ponsel yang memaksakan semuafasilitas ada di dalamnya mulai dari kamera hingga berbagai layanan internet, tapi karena kualitasnya yang abal-abal maka semua fungsinya menjadi tak maksimal.

“Kini, buat kamu yang menginginkan Smartphone android terbaik branded dengan harga 1 jutaan, 2 jutaan dan 3 jutaan, stop tergiur smartphone yang tampilannya gaya tapi dalamnya abal-abal.Branded tak selamanya mahal. Asus ZenFonemembuktikannya”

Asus ZenFone, Smartphone androidterbaik hadir mengabulkan keinginan para pengguna Smartphonebranded dengan harga yang bersahabat di kantong. Dengan Asus ZenFone Smartphone androidterbaik ini, kamu tak hanya bisa melakukan panggilan telepon atau berkirim pesan, Asus ZenFone juga mampu menjadi asisten pribadi setiamu dan mendukung penampilanmu lebih keren. Sehingga Asus ZenFone Smartphoneandroid terbaik ini pantas dan gampang dimiliki semua orang.



Tinggal pilih saja mau Asus ZenFone Smartphone dengan layar 4 inci atau Asus ZenFone Smartphone dengan layar 5 inci atau Asus ZenFone Smartphone denganlayar 6 inci.

Tuesday, July 22, 2014

Yuk Jadi Pecinta Buah dan Sayur Dengan Aksi Sehat 5 Menit


Dia adalah orang yang sukaaaa sekali, suka dengan yang namanya buah dan sayur. Setiap kali ke supermarket tak pernah absen membeli minimal dua macam buah-buah dan sayurnya otomatis buat makan sehari-hari. Di rumahnya juga, buah seperti hidangan wajib yang tak pernah luput dari meja makan. Lihat,tingkahnya kalau ketemu buah kaya ketemu ama apa aja.....


Aku juga suka sih, suka banget malahan sama sayur tapi sekarang agak sedikit mengurangi. Takut dan khawatir karena aku pernah membaca katanya sekitar 40 % kematian di dunia disebabkan oleh pencemaran lingkungan termasuk tanaman-tanaman yang dikonsumsi manusia. Wah kalo dipikir-pikir memang iya ya, kan petani sekarang banyak yang menggunakan pestisida, supaya tanamannya aman.

Sunday, July 13, 2014

Pureit Marvella Solusi Dilema Air Minum Layak Konsumsi



Sebagai manusia modern yang hidup diperkotaan, sumber air yang saya gunakan untuk kebutuhan sehari-hari seperti mencuci, mandi, minum dan memasak adalah air PDAM. Namun ada keluhan di daerah saya. Air PDAM sering berbau kaporit yang disebabkan oleh penggunaan kaporit untuk membunuh kuman. 



Untuk mengatasinya biasanya keluarga saya menggunakan saringan karbon. Untuk air minum dan masak  saya menggunakan saringan air yang lebih bagus. Ribet banget kan?? Gapapa.. Demi air minum yang sehat.

Lama kelamaan hal itu sangat melelahkan, saya juga merasa ragu karena setiap air yang direbus selalu mengendap warna kekuning-kuningan dibawah panci. Akhirnya saya memilih cara paling praktis untuk mengkonsumsi air minum adalah dengan membeli air minum galon yang bisa kita beli di warung-warung ataupun mini market terdekat.

Tetapi..

Friday, July 4, 2014

Menguak Kesegaran Berbuka Dengan Air Minum Layak Konsumsi


Setiap sore hari di bulan Ramadhan selalu terbayang di otak saya untuk menyiapkan, kira-kira minuman apa ya yang paling segar untuk berbuka puasa. Muncullah berbagai ide di otak Es kelapa muda, Es dawet, Es campur, Es Teller dan lain sebagainya.




Thursday, June 12, 2014

Mudahnya Mencetak Foto Dengan Pictalogi Untuk Ibu

Sejak aku memiliki smartphone yang bisa ku gunakan untuk memotret apapun, kapanpun, dimanapun dan seberapa banyak pun, orang yang paling bahagia adalah ibuku. Beliau suka dan sering sekali minta di foto, alias narsis. Entah itu sama bapak, sama cucu-cucunya, foto sendiri pun juga tidak kalah banyak. Kadang ibuku juga rela mengeluarkan baju-bajunya untuk dipakai foto doang hemmmmmmmmm……


Suatu saat ibu memintaku untuk mencetak beberapa fotonya yang diangapnya bagus supaya bisa dibuat lihat-lihat kalau ibu lagi kangen dengan cucu-cucunya dan kebetulan aku gak di rumah. Ya, aku memang kerja di Yogyakarta dan ibu di kampung halaman. Aku pulang beberapa bulan sekali.

Thursday, June 5, 2014

Suara.com Lantang Mengungkap Fakta



Pertama kali membuka situs berita suara.com mata saya langsung tertuju pada logo suara.com. Saya pun mencoba menangkap makna yang tersembunyi di dalamnya. Merah, warna yang menarik perhatian dan lambang keberanian, sedangkan tulisan berwarna putih di dalamnya memberikan makna aura kebebasan, keterbukaan dan kesucian.


 

Mungkinkah suara.com ingin menunjukkan identitas dirinya sebagai situs berita online yang meskipun terbilang “baru” tapi tetap berani, tegas dan bebas? Dari pada saya menduga-duga, lebih baik langsung saja membaca berita-berita yang disajikan suara.com


LET’S REVIEW SUARA.COM

Suara.com Bukan Media Kacung. Saat membaca-baca berita pada kanal news entah mengapa pikiran saya langsung melayang kepada beberapa isu yang ada di masyarakat terkait beberapa media yang katanya “dikendalikan” oleh pemiliknya. Saya pun sempat membaca sebuah status seorang teman yang begitu geram pada sebuah media yang harusnya bersifat netral, malah begitu menjenuhkan, karena begitu terlihat memihak pada salah satu caleg atau capres.




Nah, pada suara.com, saya tidak merasakan keberpihakan suara.com pada kubu tertentu. Suara.com bener-benar berimbang dalam memberikan informasi. Apalagi suara.com merupakan situs berita online terbaru, ini wajib di ketahui semua orang dan sangat cocok menjadi rujukan bagi siapa saja yang ingin mendapatkan berita yang sesungguhnya. Tidak dibuat-buat dan tidak memihak. 



Nih bukti suara.com yang sangat berimbang dalam memberitakan sesuatu. Suara.com selalu menghadirkan berita dari dua sisi secara berimbang dan tidak hanya memberitakan kubu tertentu. Suara.com adalah obat bagi masyarakat yang sudah jenuh pada media-media yang menjadi kacung penguasa.

Friday, May 16, 2014

Nekat Siapkan Dana Pensiun Dengan BNI SIMPONI

Dulu, saat masih SMA dan tinggal di asrama pelajar, setiap semester aku mendapatkan beasiswa Rp.200.000. Dengan penuh perjuangan aku ngempet alias menahan diri untuk tidak menggunakan uang itu dan memaksa diriku untuk menyimpannya saja. Selepas SMA tentu aku ingin langsung kuliah. Tapi melihat kondisi orang tua tak memungkinkan aku masuk kuliah tahun itu juga.


Akupun utarakan niat ingin kuliah segera, kepada Bapak.

“Bapaaak… (sambil glendotan) aku pengen daftar kuliah di Jogjaaaa”

“Iyaaaa pasti noohhh,, anak bapak sing ayu dewee… nunggu ya kalau bapak dapat rejeki langsung daftar”

“Gak usah nunggu ada rejeki.. ini sudah ada uang buat daftar dan bayar SPP kalau aku lulus seleksi nanti..” 

Meski cukup kaget, Bapak akhirnya merestui aku pergi kuliah ke Jogjakarta, urusan biaya makan dan kos nanti akan aku usahakan sendiri. Alhamdulillah empat tahun lebih sedikit aku pun bisa lulus kuliah dengan predikat cumlaude. inilah keNEKATan ku for the first time.



Coba aku gak nekat nabungin uang beasiswa ku waktu SMA? dan memilih untuk menggunakan uang beasiswa itu untuk jajan, untuk shopping dan lain-lain, aku tidak bakal bisa daftar kuliah.

Alhamdulillah sebelum wisuda aku sudah diterima bekerja di salah satu stasiun Radio di Yogyakarta. Gajinya bisa dibilang enak untuk ukuran pekerjaan yang sangat enak. #lohmaksudepiye? Ya pokoknya cukuplah buat  memenuhi kebutuhanku sendiri. 



Tapi…………………………………………

Awal tahun 2014 lalu, Bapak sakit dan harus dirawat di Rumah sakit beberapa kali hingga harus menjalani sebuah operasi. Perawatan di Rumah sakit dan biaya operasi  bukanlah angka yang sedikit. Sedangkan Bapak dan ibu tak lagi bekerja karena usianya yang sudah senja. 



Semua pembayaran dan pembiayaan perawatan Bapak di tanggung oleh ketiga kakakku. Pada pembayaran rumah sakit terakhir, kami kekurangan dana dan sudah tidak tau harus membayar dengan apa lagi.  Aku sendiri tak bisa berbuat apa-apa? Berapa sih gajiku?? Tidak ada apa-apanya. 

Sejak saat itu aku baru sadar, bahwa hidup tidak hanya untuk memenuhi kebutuhanku sendiri, tapi orang-orang di sekitar juga membutuhkan aku.

Mungkin bulek (tante) tau keadaan kami. Tiba-tiba bulekku datang dan memberikan dana 10 juta.

“Ini lho nak, kalau kurang pakai uang bulek saja…”
“Loh bulek… banyak banget ini, bulek enggak njual apa-apa kan?”
“enggak usah khawatir, itu dana pensiunnya bulek sama paklekmu”

Aku hanya menjadi saksi bisu ketika Bulek ku memberikan bantuan dari dana pensiunnya kepada kakakku guna melunasi pembayaran rumah sakit. Paklek dan Bulek ku itu dahulu memang bekerja sebagai PNS maka tak heran jika di usia senjanya masih sejahtera. Dalam hati berkata “enak sekali ya sudah tidak kerja tapi masih punya uang sebanyak itu”. 

  Sejak saat itu aku mulai gusar dan merasa tidak nyaman. Bukan tidak nyaman karena Bapakku sakit, tapi gelisah memikirkan masa depanku sendiri kelak akan seperti apa?

Thursday, May 1, 2014

Speedy Instan Card Cara Irit Internetan Gesit


Beberapa masalahku akan koneksi internet adalah……..

Wifian di Kafe Bikin Bokek. Dulu, aku senang sekali wifian di  kafe tempat anak muda biasa nongkrong. Yah, sekedar buat nulis postingan blog, surfing, browsing dan lain-lain. Alasannya simpel, karena di kafe itu internetnya kenceng gak bikin pusing. Tapi lama-lama bikin kantong kering, tekor juga ya, meskipun hotspotnya gratis, makanan dan minumannya kan bayar, mahal lagi. #maklum ya aku bukan anak juragan, makan aja nyari duit sendiri so kudu irit# hehehe

Kalau lagi bokek. Aku punya lokasi lain yaitu ke Perpustakaan Kota Yogyakarta, soalnya di sana gratis-tis tis dan bebas mau ampe jam 24.00 WIB  juga boleh. Tapi masalahnya pengunjungnya booooooo membludak dan itu membuat internet jadi lemot akut.  Maklum di kota pelajar kalau ada yang namanya gratisan pasti langsung diserbu.

Gak bisa lagi andalin modem. Jujur saja, aku sudah tak bisa lagi mengandalkan modem, jaringan yang lemot malah bikin aku pusing. Kalau pakai modem juga langganannya bulanan, padahal aku tidak tiap hari pakai internet, kalau gak dipakai kan mubadzir dan sangat menguras dompet.

Intinya aku itu pengen koneksi internet yang murah, bisa dipakai sesuai kebutuhan tapi kencengnya maksimal.

Hingga suatu saat sebuah pencerahan pun datang. Kebetulan di kantor tempat aku bekerja menggunakan jaringan internet dari Speedy. Kalau lagi jam kerja, aku gak bisa nyambi online, gak bisa nyambi ngeblog. Bisa berabe kalau ketauan Managerku. Sampai suatu saat setelah jam kerja aku gak pulang dulu, aku masih di kantor buka laptop lalu konek internet. Nyempatin buat bikin postingan blog dan aktifitas lainnya.

Sunday, April 13, 2014

ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku

Wah, diminta untuk menceritakan tentang pengalaman dengan notebook ASUS ke dalam tulisan blog? Banyak sekali kisahku bersama notebook ASUS kesayanganku ini.

Tahun 2009, disaat sebagian besar mahasiswa bisa mengerjakan tugas dengan leluasa bersama laptop atau notebook pribadinya, aku masih harus pergi ke rental untuk mengetik tugas. Kadang juga terpaksa pinjam laptop teman kos saat ia tidur, jika ada tugas multimedia yang harus aku kerjakan dalam waktu agak panjang seperti membuat video liputan, tugas produksi iklan radio ataupun tugas media grafis lainnya. Hmmmm memang ya lebih enaknya punya notebook yang canggih milik sendiri. 

Sudah lama aku merencanakan membeli notebook sendiri. Nabung dari beasiswa yang kadang bisa ku dapatkan setahun sekali, itupun juga harus bersaing dengan mahasiswa lain yang IPKnya lebih besar. Sedikit demi sedikit ku kumpulkan uang yang aku dapat demi notebook impian yang sudah aku tempel didinding kamar dan selalu aku pandangi sebelum tidur, berharap segera jadi kenyataan.

Tahun 2010 tak kusangka ada namaku tercantum dalam penerima beasiswa berprestasi. Wah, pucuk dicinta ulampun tiba, tabunganku pun akhirnya mencukupi untuk membeli notebook. Betapa senangnya, aku tak harus pergi ke rental komputer untuk mengerjakan tugas dan menunggu teman kos tidur, supaya bisa mengerjakan tugas multimedia.

Thursday, March 27, 2014

Rumah Mungil Berperekat Bahan Bangunan Kuat Kini Dan Nanti



Tiba-tiba kurasakan pusing yang aneh, sampai kulihat lampu gantung dikamar bergoyang-goyang, almari bergeser dari tempatnya dan kemudian kulihat muncul retakan di dinding kamar mulai dari retak rambut hingga retakannya mulai membesar.

Ku dengar teriakan yang sangat dahsyat “Gempaaaaaa.. gempaaaa… gempaaa…!!!” 

Akupun lari. Tak lama kemudian, kulihat rumah yang aku tadinya berada di dalamnya, rumah mas dan mbak iparku yang baru mereka huni 4 tahun, hacur menjadi puing-puing bangunan yang rata. 

BANGKIT BERSAMA TIGA RODA
Badai pasti berlalu, itulah kata yang cukup menggambarkan bencana yang pernah aku rasakan kala itu dan semua harus kembali seperti semula, empat anak mas dan mbak iparku harus memiliki tempat berteduh lagi dari panas dan hujan, tempat yang nyaman untuk bermain, belajar dan beristirahat. Meski tergolong mungil rumah itu harus berdiri lagi

Tuesday, March 25, 2014

Jangan Malu Buktikan Cinta Pada Lingkungan



Aku sering berdebat, ngeyel dan merasa selalu diomeli oleh Ibu. Aku menjadi merasa ini bukan rumahku, ketika banyak hal dibatasi olehnya.  Kadangkala ibu juga menjadi sosok yang tidak sewajarnya buat aku karena tingkah-tingkahnya yang aneh menurutku. 

Beberapa hal aneh dari Ibuku yang kadang membuatku mengernyitkan kening adalah soal tas tas snack, kardus snack, mika bekas snack yang menumpuk dan menyesaki almari dapur, kenapasih tidak dibuang saja #batinku#. Tidak hanya itu kadang aku merasa lelah menyaksikan ibu membersihkan dan menyimpan barang-barang bekas lainnya seperti panci, wajan, ember dll yang sudah bocor dan rusak. Pengiritan air,air minum, listrik dan sebagainya.

Friday, March 21, 2014

Menguak Bibit, Bobot, Bebet SHARP Takumi Factory


Mendengar kata “SHARP” pasti deh mulai  pada clingak-clinguk kanan-kiri, *eaaaaa… TV nya mereknya Sharp, AC nya, lemari Es nya juga, trus apanya lagi ya yang mereknya Sharp?? Ooo, mesin cucinya juga. Syukurlah kalau berbagai produk Sharp telah menemani kehidupan dan aktifitas kamu bertahun-tahun. 

Awalnya aku sempat  berfikir usil lho, kenapa sih banyak sekali yang menggunakan merek Sharp di dalam rumahnya?? Banyak yang mengaku, menggunakan Sharp kualitas barangnya bagus dan yang paling penting adalah AWET. Siapa sih yang gak suka barang awet? Selain gak ganti-ganti juga bisa menghemat biaya. Smart!!

Tuesday, February 11, 2014

SATU BEBEK PERAWAN BAKAR HABISKAN TIGA PORSI NASI


Haduh, aku jadi pengen nutup muka pake topeng nih. Awas ya *mukangancam*  ada yang koment “pantesaaaaannnn endut, sekali makan aja tiga porsi nasi booooo”  biarin wek :p  Ini adalah pengecualian karena aku baru ketemu dengan menu bebek yang aduhaaiiii. 


Soalnya aku sebel banget kalau makan di rumah makan bebek goreng, bebeknya sih aku suka tapi menu dirumah makan spesialis bebek yang ada di Yogyakarta menurutku membosankan. Cuma bebek goreng, sambelnya cuma itu-itu doang, minumanya juga ah gitu-gitu aja.

 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang