Showing posts with label Solusi Sakit Maag. Show all posts
Showing posts with label Solusi Sakit Maag. Show all posts

Monday, October 1, 2018

Solusi Sakit Maag: Cerita Dibalik Barista, Bikin Ngopi Makin Asyik

RASANYA nggak keren gitu ya kalau yang lain minum kopi tapi cuma kita yang nggak minum kopi. Bahahaha gengsi tingkat dewa. 🤣 Cuma gara-gara hal sepele. What is that? Maag. Ya, cuma gara-gara maag kita terpaksa pesan mineral water atau susu aja bahahah...😂 Ya nggak pa-pa siii, tapikan jadi nggak asik dan nggak nikmatin hari gitu. Kurang all out! Jadi, gimana nih solusi sakit maag?

solusi sakit maag
Nah liatkan, betapa kini ngopi bukan lagi soal meminum minuman kopi. Tapi sudah menjadi irama lagu dalam kehidupan kita eaaaa #apashiiih hihihi. Ya, ya, ya, ngopi sudah menjadi lifestyle dan menjadi penyemangat hari yang luar biasa bahkan bisa menjadi ladang bisnis yang menjanjikan loh. 😱

Kita pasti pernah bahkan mungkin sering ke cafe nongkrong membeli minuman kopi dengan harga yang setara dengan kenikmatannya atau membeli kopi sambil ngobrol sama teman, saudara, ataupun kolega.

Nah, sekarang harga diri kamu nggak akan hancur lagi di depan gengsi kamu sendiri hahaa karena bisa tetap minum kopi tanpa takut maag kambuh dan tetap bisa nikmati hari sepenuhnya. Ini kalau aku bilang sih bener-bener solusi sakit maag. Woyaaaaaa??? Apa rahasianya. 🤔
 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang