Showing posts with label hotel murah. Show all posts
Showing posts with label hotel murah. Show all posts

Wednesday, March 6, 2019

Jelajah Indahnya Laut di dalam Mall di Jakarta

Pernah gak sih kalian bosan jalan-jalan ke mall atau bosan dengan tempat rekreasi yang begitu-begitu saja? Pengen rekreasi melihat isi laut sekaligus kasih pengalaman dan pelajaran buat anak-anak tentang laut, tapi gak ada waktu atau males pergi keluar kota? Aku punya solusinya nih gaes.

Jadi waktu itu aku dan suami penasaran banget sama yang namanya Jakarta Aquarium. Katanya semua isi laut bisa kita lihat disini. Dan langsung aku membayangkan bagaimana mereka membawa isi laut itu masuk ke gedung hehehe.

Lalu aku sama suami langsung meluncur menuju ke lokasinya yaitu ke Neo Soho Jakarta Barat. Harga tiket masuk ke Jakarta Aquarium adalah Rp 175 ribu* (reguler) dan Rp 225 ribu* (premium).

So, aku sama suami langsung membeli tiket dan masuk menjelajah semua isi Jakarta Aquarium ini. Dan benar! kita bisa puas melihat, menikmati bahkan bercengkerama dengan hewan-hewan laut. Kita juga jadi tau banyak hal tentang isi laut.



Begitu kita masuk, kita seperti memasuki hutan gitu trus bawahnya kayak ada sungai mengalir yang ada ikannya. Awalnya aku kaget dan ngeri gimana gitu takut jatuh nginjek ikan karena kaca kan hehehe, tapi seru kok. 

Di dalam buanyak sekali jenis ikan laut plus informasinya. Nama ikannya sejarahnya dan lain-lain. Mulai dari ikan paling kecil paling lucu sampai ikan paling ngeri dan paling gede bisa kita lihat disini.
 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang