Showing posts with label internetan tanpa batas waktu. Show all posts
Showing posts with label internetan tanpa batas waktu. Show all posts

Monday, January 18, 2016

Asiknya Pake Paket IM3 Ooredoo Freedom

Tanpa ku sadari ternyata diriku ini ribet. Hahhahahaha entahlah ini ribet atau ngirit gak ada bedanya. Ya maklum namanya juga usaha hehe. Jadi ceritanya kalau mau internetan aku daftar dulu paket internet. Kalau pengen telpon biar irit aku pake daftar paket obrol. Meski sudah ada internet dan bisa gunakan alat chating apapun, gimanapun sms tetep perlu. So biar bisa sms aku daftar paketan SMS.

Nah buat internetan biasanya aku beli yang harganya 50 ribuan berlaku sebulan tapi belum sampe sebulan udah habis. Buat telpon setiap hari aku pasti daftar obrol seharian dengan biaya 3000 rupiah buat paket sms aku beli paling murah paket an 5000 biasanya sih seminggu habis. Ntr habis daftar lagi daftar lagi.

Dan yang paling aku sebel adalah. Ketika sudah daftar paket paket internet tlp sms ketika aku punya saldo pulsa, entah mengapa kadang tiba tiba habis. Padahal kan gak dibuat apa apa. Gilak boros banget gak sih.

Dengerin aja pasti udah pusing kan apalagi aku yang njalanin hahhahaa. Lha mau gimana lagi. Kerjaanku butuh internet, saudaraku ada yang bisanya cuma sms jadi aku musti balasnya sms juga. Dan yang terpenting aku jauh sama ibu jadi setiap hari harus telpon Ibu.

 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang