Showing posts with label pelembut pakaian Korea. Show all posts
Showing posts with label pelembut pakaian Korea. Show all posts

Friday, June 10, 2022

Molto Korean Strawberry Ini Sumpah! Wanginya Bikin Jatuh Cinta



Baru baru ini aku dibikin hoby nyuci sama produk baru keluaran unilever. Yups siapalagi kalau bukan produk diatas. Molto Korean Strawberry. Menurut aku, wanginya tu kek bikin kita pengen makan sesuatu apa gitu. Hihihi apa karena strawberry ya jadi wanginya enak gini. 

Produk Pelembut Pakaian Korea ini sekarang jadi mood booster banget buat aku, kalau lagi males nyuci, liat dia yang so cute banget warnanya dan aromanya yang segar... Aaaaa langsung cusss nyusi sat set sat set langsung beres.

Apalagi ini wanginya lebih wangi 7x dari pada molto yang biasa aku pakai. Jadi mencuci menggunakan molto ini tu kalau sudah kering di setrikanya gampang banget. udah gitu pakaian di simpan di alamari juga wanginya tahan lama. 

Terutama buat aku yang suami kerjanya diluar ruangan, aku yang hobi ke pasar tradisional, cocok banget. karena Molto korean strawberry ini mampu menghilangkan 7 jenis bau. Bau keringat, apek, polusi, bawang, amis, asap dan bau badan. 

So gak salah lah kalau aku jadiin andalan banget buat nyuci baju dan segala jenis kain di rumahku.

Cara pakainya juga enak gak ngabisin air, karena tidak perlu dibilas. cukup Peras cucian tanpa dibilas lagi. Gunakan Molto Korean strawberry setelah  selesai melakukan pembilasan terakhir yang berarti tak ada lagi busa yang menempel di baju kita.

Tuangkan molto korean strawberry secukupnya 1 kedalam laci takar mesin cuci atau langsung pada air bilasan pertama. Peras cucian tanpa dibilas. Diamkan kira-kira 5 sampai 10 menit dan jangan lebih dari waktu ini. 

Molto korean strawberry ini tersedia dalam kemasan pouch 680 ml. Bisa beli di supermarket atau mini market terdekat atau bisa beli di e commerce sepertitokopedia, shopee dan JD ID. 

So kini semua bisa ngerasain wanginya korean strawberry yang wanginya bener bener bikin jatuh cinta deh.


Korean Strawberry Lainnya


Wow! ternyata ada banyak produk univeler yang varian korean strawberry ini. Pas aku belanja di Hari-hari swalayan, aku ketemu korean strawberry lainnya. Ada Rinso bubuk, Superpell dan Sunligt korean strawberry.

Daaaaaaan, aku sudah cobain semua. Daebaaaaaaaakkk! Wanginya bener bener bikin jatuh cinta, toooolooong.

Suami aku yang jarang jangan ikut bantuin nyuci piring gelas, sejak pakai sunlight korean strawberry sekarang dia lebih suka nyuci gelas dan peralatan kopinya sendiri. Katanya "harumnya enak kek permen karet."

Haaaaa?? bebaslah apa kata dia hahahah yang penting jadi bisa mengurangi bebanku dalam hal nyuci gelas wakakaka. 

Begitu juga dengan superpellnya. 

Ihhh ini produk ya bikin orang betah di rumah aja. Kalau biasanya aku pakai pewangi lantai yang kalau kata keponakanku kek bau rumah sakit, sejak pakai superpell korean strawberry ini, anak anak jadi suka gelesotan di lantai. Wanginya enak. 

lantai jadi bener bener keset wangi dan higienis, jadi kalau ada keponakan dan suami main dilantai gelesotan juga gak khawatir. 

Jujur ya kalau kalian tau, dalam sehari aku tu bisa berkali kali bahkan setap gak nyaman dikit di telapak kaki, langsung aku sapu dan aku pel. Nah dengan superpell korean strawberry ini, ngepel bener bener jadi kegiatan yang satisfying banget.

Dan satu produk lagi korean strawberry yang paling Ibuku suka nih. Rinso korean strawberry Bubuk. Jujur aja ibuku sudah tua jadi gak bisa nyuci pake mesin cuci tapi kekeh nyuci sendiri. Dan nyucinya suka pake ember.

Ibuku nyuci pakaiannya sendiri dan mukenanya sendiri, yang ringan ringan beliau cuci sendiri. Nah pas kemarin aku minta nyobain Rinso korean strawberry ini beliau suka sekali katanya. 

Soalnya wanginya enak lembut gak panas ditangan, secara ibuku ngucek booooo hehehe tapi ya begitulah orang tua lebih puas kalau nyuci sendiri katanya. Kata beliau bingung kalau pake mesin dan lama nunggunya wakakak lagian ngapain ditungguin ibuuuuuuu....

Ya sudah tak apalah... Yang jelas Rinso korean strawberry ini berhasil membuat ibuku jatuh cinta sama dia. 


Yuk jangan sampai ketinggalan untuk cobain Korean Strawberry ini yah 



 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang