Sunday, October 28, 2018

3 Dara 2, Film Drama Komedi Sarat dengan Pesan Positif


Tau gak sih, waktu nonton ini film 3 Dara 2 ini, ingatanku langsung melayang sama kisah saudara aku yang hidupnya kini pontang panting akibat suaminya terbelit hutang, mertuanya yang banyak ikut campur urusan rumah tangga anaknya dan jadi benci banget ama mantunya. Huffttt berarti sungguh apa yang ada di film-film itu ada di kehidupan nyata.

Tapi jangan berfikir bahwa Film 3 Dara ini bakal kayak sinetron-sinetron berbau karma gitu, enggak sama sekali. Malah kamu gak bakal sadar kalau secara harus saat nonton film ini alam bawah sadar kamu akan disentil tentang bagaimana menghargai wanita, menghargai suami, menjadi suami yang baik, menjadi istri yang baik, menyiapkan masa depan dan semua soal kehidupan pernikahan. 

Film ini kocak abizzzzz. Kalian tau lah film kalau ada Tora Sudiro dan Soleh Solihun pasti ya gitu deh bikin sakit perut. Apalagi Tingkah Soleh Solihun rasanya bikin kita pengen nyubit dia atau nyeburin dia ke kolam saking gemeznya hahhaa. 

Jadi gaes, sebenernya aku gak mau spoiler. Mending nonton sendiri aja sana ke bioskop. 

Film 3 Dara 2 ini menceritakan tentang tiga orang sahabat yang kerap memperlakukan wanita seenaknya, kemudian mendapat "karma" dari apa yang sudah dilakukannya. Affandi (Tora Sudiro), Jay (Adipati Dolken), dan Richard (Tanta Ginting) sama-sama sudah berumah tangga.

Wuaaaa pokoknya aku seneng dan merasa terwakilkan aja gitu sama film ini untuk para lelaki sedunia agar tidak meremehkan pekerjaan wanita seenaknya.

Tapi disini aku juga belajar sih gimana harus bersikap sama suami suami hehehhe. Film ini bisaan banged mengemas pesan mendalam pelajaran berumahtanhha dengan kocak.

Oya, disini juga ada Cut Mini yang berperan jadi mertua yang menurut aku dapet banged feelnya. Dan hihi kayaknya gambaran mertua yang sedikit menakutkan tapi nyebeli tapi juga nggemesin plus ngelucuin hihi ada pada pada akting Cut Mini. Sukses!

Dalam film ini aku juga jadi belajar tentang kehati hatian dalam mengambil langkah, jangan bodoh dan gegabah dalam mengambil langkah apalagi dengan jumlah uang yang besar apalagi bukan uang sendiri hehehe.

Sampai akhirnya mereka berganti peran. Para bapak-bapak yang ngerjain pekerjaan rumah dan istri-istri mereka yang kerja. Bahahaja kebayang gak sih bapak bapak bertubuh kekar itu masak, nyuci baju dan ngepel rumah hihihi

Gak cuma drama kocak doang di film ini juga ada dramanya, ampai pokoknya melow drama gitu gaes. Istri Affandi kayak mau putus asa gitu ngerasain suaminya. Tapi aslinya tetep cinta terbukti saat mertuanya nyidang mereka Istri Affandi masih mbelain. 

Ah sudah deh mending tonton aja. Dijamin kisah seserius ini bisa dibawa komedi banged sama Tora dan teman-temannya. Asli ngakak deh. 

Dan rekomendasi aku ajak suami atau istri atau pasangan kalian nonton ini. Biar sama-sama dapat pelajaran bareng. Okay. Catatan gak ada adegan adegan berbahaya kok heheh.

Catatan penting buat cowok-cowok, khususnya para suami, aku saranin mulai saat ini, mulai detik ini kalian hargai istri kalian hehehe.

Asik! Beli Obat Makin Mudah dengan Anjungan Pelayanan Mandiri di K24

Butuh obat tengah malam, mau beli obat di apotik mengantri. Kadang sudah lama antri, obat yang ingin kita beli di apotik yang kita datangi tidak ada. Dan kita harus berpindah pindah dari apotik satu dan lain sampai mendapatkan obatnya. 

Yups itulah lika liku pengalaman aku beberapa waktu saat harus cari obat buat suami atau ibu yang lagi sakit. 

Kalau urusan beli obat pertama yang aku ingat adalah K24 kalau ke K24 aku selalu pesan obat ke embak embak atau mas mas apotekernya, bilang obat ini dan itu. Dan yang paling penting biasanya aku tanya dulu harganya berapa takut uangnya kurang kwkkwwwk maklum yah rakyat jelata. Meski akhirnya terjangkau harganya, aku selalu tanya harga dulu baru bersedia di transaksi. 

Tapi kini semua lika liku diatas, segala drama beli obat sudah teratasi. Karena sekarang K24 sudah meluncurkan yang namanya Anjungan Pelayanan Mandiri (APM). Ini adalah layanan mandiri untuk pelanggan supaya bisa pilih obat sendiri tanpa antri. Kita bisa pilih pilih obat yang kita butuhkan lalu membayar dikasir. Dan obat yg tersedia lebih dari 12 ribu prodyk obat2an.


Oh ya dengan APM ini privasi kita juga lebih terjaga loh. Misal nih kayak hemmmmm hemmmm kayak kalau kita mau beli obat buat miss v yang gatal atau mau beli kontrasepsi, tespek dan lain lain apa kek yang sifatnya pribadi kan gak harus menyimpan malu sama apoteker hehehheheh.

Oya! Gak cuma itu. Masalah yang sering aku alamai soal berburu obat dari apotik satu ke apotik lain gak akan terjadi lagi. Karena dengan APM kalau obat yang kita cari gak ada, akan ada rekomendasi lain obat melalui K24Klik. Nah nanti obat tadi akan diantar ke rumah melalui pengiriman paket atau layanan delevery.


Tau gak sih apa yang aku suka banged dari Anjungan Mandiri K24? Tanpa antri. Ya antri adalah budaya bagus ya tapi kadang banyak hal yang bisa kita lalukan dari pada antri, so kalau gak perlu antri itu lebih baik.  Danmesin APM ini bikin customers nggak perlu antri menunggu, jadi tinggal datang ke gerai Apotek K-24 lalu ke mesin APM dan pilih produk obat yang diinginkan.  

Kalau biasanya tanya sama apoteker, dengan APM kita jadi lebih mandiri. Karena Pada layar APM sudah ada pilihan obat mulai dari seperti obat pusing, batuk, multivitamin dan lainnya selain ada pilihan obat ada juga pencarian obat dengan mengetik merek obat.  Lalu kalau mau bayar tinggal ke kasir customers hanya perlu sebutkan nama dan no handphone saja. Semudah itu. 

Dan buat kamu yang bertanya tanya, ini sudah ada di semua K24? Yaps! APM Apotek K-24 ini akan dapat dirasakan oleh pasien gerai Apotek K-24 di Jakarta, Yogyakarta, Semarang, Solo, Surabaya, Sidoarjo, Malang, Bandung, Bekasi, Palembang, Denpasar dan Makassar. 

Terus, secara bertahap APM akan tersedia di seluruh gerai Apotek K-24 yang kini sudah mencapai lebih dari 450 gerai di 110 kota/kabupaten dan 24 provinsi. Kehadiran layanan APM ini pun dapat menjadi bukti bahwa Apotek K- 24 terus berinovasi untuk menyediakan layanan penyediaan obat dengan cepat dan lengkap.

Monday, October 22, 2018

Pengalaman Asiknya Kirim Barang Pake PAXEL


Aku ceritain dulu bentar yah. Suatu hari aku berbelanja ke sebuah pusat baju grosir di daerah Cipulir. Karena perginya rame-rame kami naik Taxi online. Sama kakak dan anak anak. Sesampai disana, anak anak udah nodong jajan dipintu masuk pusat perbelanjaan. Baru setelah itu kami keliling keliling cari baju kesukaan kami. Belum usai berbelanja anak anak udah merengek kelaparan, akhirnya mampir ke fastfood terdekat. Baru kami lanjut belanja lagi. 

Tau gak? Padahal kami belanja baju dapat berapa biji? 7 biji aja cin. Bahaaha kalau dipikir-pikir transport PP naik taxi online aja udah 100 ribu. Belum jajan anak anak belum makan anak anak. 

Disisi lain, kemarin aku belanja online. Beli daster satu seri isi 5, dan 2 baju setelan lainnya. Harga lebih murah, bisa pilih model paling kece dari layar handphone dan ongkos kirimnya cuma 20 ribu, itupun aku pake yang sameday. Hari itu juga sampai. 

Nah lihatkan perbedaan belanja online? Kemarin belanja transpornya doank 100 ribu belum jajan dan lain lain, sedangkan belanja online aku cuma ngeluarin ongkos kirim. Belanja online itu lebih mudah, lebih banyak pilihan, gak capek, gak ngabisin waktu dan hemat biaya. 


Itulah mengapa kini banyak ibu ibu millenial lebih suka belanja online. Banyak ibu ibu millenial pula yang membuka toko online dan mengirim barang dengan jasa pengiriman barang yang kian beragam. Namun sayangnya karena menjamurnya toko online kini harga jasa pengiriman semakin bersaing pula harganya. 

Aku sendiri sering kirim barang lewat jasa pengiriman untuk saudara yang di bekasi ataupun Mama di Jakarta. Kadang mereka minta apa dan aku gak bisa mengantar langsung karena banyak kerjaan. Aku pikir juga meski hanya tangerang ke bekasi atau tangerang ke Jakarta, kalau naik kendaraan umum bisa saja aku menghabiskan waktu satu hari. Yah mending aku kirim aja, dan aku bisa lakukan hal bermanfaat lainnya, pikirku.


PAXEL
Tapi memang untuk jasa pengiriman samday harganya beragam, belum lagi jika dihitung dengan jarak. Semakin jauh semakin mahal. Padahal pengen kirim barang biar lebih hemat. Untunglah aku tau, ada jasa pengiriman barang yang super mudah dengan hanya pejet pejet hape barang diambil dan diantar sampai tangan penerima dan harganya flat! That is PAXEL.


 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang