Saturday, May 25, 2019

Ini Loh Hijab Instan Modern Untuk Pipi Tembem

Sering dapat komen "tambah tembem pipimu" bla bla bla.... Alhamdulillah kasih senyum aja yes.😊 Aku tuh sampai sering banget lho kalau pas jalan-jalan selalu sambil hunting Jilbab Instan Untuk Pipi Tembem. Tapi ya gitu, kadang warnanya cocok tapi ukurannya aku gak srek. Ukurannya pas tapi model antemnya gak cocok.

Eits tapi sekarang aku punya senjata andalan loh biar pipi tembem aku ini terlihat lebih tirus dan tampil lebih 😉percaya diri.  Yaitu dengan memilih Jilbab Instan Untuk Pipi Tembem, hijab yang pas dan sesuai dengan tipe pipi tembem kayak aku. Salah satunya dengan menggunakan hijab hoodie.

Tada... ini dia Hijab instan hoodie anti pipi tembem dari Marbi Hijab. Gimana pipi tembem aku? Mayan tersembunyi kan.😍


jilbab instan untuk pipi tembem
Jilbab Instan untuk Pipi Tembem

Jujur saja, sebelumnya aku bukan tipe yang suka memakai hijab instan atau kalau kata ibu ibu, mereka menyebutnya "kerudung blusuk an" hijab yang langsung pakai blusuk cepet. 

Biasanya hijab model begitu jadi andalan kalangan emak emak banget. Apalagi yang udah punya anak. Tak ada waktu sudah untuk menata nata memodel model hijab, yang ada anak keburu nangis heheee.😂

Apalagi aku belum punya anak, so, mindset aku kalau pake hijab instan gitu rasanya emak emak banget. 😁

Tapi lama lama aku juga butuh hijab instan buat kalau sekedar keluar rumah cepet cepetan nerima tamu yang udah tok tok pintu, misal. Atau sekedar mau ke mini market beli beberapa keperluan.

Akhirnya ku cari-cari, ngobrol ngobrol sana sini hingga kenallah diriku dengan hijab instan modern, hijab hoodi.


Tips Sukses SNMPTN yang Ampuh Bantu Anak


Salah satu kebahagian orang tua adalah melihat anaknya diterima di perguruan tinggi
terbaik di negeri ini, terutama ketika sang anak diterima melalui jalur SNMPTN. Membayangkan anaknya akan mendapatkan pendidikan terbaik tanpa harus melewati berbagai jenis tes ujian masuk, seolah dapat membayar semua usaha yang dilakukan oleh orang tua. 

Hal ini juga menunjukkan bahwa selama masa sekolahnya. Anak tersebut benar-benar belajar dengan baik sehingga bisa masuk perguruan tinggi hanya dengan menggunakan nilai yang selama ini telah diperolehnya di bangku sekolah.

Sebagai searing kayak yang adiknya pengen juliah Aku juga merasakannya. Kebahagiaan seperti itu juga lah yang saat ini sedang saya rasakan, mengetahui adik saya diterima di universitas terbaik membuat saya sangat terharu dan merasa bangga. Banyak teman-teman saya yang kemudian bertanya kepada saya terkait apa yang saya lakukan untuk membimbing adik saya agak bisa menjadi juara di sekolah dan juga bisa diterima di perguruan tinggi melalui jalur SNMPTN.

Kebanyakan dari teman-teman saya merasa bahwa adik saya tidak seperti seorang anak
kutu buku yang setiap hari belajar dan membaca buku ke mana pun dia pergi. Adik saya justru terlihat terlalu santai dan bahkan menurut mereka dia setiap hari hanya terlihat sibuk bermain HP.

Nah di sini saya akan berbagai kepada adik-adik semua yang saat ini tengah duduk di
bangku SMA, atau kepada ibu-ibu yang anaknya saat ini masih SMA tentang hal apa yang saya lakukan agar anak saya menjadi juara kelas dan juga lulus SNMPTN. 

Thursday, May 23, 2019

PRUPrime Healthcare Plus dan PRUPrime Healthcare Plus Syariah Asuransi sefleksibel OOTD Kamu



Dokter cantik Reisa Broto tak asing dilayar kaca kita dalam memandu acara acara kesehatan. Dan alhamdulillah beberapa waktu lalu aku bertemu langsung dengan beliau, ngabuburit sambil ngobrol berfaedah soal kesehatan.

Ya kemarin kami ngobrol soal kesehatan, dr. Reisa cerita beberapa waktu lalu tiba tiba anaknya yang sehat lincah dan ceria tiba tiba sakit. Sungguh nyamuk atau penyakit gak bisa milih dia mau nemplok disiapa mau dokter mau anak dokter mau orang biasa juga bisa terkena penyakit.

Dan, ternyata tak ada yang menyangka penyakitnya cukup serius. Sehingga harus diambil beberapa tindakan perawatan yang sungguh sangat menguras isi dompet. Bahkan setelah keluar dari rumah sakitpun musti harus pemulihan yang juga butuh biaya tak sedikit.

Hal ini mengajarkan pada kita bahwa kita tak pernah tau apa yang akan terjadi dengan kondisi kesehatan keluarga kita. Biaya perawatan kesehatan yang semakin meningkat harus kita persiapkan meski tak ada satupun dari kita berharap sakit.

Nah satu satunya cara agar kita ringan dalam menyiapkan dana kesehatan kita adalah dengan membeli asuransi untuk keluarga. Hemmmm bila biasanya asuransi kesehatan diprioritaskan untuk sang kepala keluarga, kini nampaknya kita harus berpikir lagi. Buktinya bahkan yang dokter sekalipun dr reisa anaknya sakit yang tak terduga. Maka kini penting menyiapkan semua untuk anggota keluarga.

Tapi tapi sekarang tuuhhhh asuransi kan mmehong bangetttttt huhuhu 😭


 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang