Friday, December 4, 2020

Ciee Anak-Anak Mulai Nyaman Di Rumah. Ini Loh Rahasianya

avian brands disney

Wacananya Januari anak anak sekolah mulai masuk. Terlepas dari pro kontra wali murid yang lega karena setuju sekolah masuk lagi dan kontra karena takut dan khawatir akan kesehatan anaknya, Saya malah justru merasa siap untuk keduanya. 

 

Artinya kalau sekolah ya siap dengan segala bekal protokol yang sudah dijalani selami ini dan kalaupun masih harus sekolah dirumah aku juga siap, toh anak anak rupanya mulai nyaman.

 

Jadi, selama masa pandemi ini kan anak-anak banyak menghabiskan waktu di rumah. Makanya aku selalu cari cara agar mereka betah dan nyaman di rumah serta ngga mudah bete. Gak cuma itu mereka juga harus tetap terjaga kesehatannya selama di rumah.

 

Salah satu caranya adalah membuat ruangan kamar mereka instagramable. Hahaha dapat ide ini dari nonton YouTube. masa pandemi jadi makin banyak YouTuber yang bikin konten make over kamar. Dan gak cuma kamar tapi juga beberapa ruangan di rumah jadi lebih sehat, indah dan nyaman.

 

Nah, pas banget sama cat tembok favorit aku, yang punya produk cat baru seri Disney. Uh Ya Allah gemes banget deh sama seri Disney ini. Kayak apa sih?

 

Nih aku urutin dari seri yang paling aku suka.

 

 

Pertama Cat Efek Spesial HomeDeco Glow in the Dark 

Hihihi ayo ibu-ibu ngaku sudah berapa banyak beli tempelan bintang bintang bulan dan ditempelin ke dinding dan atap kamar anak biar kalau malam ada efek efek glow in the dark? Dan pasti udah berapa bulan udah pada pretel rusak dan beli lagi beli lagi hehhehe.

 

Sekarang mah gak perlu beli begituan. Karena Avian Brand udah punya cat seri disney HomeDeco Glow in the Dark.Jadi ini tuh cat phosphorescencebahan dasarnya adalah air. Hasil catnya bisa menyala atau berpendar pas ruangan dalam keadaan gelap. Lengkap dengan stensil karakter favorit anak-anak, sehingga siluet karakter Disney yang diaplikasikan dapat berkilau saat lampu kamar anak dipadamkan. 


avian brands disney

Trus gimana dong biar glow in the darknya gambarnya bisa sesuai keinginan anak? Yups, Avian udah nyiapin itu semua. Kita tingga pilih. Dapatkan dengan mudah stensil karakter favorit anak pada link berikut: https://avianbrands.com/disney/stensil. Cat ini tuh bahan dasarnya air, sehingga cat ini pastinya aman sekaligus mudah diterapkan pada kamar anak anak.

 

 

Kedua Cat Efek Spesial HomeDeco Magnetic 

avian brands disney

Anak-anak juga suka banget main tempelan tempelan magnet. Kulkas itu, sampe gak keliatan bentuknya saking kalau ada tempelan magnet baik yang bentuk boneka, puzzle, menara pasti diborong. Buat mainan di tempel tempel di kulkas. 

 

Tapi sekarang ada yang bisa dijadikan media lebih besar lagi nih. Yaitu TEMBOK. Hihihhi. Gimana caranya? Ya dengan pakai Cat Efek spesial HomeDeco Magnetic. Cara pakenya gampang banget cukup cat tembok pakai cat varian ini sebanyak 2-3 lapis, hasil akhirnya dapat menarik magnet dengan kuat sehingga magnet langsung menempel ke dinding.

 

Nah warna catnya ada apa aja? Ada warna black diamond dengan hasil akhir yang matt. Uhhh gemes ya bisa jadi dinding ajaib.

 

 



Ketiga Cat Efek Spesial HomeDeco Glitz

Entah kenapa yah anak anak itu punya imaginasi yang luas dan lucu-lucu. Nah buat melengkapi imaginasi anak-anak Avian Brand juga mengeluarkan Cat Efek Spesial HomeDeco Glitz. Jadi bling bling glitter gituloh. Ada dua warna cat glitter ini yaitu gold dan silver. Cat ini berbahan dasar air dengan nuansa tekstur glitter yang berkilau, cat ini juga bisa diaplikasikan dengan mudah menggunakan roller/kuas.

 

Eh by the way ini aman gak sih tiba tiba kepikiran? Ya aman dong. Cat dengan special efek HomeDeco Glitz bebas timbal dan merkuri, tahan lama serta ramah lingkungan. Tentunya dapat menjadi alternatif menarik untuk memberikan kesan mewah dan menampilkan tema Disney kesayangan di kamar anak atau ruang bermainnya. 

 

Oh ya ternyata gak cuma bisa buat ngecat dinding, produk ini juga bisa kita aplikasikan di semua media interior, furnitur maupun kerajinan tangan sekalipun. Tips nya nih biar dapet efek blingnya, sandingkan dengan sorotan lampu pada bidang yang diaplikasikan HomeDeco Glitzagar tampak maksimal kilau menawannya. 



avian brands disney


 

Keempat Cat Tembok Interior Everglo Kids Care

Anak siapa sih yang gak suka coret coret tembok? Rasanya hampir setiap anak sehat dan aktif pasti kalau lait tembok besar langsung pengen coret coret nggambar. 

 

Nah kini cat avian punya solusinya agar tembok tetap mewah tapi anak anak juga bisa bebas berekspresi.  Dengan Cat Tembok Everglo Kids Care Cat tembok premium ini mudah untuk dibersihkan, tersedia dalam 888 pilihan warna dengan kualitas anti bakteri, tahan sikat atau gosokan dan kotoran tidak mudah menempel. Hasil akhir cat ini adalah mengkilap atau glossy, sehingga sangat cocok untuk si kecil yang sedang aktif-aktifnya menuangkan kreativitas dengan corat-coret dinding.

 

 

KelimaCat Tembok Interior Avitex 4kids 

Keluhan selama ini dengan cat tembok di rumah adalah jamur. Nah untung ya  avian punya Interior Avitex 4kids. Cat iniCat interior yang dilengkapi dengan formula anti bakteri, mampu menutup ketidaksempurnaan tembok, anti jamur dan lumut, sehingga kamar anak tetap dalam kondisi bersih, sehat dan terbebas dari kuman maupun bakteri. 

 

Dan warnanya buanyak banged .Tersedia dalam 170 varian warna, produk cat ini siap membantu kita untuk wujudkan interior rumah yang warna warni ceria dan menyenangkan bagi anak anak. 

 

Semua Produk Cat Seri Disney dari Avian Brands, dijamin aman digunakan, semua produknya ramah lingkungan karena tidak mengandung zat berbahaya dan memiliki kadar VOC yang sangat rendah. 

 

Yuk, bantu anak jadi lebih kreatif dan hadirkan keajaiban di setiap ruangan dari rangkaian produk Cat Seri Disney. Anak ceria, keluarga pun bahagia. Semoga dapat menginspirasi dan selamat mencoba Bu Ibuu cerdas!

 





#KeajaibanDisetiapRuangan 

#ProdukCatDisney 

#CatGlowInTheDark 

#CatMagnetic 

#CatGlitter

 

Friday, October 2, 2020

Sakit di Masa Pandemi? Ini Solusinya

Dimasa pandemic seperti sekarang ini rasa-rasanya kita dipaksa untuk sehat selalu, gak boleh sakit. Karena kalau sakit repot dan nambah-nambahin kerjaan nakes dan pelayan kesehatan yang lagi berjuang buat merawat pasien covid. 

Belom lagi masalah finansial yang turun drastis, uh rasanya gak ada deh anggaran buat ke dokter plus biaya-piaya buat tes covid yang mehong itu. Mana Puskesmas, layanan yang memungkinkan kita mendapat pelayanan gratis ini kan menyarankan hanya pasien darurat yang datang ke Puskesmas demi meminimalisir penularan virus. 

Ih Ya Allah, berat banget. Kalau kata bu Tejo gitu hehehe. 

Padahal di dunia ini ada orang yang terlahir dengan tubuh kuat sehat selalu. Ada yang orangnya tu ringkih, dikit-dikit sakit. Makanya kalau kata orang tua kita, vaksin itu penting sekali. Kalau sedari kecil sudah divaksin lengkap, insyaAllah tumbuh kembangnya lancar sehat. 

Nah, kalau orang dewasa bagaimana? Juga harus Vaksin? Yoih. Vaksin bukan buat anak kecil saja loh. Dan ini beberapa vaksin untuk orang dewasa 

Pertama: Vaksin tetanus, diphtheria dan acellular pertussis (Td/Tdap) Pernah gak kalian luka karena jatuh atau kegores benda tajam yang karatan? Hati-hati ini bahaya. Untuk itu orang dewasa butuh vaksin ini untuk memenuhi dosis primer. Oya ini juga penting buat kamu yang hamil. Karena wanita yang hamil juga bisa mendapatkan vaksinasi ini selama periode pasca melahirkan. 

Kedua: Vaksin human papillomavirus (HPV) Nah vaksin ini diperuntukkan buat wanita yang berusia dibawah 26 tahun. Dan wanita yang masih aktif secara seksual juga harus divaksinasi. Vaksinasi kurang bermanfaat bagi wanita yang telah terinfeksi dengan satu atau lebih jenis vaksin HPV. 

Ketiga: Vaksin campak, gondok, rubella (measles, mumps, rubella atau MMR) Sudah banyak sekali artikel kesehatan dan berbagai seminar kesehatan yang membahas pentingnya vaksin ini. Apalagi bagi wanita yang tidak memiliki imunitas tinggi, harus menerima vaksin MMR setelah selesai proses persalinan dan sebelum pulang dari fasilitas layanan kesehatan. 

Keempat: Vaksin varicella Ada orang-orang yang punya potensi paparan penyakit parah, misalnya tenaga kesehatan, guru, karyawan, wisatawan. Untuk menghindari resiko Semua orang dewasa tanpa bukti kekebalan terhadap varicella harus menerima dua dosis vaksin varicella antigen tunggal. 

Kelima: Vaksin influenza Pernah gak kalian mengalami flu, lalu beberapa hari kemudian anak ikutan flu, eh suami juga ikutan flu. Keknya merembet gitu ya. Jangan sepelekan apalagi bagi orang dewasa yang punya masalah jantung, atau konsisi yang membahayakan fungsi pernafasan, atau wanita hamil. Maka selama musim flu mungkin berisiko dan harus mendapatkan vaksinasi influenza. 

Dan masih banyak lagi vaksin bagi orang dewasa, seperti Vaksin pneumococcal polysaccharide, Vaksin hepatitis A, Vaksin hepatitis B, Vaksin meningitis dan Vaksin herpes zoster. Dan kita bisa mendapatkan vaksin di layanan kesehatan di berbagai kota. Huhuhu nah trus piye dong kalau sudah gini. 

Masa pandemic rasanya ketar-ketir mau ke rumah sakit. HalloDoc Solusinya Nah, aku kasih tau solusinya. Jaman sudah canggih guys. Bahkan sebelum pandemic dulu aku juga sudah mengandalkan ini. Apa itu? 

Aplikasi Halodoc. 



Ini tu aplikasi kesehatan. Kita bisa konsultasi dengan dokter spesialis apapun. Kalau dulu kebetulan aku pas hamil hobi banget nih chatting dokter di halodoc, apalagi hamil pertama banyak gak tau dan cemasnya. Dan aku juga bisa beli obat rekomendasi dokter melalui aplikasi hallodoc ini juga. 

Trus aku juga bisa daftar periksa ke rumah sakit tanpa antri melalui halodoc ini. Ahhhh pokoknya andalan banget deh. Nah, kalau kamu pengen vaksin, kamu juga bisa melalui halodoc dan itu ada di berbagai kota. Vaksin bandung juga ada, atau mau konsultasi atau mengalami gangguan kesehatan biar gak usah pergi kerumah sakit. Bisa instal aja aplikasi halodoc ini. 

Konsultasi, beli obat, dan lain lain bisa. Bagiku halodoc ini solutip banget deh, 


Baca juga: Wanita Sehat

Thursday, September 24, 2020

AvatarOn Bikin Sakelar di #RumahAdalah Cerminan Loe Banget!



Beberapa hari lalu aku ikutan sebuah webinar ngobrolin tentang nata-nata rumah gitulah, gimana membuat rumah lebih hidup, menjadi loe bangetlah gampangannya. Secara, sekarang kita lebih banyak waktu dirumah. Jadi pengen tau gimana triknya.

Dan aku nggak nyangka loh kalau sesuatu yang menurutku kecil dan sepele dirumah, bisa jadi sangat berarti. Sakelar. Iya, sakelar. Ternyata sakelar dirumah yang biasa kita gunakan buat cetak cetek nyalain dan matiin lampu atau aliran listrik lainnya, ternyata, sama Scheneider electric Indonesia dibikin lebih berarti loh. 

Yups, kini sakelar bukan sekedar untuk nyalain dan matiin lampu loh. Tapi juga bisa jadi “loe banget”. Bisa bikin nggambarin karakter kamu, bikin rumah lebih menyala, lebih indah dan lebih menyenangkan.

Kamu bisa pilih karakter sesuai keinginan, sesuai mood rumah, sesuai model interior rumah kamu. Bahkan kamu bisa custom desain sakelar dengan foto-foto penuh keseruan dan kenangan kamu. Plus bisa digonta ganti sesering kamu suka. 

Namanya AvatarOn dari Scheineder Electric Indonesia. Schneider Electric, adalah perusahaan global dalam transformasi digital di pengelolaan energi dan otomasi. Sebagai informasi buat kamu aja nih guys. Perusahaan ini sering menyediakan solusi digital energi dan otomatisasi untuk efisiensi dan keberlanjutan.

Mereka menggabungkan teknologi energi terkemuka di dunia, otomatisasi real-time, perangkat lunak dan layanan ke dalam solusi terintegrasi untuk Rumah, Bangunan, Pusat Data, Infrastruktur, dan Industri. Weissss canggih pokoknya. Tapi kali ini aku cuma mau sharing tetang salah satu inovasinya yaitu sakelar AvatarOn.

AvatarOn itu kalau kata Bu Tejo “Solutip” banget ha ha ha 
 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang