Thursday, August 10, 2017

Membongkar Rahasia Wangi Lebih Tahan Lama Downy Daring Bersama Kumpulan Emak Emak Blogger

Seneng banget kalau ada acara meet up dengan teman teman kumpulan emak emak blogger.  Karena kumpulnya kita ini sangat berisi gak cuma ngobrol kosong tapi ngobrol ringan yang banyak manfaatnya. 

Seperti 29 Juli lalu di HolyCrab Gunawarman Kebayoran Baru, kita emak emak blogger kumpul ngobrolin wangi lebih tahan lama nya produk downy terbaru yaitu Downy daring dari parfume collection. 

Ternyata downy memang sudah melekat di hati ibu ibu rumah tangga bahkan jadi senjata para ibu ibu supaya irit gak beli parfum mahal lagi. Apalagi buat sekeluarga yang semuanya aktif. Anak-anak yang aktif sekolah, eskul dan bermain, Suami yang kesana kemari kerja seharian dan kita, ibu ibu yang berjibaku dengan semua urusan rumah tangga dan kerjaan.

Downy jadi senjala andalan banget. Karena wanginya downy tahan lama dan elegant. Tapi, Downy daring ini katanya wangi dan tahan lamanya 2 kali lipat dari downy biasa loh. Nah iyaaaa..  Yang jadi pertanyaan kok bisa lebih tahan lama gimana tuh yaa ceritanya??? 

Nah ini dia mbak mustika dari Downy Daring membongkar rahasianya sekaligus membuktikan bahwa downy daring wanginya awet dibanding parfum mahal sekalipun. 

Boleh ya lihat video acara downy daring x keb




Rahasia Dual-Perfume Capsules
Yups gaes ternyata yang bikin wanginya tahan lama ini adalah minyak parfum premium yang memiliki intensitas tertinggi dan teknologi terbaik DOWNY Dual-Perfume Capsules yang terdapat dari downy daring. 

Formula terbaru itulah yang meningkatkan karakter aroma dan masa ketahanan wewangian untuk memastikan kesegaran tahan lama yang terlepas perlahan melalui gesekan.
Micro capsules yang ada dalam downy daring ini akan menempel di kain. Dan ketika dia degesek atau disetrika dia akan pecah lagi. Sehingga setiap ada gesekan pada kain maka wanginya akan terus pecah dan menebar.

Itulah kenapa aku baru paham di iklan-iklannya downy, ilustrasinya kan pas seseorang memai pelembut pakaian downy lalu dia bersentuhan atau bergesekan dengan orang lain, harum wanginya lebih semerbak.

Wah.. bisa canggih gitu ya.. 

Iyah gaes, ternyata downy daring yang wanginya lebih tahan lama ini juga dibuat oleh ahli parfum terkemuka dunia. Memiliki wangi mewah yang berasal dari campuran buah persik dan vanila, dicampur dengan parfum peony dan jasmin, dan diakhiri dengan aroma maskulin musk dan cedarwood yang memberi kesan keanggunan dan sensualitas.

Beuh penciptaan harum segar dan wangi yang sangat sempurna ya gaes. 

Saturday, July 22, 2017

Selalu Segar Sehat dan Hemat Bahan Makanan




Pernah gak sih kamu belanja banyak sayur buah dan bahan makanan untuk stok sehari dua hari bahkan satu minggu biar gak bolak balik ke pasar?  Biar kalau pengen masak tinggal buka kulkas dan siap masak apa aja.

Tapi faktanya karena banyaknya aktifitas, kadang  masak hanya terlaksana beberapa hari sekali, sehingga lebih banyak sayuran, buah-buahan dan bahan makanan lainnya tidak terpakai dan akhirnya layu dan busuk di dalam kulkas.

Ini adalah salah satu permasalahan pemborosan makanan dalam masyarakat modern. Percaya gak sih kamu, bahwa angka jumlah bahan makanan dibuang, terutama buah dan sayuran yang cepat membusuk sangat tinggi di dunia ini?

Menurut data Perserikatan Bangsa-Bangsa, jumlah seluruh makanan yang terbuang mencapai 1,3 juta ton setiap tahunnya. Belum lagi kerugian hingga US$ 610 juta di negara maju dan US$ 310 juta di negara berkembang. 

Coba saja ingat dalam sehari berapa bahan makanan atau sisa makanan yang kamu buang dikali setiap rumah setiap restoran yang ada di seluruh dunia ini. Sudah terbayang pasti. 

Dulu aku pikir memiliki kukas bisa menghemat bahan makanan. Karena tidak harus memasak semua bahan yang kita beli. Cukup ambil seperlunya dan sisanya simpan di kulkas dan kita pakai lagi dikala butuh. Begitu juga dengan buah dan sayur.

Tapi faktanya itu tidak cukup. Buah dan sayur hanya bertahan paling lama 3 hari. Setelah itu pasti aku membuang yang sudah layu dan tak layak masak. Padahal sejago apapun kita masak, kalau bahan makanan yang kita simpan dalam kondisi rusak tentu masakan yang kita buat terasa tidak enak.
 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang