Wednesday, October 17, 2018

Es Jahe Segar Untuk Suguhan Tamu Istimewa


Sejak tinggal di rumah sendiri dan pisah dengan mertua, Aku jadi rajin membuat berbagai aneka resep masakan, jajanan dan minuman. Pasalnya tempat tinggal aku tidak seperti di rumah mertua yang dekat dengan kota apa-apa bisa beli. Di sini kalau mau makan atau minum enak, ya harus bikin sendiri, kalau beli tak ada yang bisa memuaskan lidah.

Apalagi kalau ada tamu. Sejak pindah ke rumah sendiri, suami jadi sering kedatangan tamu. Entah teman lama main, teman kerja yang lagi ngobrolin urusan kerjaan, tetangga dan lain-lain. Aku senang sekali kalau ada tamu. Aku jadi semakin terpancing kreatif memikirkan camilan dan minuman yang pas untuk suguhan tamu.

Nah, sampai suatu hari ada teman-teman suami dari perjalanan jauh mampir ke rumah kami malam itu. Wah, aku pikir mereka habis perjalanan jauh pasti capek, gimana kalau aku buatkan minuman yang bisa menghangatkan badan dan menghilangkan lelah mereka.

Tapi, malam ini udaranya cukup panas entah kenapa. Mereka masih muda-muda pasti senang kalau aku kasih suguhan minuman dingin. Ah yaudah kalau gitu aku buatkan saja Es Jahe segar. Jahenya dapat, segarnya dapet.

Namun aku gak mungkin kan lama-lama bikin minumannya, ngupas jahe dulu, mbakar jahe dulu dan lain-lain, bisa-bisa mereka pergi duluan. Jadi aku pake stok Herbadrink Sari Jahe yang aku belanja setiap bulan di swalayan aja. Sari Jahe banget rasa dan khasiatnya. Cara bikinnya juga mudah dan cepat.

Es Sari Jahe Segar

Pertama: Larutkan 3 sachet Herbadrik Sari Jahe ke dalam air secukupnya. Aduk- aduk hingga rata
Kedua: Siapkan es batu balok, masukkan ke dalam gelas.
Ketiga: Tuangkan larutan Sari Jahe kedalam gelas yang sudah terisi es batu.
Keempat: Sajikan untuk segera diminum.

Monday, October 1, 2018

Solusi Sakit Maag: Cerita Dibalik Barista, Bikin Ngopi Makin Asyik

RASANYA nggak keren gitu ya kalau yang lain minum kopi tapi cuma kita yang nggak minum kopi. Bahahaha gengsi tingkat dewa. 🤣 Cuma gara-gara hal sepele. What is that? Maag. Ya, cuma gara-gara maag kita terpaksa pesan mineral water atau susu aja bahahah...😂 Ya nggak pa-pa siii, tapikan jadi nggak asik dan nggak nikmatin hari gitu. Kurang all out! Jadi, gimana nih solusi sakit maag?

solusi sakit maag
Nah liatkan, betapa kini ngopi bukan lagi soal meminum minuman kopi. Tapi sudah menjadi irama lagu dalam kehidupan kita eaaaa #apashiiih hihihi. Ya, ya, ya, ngopi sudah menjadi lifestyle dan menjadi penyemangat hari yang luar biasa bahkan bisa menjadi ladang bisnis yang menjanjikan loh. 😱

Kita pasti pernah bahkan mungkin sering ke cafe nongkrong membeli minuman kopi dengan harga yang setara dengan kenikmatannya atau membeli kopi sambil ngobrol sama teman, saudara, ataupun kolega.

Nah, sekarang harga diri kamu nggak akan hancur lagi di depan gengsi kamu sendiri hahaa karena bisa tetap minum kopi tanpa takut maag kambuh dan tetap bisa nikmati hari sepenuhnya. Ini kalau aku bilang sih bener-bener solusi sakit maag. Woyaaaaaa??? Apa rahasianya. 🤔

Saturday, September 29, 2018

Ini Dia 6 Daftar Hotel Termewah di Indonesia yang Tarifnya Mencengangkan!


Mengenal berbagai hotel termewah di Indonesia barangkali bisa membantu kamu untuk mendapatkan hotel sesuai keinginan. Sebagai hotel yang dikenal mewah sudah tentu bisa dilihat dari besarnya biaya untuk sewa kamarnya dalam semalam serta melirik beragam fasilitas yang didapatkan. Murah mahalnya tarif sewa kamar sebuah hotel memang dipengaruhi oleh banyak hal. Mulai dari klasifikasi bintang, tingkat popularitas hotel, maupun fasilitas yang disuguhkan oleh para kru untuk tamunya.

Sayangnya tidak semua hotel mahal menawarkan fasilitas yang sepadan, namun agar tak salah booking silahkan intip daftar hotel mahal dan berkualitas di Indonesia berikut ini:


Ayana Resort di Bali
Bali memang menjadi gudangnya hotel berkelas di dunia dan banyak sekali hotel mewah berjejeran disini. Salah satunya adalah Ayana Resort yang terletak di kawasan Jimbaran, Kuta Selatan yang memang menjadi lokasi pusat kegiatan wisata di Bali. Biaya menginap disini dimulai dari Rp 3jutaan dan termahal mencapai Rp 75juta per malam dengan fasilitas kamar-kamar bergaya tradisional khas Bali maupun modern. Kemudian ada kolam renang pribadi yang menghadap langsung ke bibir pantai.   
 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang