Tuesday, March 24, 2020

Pengalaman Mandi Pake VITALIS PERFUMED MOISTURIZING Body Wash


“Loh, Vitalis itu kan Parfum yah? Ini kok sabun mandi? Wah jangan-jangan kita mandi parfume nih kalau pake sabun mandinya.”

Itulah kesan pertama saat aku menemukan Vitalis Perfumed Mousturizing Bodywash ini. Tapi apa benar trus kita mandi parfume gitu? Ya, enggak lah gaes. Wangi, tapi tetap dalam koridor wanginya sabun mandi gitu. Maksudnya, bukan parfume trus disiram ke tubuh kita ,bukan. Kalau beneran parfume ya “ndulek” banget lah bau wanginya. 


Ini Sabun mandi rasa parfume, begitulah kira-kira.

Thursday, March 12, 2020

Gak Sabar Pengen Nonton Film Hijaiyah Cinta


Seiring berkembangnya dunia perfilman, aku tu seneng banget kalau ada film-film kisahnya mengandung nilai-nilai dakwah tapi gak terasa kalau lagi mendakwahi. Jadi yang nonton enjoy tapi juga mendapatkan pelajaran dan hikmahnya. Artinya dunia kita sudah sangat terbuka berdakwah melalui film.


Nah Beberapa hari lalu tepatnya, 4 Maret 2020 lagi ada syukuran dan press conference, akan dirilisnya Film Hijaiyah Cinta. Artinya Bulan Maret ini, Film Hijaiyah Cinta tengah di Produksi. Dan Insya Allah akan tayang bulan Juli 2020.


Alhamdulillah kebetulan aku bisa hadir dan bertemu langsung dengan para pemainnya di acara syukuran ini. Beberapa wajah tak asing di mataku. Sebagian artis artis yang menghiasi layar kaca saat Ramadhan dan adapula artis yang sering main di FTV. 


Yups film ini akan dimainkan oleh Vinesa Ines, Alfi alfandi, Artha Ivano, Asrul, Indra Jeger stand up komedi, ustad Haikal Hasan. Dan sederet artis lainnya. Gak hanya itu Film Hijaiyah Cinta ini didukung oleh berbagai pihak. Seperti Kue Balok lumer coklat, Kosmetik Ivan Gunawan, wardrobe. Bank Kaltimkaltara, Bank Muamalat, Pandu logistik, PT Agro Yasa Lestari, tbk YISC Al Azhar, Bank Infaq.



Saturday, March 7, 2020

Buktikan Cintamu dengan PRU Cinta


Entah Sudah berapa banyak cerita terdengar, tentang sebuah keluarga yang hidupnya lantas sengsara setelah ditinggal pergi selama-lamanya oleh kepala keluarganya. Karena kepala keluarganya itulah satu satunya sumber penghasilan untuk kehidupan sehari-hari. Dan setelah tiada, orang-orang yang dicintainya seperti anak anak dan istrinya, susah payah untuk hidup. 


Saya percaya, bahwa rejeki Tuhan telah mengaturnya. Tapi tak ada salahnya jika kita merencanakan semuanya dengan baik. Kita tidak pernah tau kapan ajal menjemput. Karena cinta bisa hidup selamanya, tapi kita tidak. 

 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang