Friday, August 31, 2018

Sempurnakan Ikhtiyar dengan Asuransi AlliSya Protection Plus

Pernah gak sih mendengar kisah orang yang awalnya kaya raya, keluarga bahagia dan nampaknya sempurnaaaaa sekali hidupnya hingga membuat  iri siapa saja yang memandangnya. Tapi tiba-tiba hidupnya berubah 360 derajat saat kepala keluarga terkena musibah. 

Ya, kepala keluarga mengalami sakit kronis yang membutuhkan banyak perawatan rutin hingga membuat keluarganya menjual aset seperti mobil, masih tak cukup biaya kemudian rumah dijual, masih tak cukup jual barang-barang berharga lainnya. 

Karena kepala keluarga sakit kronis akhirnya tidak bisa bekerja, tak ada pemasukan lagi namun pengeluaran tetap ada. Anak yang harusnya mengenyam pendidikan sampai tinggi, harus mengurungkan niatkan akibat tak ada dana untuk melanjutkan sekolah.

Ya, memang dalam Al Qur'an pun Allah menjelaskan
Tidak ada suatu musibah pun yang menimpa seseorang kecuali dengan izin Allah…. “ (QS. at-Taaghabun:11).

Namun disisi lain bahkan Rasulullah pun telah menjelaskan dalam sebuah hadis yang Artinya: “Diriwayatkan dari Amir bin Sa’ad bin Abi Waqasy, telah bersabda rasulullah saw: “lebih baik jika engkau meninggalkan anak-anak kamu (ahli waris) dalam keadaan kaya raya, dari pada meninggalkan mereka dalam keadaan miskin (kelaparan) yang meminta-minta kepada manusia lainnya.” (H.R Bukhari).

Lantas apa yang harus kita persiapkan agar masa depan keluarga kita terjaga? Ya, musibah tak akan pernah ada yang tau. Saat musibah menimpapun kita harus bisa menerima dengan ikhlas. Tapi apa kita akan begitu saja tanpa antsipasi?

Yups menjaga masa depan itu penting sekali. Allah tak akan mengubah nasib suatu kaum tanpa kaum itu sendiri yang mengubah. Hal ini jelas kita sebagai manusia wajib berusaha semaksimal mungkin sbaik mungkin untuk kehidupan keluarga kita. 

Salah satu ikhtiyar yang bisa kita lakukan untuk keluarga adalah dengan memiiki asuransi. 

Halal lifestyle
Gaes sekarang banyak sekali orang-orang hijrah ke agama Islam yang lebih kaffah artinya hijrah lebih baik dari kehidupan ke sebelumnya. Mungkin gambaran yang bisa kita lihat adalah artis artis ini.



Nah, fenomena artis sebagai public figur ini hijrah ke islam yang lebih baik menjadi sebuah lifestyle baru di Indonesia yaitu Halal Life Style.

Mayoritasnya kaum muslim di Indonesia ditambah fenomena hijrah para public figure yang hijrah membuat banyak sekali peningkatan pada produk syariah atau produk halal. Sebagai muslim saja makanan halal adalah hal wajib yang tak bisa ditawar lagi. Tapi kemudian untu menyempurnakan keislamannya para muslim tentu menghindari halhal yang subhat dan memilih yang jelas-jelas bauk dan halal.

Maka kemudian banyak muncul produk-produk syariah ataupun produk-produk berlabel halal. Baik produk perbankan maupun non perbankan. Salah satunya asuransi syariah ini. 

Asuransi Syariah Itu......


Ibaratnya kayak gini gaes, Coba ya datanglah ke sebuah warung makan, pesanlah 2 bebek dengan bumbu yang sama, cara masak sama, bebek yang ukurannya sama, chef nya yang masak juga sama. Coba apa yang beda? 

Yups sekilas memang tak ada yang berbeda tapi sesungguhnya keduanya sangat berbeda jauh. Satu bebek disembelih dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, dan yang satu di potek aja lehernya. 

Kalau tau itu, kamu mau pilih yang mana? Sebagai seorang muslim pasti kita akan memilih memakan bebek yang di sembelih dengan basmalllah, mungkin bahkan yang non muslimpun juga tak sedikit yang akan melakukan hal yang sama. 

Wednesday, August 29, 2018

Pasti Haji dengan Allianz Tasbih

Pernah tau kan kasus travel haji dan umroh yang memakan dana jamaah haji dan berbagai kasus serupa lainnya yang memanfaatkan niat tulus mulia dari para calon jamaah haji maupun umroh? Nudzubillah ya. Sekarang kita memang harus cerdas dalam menentukan segala hal.

Nah, pengen haji gimana dong biar benar-benar kesampaian? Satu hal yang terpenting yuk wujudan niat haji dengan pilihan yang tepat yaitu tabungan asuransi biaya haji. InsyaAllah sampai dan haji terwujud. 

Mengapa demikian karena Allianz tasbih ini punya ketentuan untuk jamaah haji agar berkomitmen  bisa mewujudkan niatnya. Selain itu produk Allianz Tasbih ini lengkap dan punya manfaat yang dibutuhkan saat haji.

Manfaat Allianz Tasbih diantaranya adalah
Manfaat tahapan I dan II. Manfaat tutup usia (100% UP + nilai tunai). Manfaat tutup usia saat ibadah haji (200%UP+ Nilai Tunai). Manfaat tutup usia saat ibadah umroh di makkah dan madinah (200%UP+ nilai tunai) dan manfaat lainnya adalah evakuasi medis dan repatriasi darurat.
Maksudnya manfaat 200% itu apa sih?

Nih kalau haji reguler dari asrama haji , di makkah dan semua rangkaian haji sampai tanah air, kalau terjadi sesuatu bisa mendapatkan manfaat allianz tasbih.

Kalau haji plus itu, mulai dari bandara keberangkatan, ibadah haji di makakah dan seluruh rangkaiannya sampai balik lagi tanah air. Maka akan dapatkan manfaat Allianz Tasbih.
Begitu pula dengan umroh manfaatnya hanya dari sampai ke makkah dan seluruh rangkaiannya ddan madinah saja.

Ini loh Rahasia Pasti Haji dengan Allianz tasbih
Allianz Tasbih itu mengakumulasi dana nasabah sesuai rencana. Dan nasabah ini wajib punya komitmen tabungan hajinya. 

Karena saat orang berencana nabung buat haji alu di tengah jalan ada apa apa makan ana itu yang digunakan. Beda kalau kita rencakan niat haji dengan allianz tasbih ini. Allianz tasbih benar-benar membimbing an mengarahkan kita untuk mewujudkan niat suci.  

Usia masuk peserta mulai dari 18 tahun, an  Pihak yang diasuransikan bisa 1-55 tahun . Frekwensi bayarnya bisa bulanan pertigabulan, persemester atau tahunan. Yang penting komitmen. Lalu masa proteksinya itu periode pembayaran +10 =1 tahun. Dan jangka waktu pembayaran 5 tahun, 10 tahun dan 15 tahun.

Karena gak sabar aku juga langsung bikin ilustrasi rencana hajiku ahhh.. semoga makbul amin




Wah, supaya bisa dapat rencana peritungan begini gimana? kunjungi saja website Allianz tasbih trus aku isi deh kalkulatornya lalu nanti dapat email isi perhitungannya sesuai yag kita kehendaki.
Gimana? Siap wujudkan niat suci?

#AllianzSyariahIsNow #Allianz #AllianAsuransiSyariah #Asuransi #AsuransiSyariah

Monday, August 27, 2018

Ini Loh Asiknya AlliSya Protection Plus


Gaes beberapa waktu lalu aku udah banyak sharing ya tentang apa itu asuransi dan apa itu asuransi syariah. Nah sekarang aku mau kasih tau langsung produk asuransi syariah yang sangat kompeherensif dan menyeluruh.

Sebenarnya produk asuransi syariah dari Allianz ini ada tiga. Tradisional syariah yaitu Allianz Tasbih. Ada Unit link Syariah yaitu AlliSya Protection Plus dan AlliSya Maxi Fund Plus. Dan yang ketiga itu ada Kesehatan Syariah yaitu AlliSya Care.


Tapi disini aku mau kasih tau produk yang AlliSya Protection Plus aja. Karena menurut aku ini sangat menyeluruh dan pentig bagi kebutuhan kita mastyarakat Indonesia. 


Contoh kasus ya, ada keluarga yang kaya raya. Punya rumah mewah, apartemen anyak, mobil berceceran, aha lebay banget ya... Ya ini ilustrasi orang terlanjur kaya memang.
Terus suatu hari ada anggota keluarganya sakit dan dokter mendadak meminta keluarga menyiapkan dana sekian sekian untuk operasi dan lain lain.

Maka kelabakanlah keluarga ini, meski kaya raya, apartemen dimana-mana, mobil berceceran, bisa sih di jual tapi apa akan laku saat itu juga? engak kan? mau pinjam uang ke teman terlalu besar mau jual butuh waktu.


Nah, maka dari sinilah kemudian asuransi yang menyeluruh ini kemudian sangat terasa manfaatnya.


AlliSya Protection Plus ini punya beberapa keunggulan 

Bebas memilih cara pembayaran secara bulanan, kuartalan, semester, atau tahunan.
Manfaat asuransi bila terjadi musibah berupa santunan asuransi plus nilai investas. 
Bebas menentukan masa pembayaran premi. 

Kita dapat menambahkan dana untuk meningkatkan investasi kapanpun bila diinginkan. 
Kita dapat melakukan penarikan dana untuk memenuhi kebutuhan finansial atau dalam keadaan darurat. 

Kita dapat membuat sendiri rencana keuangan keluarga sesuai kebutuhan dan mereviewnya kapanpun diperlukan. Kita dapat menambahkan jenis perlindungan lainnya kapanpun dibutuhkan seperti santunan kecelakaan, penyakit kritis, cacat tetap total atau meninggal baik bagi kita atau pasangan . 

Kita dapat mengikut sertakan program ini untuk anak-anak, pasangan, saudara kandung, dan keluarga Anda lainnya.

Buat Siapa AlliSya Protection Plus?
Nah di AlliSya Protection Plus ini usia masuk pesertanya 18 tahun dan pihak yang diasuransikan bisa mulai dari 1 bulan sampai 70 tahun dan masa proteksi hingga usia 100 tahun.
Nah bagaimana jika pihak yang diasuransikan meninggal sebelum usia 100 tahun? Maka akan mendapatkan santunan meninggal Dunia dan nilai investasi.

Nh, ini nih, catatan penting yang aku dapatkan dari mini class lalu, bahwa ternyata penting sekali loh menulis surat wasiat saat masih hidup. Memang sih kedengarannya kurang ajar sekali. 
Tapi kalau enggak ada wasiat, dan tiba-tiba terjadi sesuatu tak jarang loh yang ditinggalkan jadi kacau. Ya gitu deh bahasa kasarnya sih rebutan warisan. Nah jadi jangan merasa tabu lagi untuk menulis surat warisan bahkan saat masih sehat. Tapi kalau dengan asuransi tanpa wasiatpun hal sperti ini sudah bisa diatasi.

Oya lalu gimana kalau pihak yang diasuransikan hidup di usia 100 tahun? Alhamdulillah panjang umur dan berkah semoga ya. Nah kalau asuransinya maka akan dapat saldo nilai investasi.


Ya, kalau aku bilang sih AlliSya Protetion Plus ini membantu siapapun yang pengen masa depan cerah. Bahkan jika terjadi sesuatu sekalipun pada kita. 


Ketentuan AlliSya Protection Plus

Nah, supaya lebih paham mendalam nih, di AlliSya Protection Plus ini ada beberapa ketentuan, diantaranya adalah biaya admin 35 ribu perbulan. Dan harga jual dan harga beli sellisih 5%. 

Oya ada juga biaya akuisisi dan pemeliharaan ini tahun 1: 75% lalu tahun ke 2: 40 % dan tahun ke 3: 15 % tahun ke 4: 7,5% tahun ke 5: 7,5 % dan tahun ke 6 0%.


kalau biaya pengelolaaan resiko ini adaah 50% dari tabarru'. Lalu ada cuti kontribusi juga setelah 5 tahun atau tahun ke 5. Disini boleh stop bayar premi tapi
dont worry tetap terproteksi kok.

lalu tentang withdrawal gimana? Boleh tapi minimal 1 juta dan sisa saldo 2 juta. Why? gak semua? Jadi gaes allianz ini punya ketentun agar nasabah bisa tetap terproteksi jadi dia menetapkan sisa saldo 2 juta tadi. Tapi kalau mau diaambil semua tutup juga bisa. Tapi nanti gak terproteksi lagi.


#AllianzSyariahIsNow #Allianz #AllianAsuransiSyariah #Asuransi #AsuransiSyariah

 

The Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang